Polisi: Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser Gegara Dibanting di Kamar Mandi

Stories | Selasa, 4 Oktober 2022 16:59

Reporter : Nabila Hanum

Selain luka pada tulang leher, Lesti juga mengalami lebam.

Dream - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora meninggalkan bekas luka. Salah satunya pada bagian leher.

Dalam video yang beredar di media sosial, Lesti terlihat sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Pada bagian lehernya terpasang penyangga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menerangkan, tulang leher Lesti Kejora mengalami pergeseran sehingga dokter memasang penyangga.

Adapun, luka itu akibat korban dibanting dua kali oleh suaminya, Rizky Billar.

" Kan dia dibanting, di kasur dibanting, nah terus di kamar mandi, nah itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," ujar Zulpan, Selasa 4 Oktober 2022, dikutip dari Liputan6.com.

Zulpan menerangkan, tindakan itulah yang mengakibatkan leher Lesti Kejora mengalami masalah. " Iya, dibanting di kamar mandi itu, lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," ujar dia.

Zulpan menerangan, selain luka pada tulang leher, Lesti juga mengalami lebam.

 

Polisi: Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser Gegara Dibanting di Kamar Mandi
Lesti Kejora
2 dari 7 halaman

Sebelumnya, Lesti Kejora dikabarkan sudah pulang ke rumah setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar.

Setelah informasi itu berbedar, kini viral foto Lesti tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit. Pada foto itu, Lesti tampak terpejam dan di lehernya terdapat penyangga.

Potret Lesti yang seperti ini terlihat dalam postingan instagram @insta_julid, netizen yang melihat ikut bersedih.

 lesti© instagram

" Separah itu ternyata 😭😭😭. Billar, ingat ya lo harus bayar perbuatan lo. Dengan lesty gugat cerai lo, itu udah jd pelajaran berharga buat lo karena lo gak bisa menghargai istri n juga anak lo," kata akun indra_topa.

" Bapak @ayah_kejora mamah @mamah_kejora tolong jgn ada kata damai yaa..sakit bgt liat teteh kya gtu," sahut akun @vhie_chandra.

" kurus bgt ini yaa Allah,. mesakke,." kata akun @nurul_irna_mucharomawati.

 

3 dari 7 halaman

Sebelumnya pernyataan seorang pria yang mengaku sebagai mantan karyawan Leslar Entertaiment viral di Tiktok. Pemilik akun @babangvina mengatakan bahwa dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti terjadi setelah pelantun tembang Kejora itu membaca chatting mesra di ponsel suaminya.

" Mbak Lesti enggak sengaja lihat chattingan mesra si B dengan orang yang enggak tahu itu siapa. Saya enggak berani bilang karena belum ada keterangan dari pihak kepolisian," kata akun TikTok @babangvina.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan, mengonfirmasi dugaan perselingkuhan tersebut. Dia mengatakan, Billar yang menjadi terlapor ketahuan selingkuh. Keterangan itu sesuai dengan paparan pemilik akun yang mengaku sebagai mantan karyawan Leslar Entertainment.

Pemilik akun itu menambahkan, saat Lesti marah melihat isi handphone Billar, seketika itu ayah baby L ini naik pitam dan kesal dengan istrinya.

" Si B sangat marah. Ucapan mbak Les membuat si B kalap, silap, langsung dia menghentak tangan mbak L. Si B memukul dan membanting mbak L. Mbak L mencoba melawan, tapi dibanting lagi," ucapnya lagi.

 

4 dari 7 halaman

Keributan yang terjadi ini disaksikan oleh asisten dan orang yang tinggal dengan Lesti. Namun mereka tidak bisa membantu melihat pedangdut itu diperlakukan kasar.

" Orang sekitar mau membantu tapi malah dimarahin 'ini urusan rumah tangga saya, jangan ikut campur, saya pecat semua kalian'. Begitulah reaksi beliau dari sumber saya," ucapnya.

@bangbangvina

Miris Dengernya, Sampe Sedih Orang Yg Cerita Juga

♬ suara asli - BangBang❤️Vina

 

Beruntung ada salah satu karyawan Lesti dan Rizky Billar yang berani menengahi pertikain mereka.

" Dia bilang 'Heh, kurang ajar kau ya! Kamu tahu dia dilahirkan dari rahim siapa. Tega kamu berbuat seperti ini. Kalau meninggal mbak L itu gimana? Mau kamu tanggung jawab?'," kata mantan tim kreatif Leslar.

 

5 dari 7 halaman

Setelah dimarahi asisten Lesti, Rizky Billar tiba-tiba terdiam dan Lesti berhasil dibawa ke luar dari rumah itu.

" Semenjak dimarahi oleh asisten mbak L tadi, si B langsung ketakutan, pandangannya kosong, terdiam. Sehingga kesempatan itu dimanfaatkan oleh asisten dan kru lainnya untuk membawa mbak L ke salah satu rumah sakit," ungkapnya lagi.

 

6 dari 7 halaman

Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, memasuki babak baru. Berkas perkara kini naik dari tahap penyelidikan ke penyidikan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan, penyidik telah melakukan gelar perkara pada hari ini, Senin 3 Oktober 2022. Hasilnya ditemukan unsur pidana dalam laporan polisi (LP) yang dibuat oleh Lesti Kejora.

" Itu kan sudah jelas (perbuatan) pidana. Tadi juga sudah gelar perkara. Kasusnya sudah naik sidik (penyidikan)," kata Nurma dalam keterangannya.

7 dari 7 halaman

Nurma menerangkan, penyidik saat ini sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Lesti dan Billar di Jalan Gaharu Ill Nomor 10 A Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Proses olah TKP pun masih berlangsung.

" Iya olah TKP sekarang dan masih berlangsung," ujar dia.

Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 27 September 2022, atas kasus KDRT. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan polisi (LP) tersebut.

" Dia (Lesty) melaporkan suaminya karena dia (mengaku) jadi korban KDRT. Laporan dibuat semalam," kata Nurma saat dihubungi, Kamis 29 September 2022.

Nurma menerangkan, barang bukti yang diserahkan oleh Lesti salah satunya hasil visum.

Sumber: liputan6.com

Join Dream.co.id