Putri Candrawathi Ditahan Usai Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri, Gayanya Bikin Salfok Pakai Jaket Burberry Rp19 Juta

Stories | Jumat, 30 September 2022 17:17

Reporter : Nabila Hanum

Jaket berbahan wol itu dibanderol dengan harga mencapai US$ 1.250 atau sekitar Rp 19,7 juta.

Dream - Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, resmi ditahan di Rutan Mabes Polri. Penahanan Putri dilakukan usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Bareskrim Polri hari ini, Jumat 30 September 2022.

Saat tiba di Bareskrim, Putri langsung menuju lift dan naik ke lantai atas. Tersangka kasus pembunuhan Brigadir J itu tidak mengeluarkan sepatah kata pun.

Namun, ada yang menarik dari penampilan Putri saat menjalani pemeriksaan di Bareskrim. Ia muncul dalam balutan jaket biru dengan logo 'B' menghiasi dada kiri dan celana jeans biru gelap.

Putri Candrawathi Ditahan Usai Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri, Gayanya Bikin Salfok Pakai Jaket Burberry Rp19 Juta
Potret Putri Mengenakan Jaket Burberry (merdeka.com)
2 dari 8 halaman

Jaket tersebut sama persis dengan salah satu fashion item yang pernah dirilis Burberry, yakni Logo-Patch Bomber Jacket.

 Jaket Burberry Putri Candrawathi© Editorial List

Dilansir dari situs Editorial List, jaket berbahan wol itu dibanderol dengan harga mencapai US$ 1.250 atau sekitar Rp 19,7 juta.

Fashion mewah Putri Candrawathi tak hanya sekali menjadi sorotan. Dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Putri hadir tidak mengenakan baju tahana, melainkan blus putih dengan aksen bordiran.

Ia juga terlihat membawa tas Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium keluaran rumah mode mewah dari Italia. Tas ini dijinjing Putri saat tiba di rumah Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Tas ini termasuk model klasik, tetapi bukan barang langka. Dilansir dari situs belanja barang mewah, therealreal.com, tas ini dijual seharga US$995 atau sekitar Rp15 juta.

3 dari 8 halaman

Intip Koleksi Tas Mewah Milik Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo yang Tersorot Kamera Saat Rekonstruksi

Dream - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat menjadi sorotan publik saat ini. Rekonstruksi yang digelar pada Selasa, 30 Agustus 2022 itu memperagakan 74 adegan dari lima tersangka.

Selain para tersangka, sorotan juga tertuju pada sebuah ruangan berisi koleksi tas yang diduga milik istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Ruangan yang terlihat dalam tayangan rekonstruksi dari Youtube Polri TV itu berada di salah satu lokasi rekonstruksi, yakni rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

4 dari 8 halaman

Didominasi warna putih, ruangan tersebut dipenuhi lemari kaca memanjang di sisi kiri dan kanan. Di dalam lemari, terpajang belasan tas-tas mewah yang diduga koleksi Putri Candrawathi.

Salah satu yang tertangkap kamera yakni tas berwarna merah yang tersimpan di lemari sebelah kanan. Tas itu disebut-sebut mirip Jodie Mini Bag dari Bottega Veneta.

Situs belanja barang mewah Net-a-Porter menjual ukuran dan warna yang sama seharga US$ 3.037 atau sekitar Rp45 juta.

 Jodie Mini Bag dari Bottega Veneta© Net-a-Porter

5 dari 8 halaman

Dilansir Vogue, tas kulit bermotif anyaman (intercciato) khas luxury brand Italia yang berdiri sejak 1966 itu dinamai Jodie setelah aktris Jodie Foster terlihat menggunakan sebuah tas Bottega Veneta untuk melindungi wajahnya dari kamera paparazzi.

Putri Candrawathi juga terlihat membawa tas Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium keluaran rumah mode mewah dari Italia. Tas ini dijinjing Putri saat tiba di rumah Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

 tas putri candrawathi© Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme

6 dari 8 halaman

Tas ini terbuat dari kanvas yang dilapisi, dengan pegangan kulit anak sapi cokelat, dan tali bahu yang dapat disesuaikan panjang-pendeknya. Tas ini juga memiliki detail logam berwarna emas. Di bagian dalamnya terdapat saku dengan ritsleting, dua kantong datar dalam dengan ukuran berbeda.

Tas ini termasuk model klasik, tetapi bukan barang langka. Dilansir dari situs belanja barang mewah, therealreal.com, tas ini dijual seharga US$995 atau sekitar Rp15 juta.

7 dari 8 halaman

Terungkap Kemewahan Rumah Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi: Dilengkapi Lift, Tas Mewah Istri Berjejer, Sultan Abis!

Dream - Kemewahan di rumah pribadi Ferdy Sambo terungkap ketika tim khusus Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan, yang berlantai tiga itu ternyata dilengkapi lift.

Berdasar pantauan dari YouTube Polri TV di sela-sela proses rekonstruksi terlihat di dalam rumah tersebut sederet tas mewah yang diduga milik istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Tas-tas tersebut terlihat disimpan di dalam lemari kabinet kaca. Jika dihitung dengan jumlah etalase lemari, tas itu berjumlah belasan.

 Terungkap Kemewahan Rumah Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi© (Youtube Polri TV)

8 dari 8 halaman

Selanjutnya, Ferdy Sambo terlihat menjalani reka adegan di ruang kerjanya yang terdapat di dalam rumahnya. Ruang kerja Ferdy Sambo terlihat cukup mewah dengan kursi kerja yang diapit bendera merah putih dan Polri.

Diketahui, Polri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J dimulai dari adegan yang terjadi di rumah Magelang, Jalan Saguling, hingga Duren Tiga. Total ada 78 adegan yang diperagakan di rekonstruksi hari ini.

" Kegiatan yang di reka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling, dan rumah Duren Tiga meliputi 78 adegan," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi.

Berikut rincian ke-78 adegan tersebut:

  • Di rumah Magelang sebanyak 16 adegan (meliputi peristiwa pada 4, 7, dan 8 Juli 2022);
  • Di rumah Saguling sebanyak 35 adegan (meliputi peristiwa pada 8 Juli dan pasca-pembunuhan Brigadir J);
  • Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan (peristiwa pembunuhan Brigadir J).
Terkait
Join Dream.co.id