Suami Sembunyi di Kolong Ranjang 8 Jam buat Pergoki Istri Selingkuh, Endingnya Malah Bikin Sedih

Unik | Selasa, 21 Juni 2022 17:46

Reporter : Sugiono

Kisah pasangan suami istri berikut ini patut menjadi pelajaran bagi mereka yang buru-buru ingin menikah di usia muda.

Dream - Kisah pasangan suami istri berikut ini patut menjadi pelajaran bagi mereka yang buru-buru ingin menikah di usia muda.

Gara-gara curiga istri punya selingkuhan, seorang suami bersembunyi di kolong ranjang tempat tidur selama delapan jam untuk membuktikan dugaannya tersebut.

Namun nasib berkata lain. Sang suami malah menemui akhir yang menyedihkan. Begitu juga dengan sang istri.

Semua ini berawal ketika Kejaksaan Kota Pu'an, Provinsi Yunnan, China mengumumkan dakwaan pidana terkait konflik perkawinan.

Dalam putusan disebutkan perilaku tidak pantas pasangan suami istri tersebut telah menyebabkan tragedi yang memilukan.

Suami Sembunyi di Kolong Ranjang 8 Jam buat Pergoki Istri Selingkuh, Endingnya Malah Bikin Sedih
Suami Sembunyi Di Kolong Ranjang 8 Jam Buat Pergoki Istri Selingkuh (Foto Ilustrasi: Shutterstock)
2 dari 8 halaman

Diketahui pasangan Dong Xin dan istrinya, Xiaoyu, sudah tidak harmonis dalam beberapa bulan belakangan.

Keduanya memang menikah muda, tetapi rupanya kehidupan rumah tangga yang mereka jalani tidak bahagia.

Meski telah hidup bersama selama 6 tahun dan dikaruniai seorang putra, hubungan mereka makin tidak harmonis saja.

Pernikahan tersebut bahkan membuat Xiaoyu sangat lelah. Dia menyesal menuruti keluarganya agar menikah muda.

3 dari 8 halaman

Xiaoyu pernah memohon suaminya untuk 'membebaskannya'. Dia ingin putus agar masing-masing bisa menjalani hidupnya. Tapi Dong Xin tidak setuju.

Tertekan dengan pernikahan yang tidak bahagia tanpa bisa cerai dari suaminya, Xiaoyu pindah rumah. Dia kemudian melamar pekerjaan di sebuah supermarket.

Sejak pindah dan bekerja itulah Dong Xin merasa Xiaoyu menjadi semakin dingin. Dia pun mulai curiga bahwa istrinya selingkuh dengan pria lain.

4 dari 8 halaman

Untuk membuktikan dugaan perselingkuhan istrinya, Dong Xin sering pergi ke supermarket tempat Xiaoyu bekerja.

Dugaannya ternyata benar, dia melihat beberapa kali istrinya masuk ke mobil seorang pria setelah pulang bekerja.

Xiaoyu dan pria asing itu tampak saling mengenal. Dong Xin pun mengikuti mobil mereka tetapi kehilangan jejak.

5 dari 8 halaman

Satu hari di bulan April 2020, Dong Xin pamit ke Xiaoyu kalau mau mencari pekerjaan dengan teman-temannya.

Dong Xin mengaku mungkin akan pergi beberapa hari, dan setelah pulang, baru membicarakan masalah pernikahan mereka.

Mendengar penjelasan suaminya, Xiaoyu malah senang dan setuju menunggu untuk membahas pernikahan yang tidak membahagiakannya itu.

Rupanya, itu hanyalah taktik Dong Xin untuk menyelidiki istrinya. Dia pura-pura meninggalkan rumah, dan mencari hotel terdekat untuk bermalam.

Dong Xin tahu kalau istrinya pasti akan kencan dengan pria lain yang jadi selingkuhannya keesokan harinya.

6 dari 8 halaman

Hari berikutnya, Dong Xin diam-diam pergi ke temmpat Xiaoyu. Saat mengamati melalui jendela cukup lama, dia melihat tidak aktivitas di dalam rumah istrinya itu.

Dong Xin menduga istrinya pasti sedang kencan dengan pria selingkuhannya. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah istrinya, Dong Xin punya ide sembunyi di kolong ranjang tempat tidur untuk memergoki istrinya.

Selama delapan jam bersembunyi di kolong ranjang tempat tidur istrinya, Dong Xin sesekali tertidur hingga akhirnya terbangun saat mendengar ribut-ribut.

Suara tersebut bukan berasal dari orang sedang membersihkan kamar, tapi bunyi dari atas kepalanya. Rupanya Xiaoyu benar-benar membawa pacarnya masuk ke dalam kamar.

Dong Xin pun cepat-cepat keluar dari persembunyiannya. Tentu saja Xiaoyu terkejut bukan main saat melihat suami ada di hadapannya.

Sementara pria selingkuhan Xiaoyu, Zhang Mou, lebih terkejut lagi. Dia langsung panik melihat ada seorang pria bersembunyi di kolong ranjang tempat tidur.

7 dari 8 halaman

Dong Xin yang sudah cemburu buta mengangkat tangan dan langsung memukul Zhang. Tidak mau kalah, Zhang juga melawan. Terjadilah perkelahian dua pria memperebutkan seorang wanita.

Saat berkelahi, Dong Xin mengambil keranjang buah di meja dan memakainya untuk memukul kepala Zhang. Namun aksinya berhasil dihentikan oleh selingkuhan Xiaoyu itu.

Gagal melukai Zhang, Dong Xin meraih sebilah pisau yang dipakai untuk mengupas buah. Dia kemudian menghujamkan pisau buah itu ke tubuh Zhang beberapa kali.

Zhang berlari keluar ruangan sambil memegangi lukanya, sementara Xiaoyu yang tercengang dan sadar kembali, dengan cepat menghentikan Dong Xin.

Merasa menang dan berhasil memberi pelajaran kepada Zhang, Dong Xin berhenti mengejar. Dia kembali ke kamar dan berbicara dengan Xiaoyu tentang pernikahan mereka.

8 dari 8 halaman

Saat berusaha merayu Xiaoyu agar mau pulang bersamanya hari itu juga, tiba-tiba polisi datang dan langsung menangkap Dong Xin. Karena luka-lukanya, Zhang meninggal. Dong Xin pun ditahan dengan dakwaan melakukan percobaan pembunuhan.

Setelah proses penyelidikan, polisi mengatakan Xiaoyu meminta cerai, tetapi Dong Xin tidak setuju.  Sementara itu Dong Xin menyesal, hanya karena ingin mempertahankan istrinya, dia malah terlibat kasus kriminal.

Meskipun dengan jujur mengakui kejahatannya, konsekuensi dari aksinya itu sangat serius. Pengadilan menghukum Dong Xin atas tuduhan sengaja menyebabkan cedera, penjara seumur hidup dan harus membayar kompensasi kepada keluarga korban lebih dari 47.000 yuan atau hampir Rp104 juta.

Sementara itu, Xiaoyu harus hidup dalam penderitaan yang lebih panjang karena dia tidak bisa mengakhiri hubungan pernikahan dengan suaminya.

Perselingkuhan yang dilakukannya dianggap sebagai sumber tragedi memilukan yang menimpa dirinya dan suaminya.

(Sumber: Saostar)

Join Dream.co.id