Tawa Bahagia Sabrila Dapat Ponsel Baru dari Jokowi: Kalau Bisa Simpan Nomor Pak Presiden Juga

Stories | Kamis, 29 September 2022 12:35

Reporter : Nabila Hanum

Sabrila sebelumnya menjadi sorotan usai berani mengadu pada Jokowi lantaran ponsel miliknya terjatuh dan rusak saat mengejar presiden.

Dream - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memberikan hadiah berupa handphone baru untuk siswi SMA bernama Sabrila, yang beberapa waktu lalu sempat menangis dan marah-marah di hadapannya.

Sabrila sebelumnya menjadi sorotan usai berani mengadu pada Jokowi lantaran ponselnya terjatuh dan rusak saat mengejar presiden.

Momen tersebut terjadi saat Jokowi berkunjung ke Pasar Rakyat Bandar Batauga, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara pada Selasa, 27 September 2022.

Tawa Bahagia Sabrila Dapat Ponsel Baru dari Jokowi: Kalau Bisa Simpan Nomor Pak Presiden Juga
Tawa Bahagia Sabrila Dapat Ponsel Baru Dari Jokowi (Youtube Sekretariat Presiden)
2 dari 4 halaman

Saat akhirnya bisa bertemu presiden, Sabrila pun sempat menangis sambil " memarahi" Jokowi.

" Pertamanya itu beliau hanya lewat di depan SMA kami itupun hanya sepintas saja. Setelah itu saya kejar mobilnya. Kan beliau singgah di kantor pos terus mobil beliau kembali lagi ke pasar Bandar. HP saya jatuh sama masih ditanya lagi sama ajudannya bahwa saya ini siapa mau ketemu pak presiden," kata Sabrina dalam tayangan di kanal Youtube Sekretariat Presiden.

3 dari 4 halaman

Sambil menyeka air matanya, Sabrila mengaku sangat kesal lantaran ia sudah sejak pagi menunggu kedatangan Jokowi.

" HP-ku rusak karena ngejar Pak Jokowi, dari tadi saya tunggu. Saya pergi ke sekolah, tapi Pak Jokowi lewatnya cepat saja," adu Sabrila pada Jokowi.

Kini, Sabrila pun mengaku terkejut sekaligus senang karena mendapatkan hadiah dari Presiden Jokowi berupa ponsel baru. " Alhamdulillah senang bisa dapat hadiah dari pak Presiden," kata Sabrila.

Dengan ponsel barunya itu, Sabrila mengaku bahwa ia akan menggunakannya untuk belajar dan berkomunikasi dengan orang tuanya. Tak hanya itu, ia kemudian berkelakar dan menyebut berharap mendapatkan nomor HP Jokowi.

" (HP) buat belajar, hubungi orang tua, kalau bisa nomornya pak Presiden juga," ujarnya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Terkait
Join Dream.co.id