Kisah Pilu Driver Ojek Online Cari Powerbank yang Jatuh di Jalan, Saat Ketemu Wujudnya Tak Karuan

Stories | Selasa, 27 September 2022 19:00

Reporter : Alfi Salima Puteri

Namun, sayangnya setelah powerbank tersebut ketemu, wujudnya sudah hancur karena terlindas mobil yang melintas.

Dream - Tidak selamanya hari-hari kita berjalan mulus, termasuk saat bekerja. Ada kalanya hambatan menghadang sehingga pekerjaan pun terganggu.

Itu pula yang dialami oleh sopir ojek online (ojol) dalam video yang diunggah akun TikTok @utheee_5 berikut ini. Sopir ojol ini kebingungan mencari powerbank yang jatuh di jalan.

Bagi sopir ojol, powerbank ibaratnya adalah nyawa sambungan. Sebab, alat pengisi daya portabel itu bisa membuat batere ponsel yang menjadi salah satu alat utama mencari nafkah menyala lebih lama.

Namun apesnya, dalam video itu powerbang si abang ojol jatuh ke atas aspal. Kisah itu disampaikan oleh sang penumpang lewat video TikTok tersebut.

" Tadi sore pas aku pulang kantor kaya biasa pulangnya naik Gojek, karena kalau udah sore ampun banget sama macetnya Semanggi. Nah, pas banget lagi di tengah jalan tiba-tiba powerbank si bapak ojolnya jatuh," tulis pemilik akun TikTok.

Kisah Pilu Driver Ojek Online Cari Powerbank yang Jatuh di Jalan, Saat Ketemu Wujudnya Tak Karuan
Foto: Akun TikTok @utheee_5
2 dari 5 halaman

Si driver ojol pun mencoba mencarinya. Dia nekat menerobos padatnya arus lalu lintas untuk mencari powerbank yang jatuh.

Dalam video itu, terlihat jelas saat sopir ojol tersebut tampak kebingungan di pinggir jalan sambil mencari powerbanknya.

Namun, sayangnya setelah powerbank tersebut ketemu, wujudnya sudah hancur karena terlindas mobil yang melintas. Meski begitu ia tetap mencobanya, berharap masih berfungsi normal.

3 dari 5 halaman

" Aku nungguin 5 menit dia muter-muter cari powerbanknya yang jatuh di jalan.. akhirnya ketemu dan powerbanknya sudah hancur karena udah kelindes sama mobil yang lewat, nggak tega banget liat mukanya pas mau dicobain dicolok ke HPnya," imbuhnya.

Pemilik akun juga semakin tak tega melihat handphone milik ojol tersebut. Pasalnya, layar HP yang sudah retak dan banyak tempelan selotip.

" Makin sedih liat hpnya udah pada retak depannya dan sudah banyak tempelan selotip makin nggak tega," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Merasa terharu dengan ojol tersebut, akhirnya ia memberikan uang tunai kepada ojol tersebut dan berharap supaya pemberiannya itu bisa dipakai untuk membeli powerbank baru.

" Karena aku nggak tega, aku inisiatif kasih beberapa uang cash yang aku punya di tas. Alhamdulillah diterima! walaupun nggak seberapa semoga uangnya bisa bermanfaat buat beli powerbank yang baru! semangat terus ya pak," tutupnya.

Sontak saja, video tersebut menuai banyak komentar dari warganet yang salut dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh si pemilik akun.

5 dari 5 halaman

" Semoga rejeki bapaknya lancar dan bisa beli powerbank dan hp baru. Aamiin," komentar warganet.

" Terima kasih orang baik , semoga di lancarkan selalu rezekinya," komentar warganet lainnya.

" Semoga kakak dan bapak ojolnya diberi kesehatan dan rezekinya lancar ya kak," sahut yang lainnya.

" Subhanallah, semoga makin banyak orang baik di luar sana. Berkah selalu pak ," doa warganet.

Join Dream.co.id