Nyesek, Sehari Usai Lamaran, Pria Ini Pergoki Tunangan Jalan Bareng Mantan

Unik | Selasa, 24 Agustus 2021 17:45

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Ada bukti menyakitkan hati di dalam HP.

Dream – Sebuah hubungan tentunya haruslah dilandasi dengan kejujuran, kepercayaan, kesetiaan, dan komitmen di antara keduanya. Apalagi jika hubungan tersebut sudah semakin serius dan akan dibawa ke jenjang pernikahan. Tentu harus selalu dijaga agar hubungan itu tetap baik.

Namun hubungan kerap kali dilanda dengan berbagai masalah, baik yang ringan hingga yang berat sekali pun. Seperti halnya yang dialami oleh pria yang satu ini sebagaimana videonya telah dibagikan oleh akun TikTok @topesraymond.

Dalam video itu diketahui si pria baru saja melangsungkan lamaran dengan sang kekasih. Namun, tak lama diketahui bahwa calon istrinya itu justru bertemu dengan pria lain yang adalah mantannya.

Untuk mengetahui bagaimana respons si pria, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @topesraymond.

Nyesek, Sehari Usai Lamaran, Pria Ini Pergoki Tunangan Jalan Bareng Mantan
Seorang Pria Menemukan Calon Istrinya Bertemu Mantan (Foto: TikTok @topesraymond)
2 dari 4 halaman

Calon Istri Ketahuan Ketemu Mantan

 Calon Istri Ketahuan Ketemu Mantan© TikTok @topesraymond

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @topesraymond, tampak seorang wanita sedang bersama pria di sebuah tempat yang gelap. Diketahui wanita tersebut sebelumnya sudah melangsungkan lamaran dengan sang kekasih. Dan pria yang bersamanya itu adalah mantan si wanita.

Sehari setelah lamaran istrinya ketahuan pergi sama mantan nya,” tulis keterangan di video tersebut.

Pertemuan sang calon istri dengan mantannya itu pun diketahui oleh kekasihnya. Namun si wanita beralasan bahwa pertemuan itu untuk mengucapkan terima kasih dan sebagai perpisahan.

Alasan nya “ Aku cuman mau ngucapin terimakasih dan perpisahan sama dia”,” tulis di video.

3 dari 4 halaman

Sampai Banting HP

 Sampai Banting HP© TikTok @topesraymond

Dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @topesraymond, diketahui bahwa si pria menemukan bukti chat calon istrinya itu dengan sang mantan. Karena merasa kesal telah dikhianati oleh orang tercintanya itu, si pria pun membanting HP-nya.

Pas nunjukin bukti-bukti chat mereka hape si cowo di banting,” tulis di video tersebut.

Di video, tampak wajah si pria kelihatan kecewa sambil memegang HP-nya. Saat itu juga ia tidak hanya kehilangan pasangannya, tetapi juga kehilangan HP-nya karena dibanting.

Sumpah udah kehilangan pasangan dia kehilangan hape jg,” tulis di video.

Tak hanya itu saja, hebatnya si pria berusaha untuk menerima hal tersebut dengan lapang dada dan mengatakan kata-kata yang baik untuk pasangannya itu.

Dan hebatnya si cowo ngomong “ Yaudah lah mungkin gw bukan orang terbaik buat dia, semoga dia temuin kebahagiaan nya”, tulis di caption postingan video tersebut.

4 dari 4 halaman

Beragam Komentar Warganet

 Salah Satu Komentar Warganet© TikTok @topesraymond

Setelah melihat video tersebut, tak sedikit dari warganet yang langsung bersimpati pada si pria. Ada yang memberikan saran, mengungkapkan pengalaman serupa, hingga memberikan dukungan. Hingga saat ini diketahui postingan tersebut sudah mendapatkan 50 ribu lebih like dan 2 ribu lebih komentar dari warganet.

kalo kehilangan pasangan bisa nyari lagi, kalo hp harus nyari duit lagi anjir nyesek,” tulis Bang.Jhon

itu doa lu ngab mungkin, lu minta yg terbaik dan terkabulkan,” tulis sedikit dark

Tinggalin bro,lu bruntung karena ketauan pas blom nikah,” tulis R I C H Purdy

kisah lu sama kyk gw bang. Berarti tuhan ngasih tau kalo dia bukan yg terbaik buat lu bang,” tulis xian jing

ini yg dinamakan cinta tak harus selalu memiliki brow,” tulis @tanknub71.

Join Dream.co.id