Penjual Pentol Ini Kaget Saat Lihat Panci Dagangan, Loh Kok Isinya…

Unik | Selasa, 28 Desember 2021 14:45

Reporter : Ulyaeni Maulida

Bukannya kenyang, videonya justru viral di media sosial.

Dream – Banyak momen tak terduga yang terjadi saat hendak membeli makanan kesukaan. Salah satunya dialami oleh pemilik akun TikTok @bintang_selatan87.

Niat hati ingin membeli pentol bakso, ia justru mengalami kejadian yang menggelitik. Pasalnya, sang penjual malah lupa membawa pentol dagangan miliknya.

“ Bakul pentol… malah pentolnya ketinggalan di rumah,” tulisnya dalam keterangan video.

Penjual Pentol Ini Kaget Saat Lihat Panci Dagangan, Loh Kok Isinya…
Video Viral (Foto: TikTok/bintang_selatan87)
2 dari 4 halaman

Lupa bawa pentol dagangan

 Video Viral© Foto: TikTok/bintang_selatan87

Dalam unggahan tersebut, tampaksi penjual pun sudah mempersiapkan styrofoam yang akan digunakan untuk mengisi pentol-pentol tersebut.

Namun, saat si penjual membuka panci dagangannya ia justru terkejut. Lantaran pentol-pentol yang seharusnya ia jual justru tertinggal di rumah.

“ Pentolnya ketinggalan. Pentolnya ketinggalan di rumah,” ucapnya sembari tertawa. Si penjual pun berniat untuk mengambil pentol yang tertinggal tersebut.

Si pemilik video pun tak bisa berbuat banyak. Bukannya kenyang, videonya justru viral di media sosial.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Mereka juga ijut terhibur dengan kelalaian dari si penjual pentol tersebut.

“ ketawa Sampek ngik ngik,” tulis M**a

“ sumpah gue ngakak banget,” sambung H****n

“ mau saya coba tahan ketawa ttep gak bisa,” imbuh Se****an

Disisi lain, ada pula warganet yang ikut membagikan pengalaman serupa yang pernah mereka alami.

“ saya pernah , jualan nasgor wajanya ketingaalan nyampe pangkalan bingung. ngojek deh ambil wajan,” ungkap R**o

“ PENGALAMAN JUALAN JASUKE PAKE MAGICOM DI SEKOLAHAN PAS MAU LAYANIN YG BELI DIBUKA MALAH NASI,KETUKER SAMA YG ISINYA JAGUNG, mau balik lgi mana jauh,” sambung D***y

“ q jualan di sekolahan sosisbakar..mau nyalain kompor.gk nyala" trnyta GK bawa tabung gas. pdhal anak" udah antri mau beli,” imbuh Y****r

 

4 dari 4 halaman

Berikut videonya

@bintang_selatan87

bakul pentol ....mlah pentole kerii ng omah😁😁##fyp ##tiktoklucuindo ##tiktokviral2021 ##samasamaketawa

♬ nhạc nền - lyly
Join Dream.co.id