Kalimat Lamaran Paling Romantis Ini Bikin Sang Wanita Tak Kuasa Menolak

Your Story | Selasa, 3 Agustus 2021 13:45

Reporter : Ulyaeni Maulida

"Jika dulu cinta pertamamu menorehkan luka, maka izinkan aku sebagai cinta terakhirmu untuk bisa menghadirkan surga," ungkapnya.

Dream – Lamaran menjadi salah satu proses sakral, bagi pasangan yang telah memutuskan serius menuju jenjang pernikahan.

Saat acara lamaran, pihak lelaki akan meminta kesediaan sang pujaan hati untuk menjadi pendamping hidupnya kelak.

Seperti kisah romantis sekaligus haru seorang pria yang akan melamar gadis pujaannya. Ia terlihat begitu bahagia, meski rasa gugup juga ia rasakan.

Kalimat Lamaran Paling Romantis Ini Bikin Sang Wanita Tak Kuasa Menolak
Lamaran Romantis (Foto: Instagram/ Tante_rempong_)
2 dari 4 halaman

Proses Lamaran

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria bersama keluarganya mendatangi kediaman sang wanita pujaan hati. Mengenakan batik dan membawa sebuket bunga, ia terlihat yakin dengan segala pilihannya.

 Lamaran© Foto: Instagram/Tante_rempong

Kedatangannya tersebut, rupanya untuk melamar sang kekasih. Memintanya menjadi pasangan sehidup sematinya. Kalimat demi kalimat romantis penuh makna pun ia ucapkan.

" Hari ini aku berjanji dengan segenap hati aku, dengan ketulusan hati aku untuk bisa menjaga kamu. Untuk bisa menjadikan kamu satu-satunya di hidupku," ungkapnya dalam video.

" Jika dulu cinta pertamamu menorehkan luka, maka izinkan aku sebagai cinta terakhirmu untuk bisa menghadirkan surga. Dan di akhir kata, bersedia kah kamu untuk menjadi istri aku?" pintanya dengan penuh harap.

3 dari 4 halaman

Jawaban dari Sang Wanita

 Lamaran© Foto: Instagram/tante_rempong

Lamaran tersebut rupanya sukses membuat haru sang wanita. Sembari menahan tangis, ia pun menjawab lamaran dari pria yang cintai itu.

" Bismillahirahmanirahim, dengan izin Allah dan juga restu mama papa, Insha Allah aku menerima kamu sebagai calon suami aku," jawabnya dengan suara sedikit bergetar.

Keduanya pun terlihat begitu bahagia. Perjalanan cinta mereka sedikit lagi akan menuju jenjang yang lebih indah.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah akun instagram @tante_rempong itu pun sukses membuat warganet terbawa perasaan. Mereka ikut terharu mendengar kalimat indah dari pasangan tersebut.

“ Masya Allah tabarakallah semoga sehat2 ka lancar sampai hari bahagianya Allah meridhoi jalan nya Aamiin,” tulis akun @ainayawijaya

" Kok ikut senyum-senyum," tulis akun @tatapuw.

Join Dream.co.id