Momen Haru Ayah Angkat Putrinya dari Balik Dinding Seng Demi Lihat Konser Musik

Your Story | Selasa, 14 Juni 2022 10:01

Reporter : Okti Nur Alifia

Video ini membuat orang merindukan ayahnya.

Dream - Masa kecil kerap dirindukan karena meninggalkan banyak kenangan bersama orangtua dan sanak saudara. Satu hal yang akan diingat adalah pengorbanan dan usaha yang dilakukan ayah dan ibu untuk kebahagiaan buah hatinya.

Usaha membahagiakan sang anak juga dilakukan seorang ayah dari sebuah foto yang viral di media sosial ini. Kali ini dilakukan seorang ayah kepada putrinya yang banyak diyakini masyarakat sebagai cinta pertamanya sang anak.

Sebuah video merekam pemandangan manis sekaligus haru dari ayah dan putri kecilnya. Hingga banyak orang yang kembali rindu akan masa kecilnya bersama ayah.

Hal itu terlihat dari momen ayah yang menemani putrinya melihat konser musik. Namun mereka tak menonton di sebuah gedung konser, tetapi di luar area konser yang sudah tertutup rapat oleh dinding seng.

Demi putri kecilnya, sosok ayah yang menjadi viral itu berdiri di bangku plastik, disusul putrinya yang ia angkat agar bisa melihat konser walau hanya dari balik dinding seng.

Momen Haru Ayah Angkat Putrinya dari Balik Dinding Seng Demi Lihat Konser Musik
Momen Haru Ayah Angkat Putrinya Dari Balik Dinding Demi Lihat Konser (Foto: TikTok/derisetiawan.mvp)
2 dari 5 halaman

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @derisetiawan.mvp yang merekam momen antara ayah dan sang putri tersebut di kala malam hari.

Putri kecil berkerudung biru itu akhirnya dapat melihat konser walaupun tak bisa masuk area konser. 

 momen haru ayah© (Foto: TikTok/derisetiawan.mvp)

Dinding atau pagar seng yang telah mengelilingi area konser, mampu ia tembus berkat pengorbanan sang ayah. 

Dengan cerdiknya sang ayah berdiri di bangku plastik menghadap seng tinggi. Tangannya memegangi sang putri yang ia angkat agar bisa menengok melebihi ketinggian dinding.

3 dari 5 halaman

Konser musik yang tengah berlangsung di balik dinding seng membuat putrinya nampak sangat fokus. Ia terus menatap depan, dengan tangannya yang bersender di dinding seng.

Sementara itu sang ayah tak bisa melihat apa-apa, sebab di depannya hanyalah dinding. Namun ia tetap mencoba merespon ketika putrinya nampak mengajak ngobrol.

 momen haru ayah© (Foto: TikTok/derisetiawan.mvp)

Begitu bahagianya sang putri dari hal sederhana itu. Tangannya bahkan sampai menunjuk-nunjuk langit di tengah lampu-lampu konser yang menyala. 

“ Terima kasih Ayah,” tulis akun dalam postingan.

Sementara itu, adapula pemuda yang juga ikut melihat konser di balik dinding, mereka berdiri di atas mobil penyemprot air yang terparkir.

4 dari 5 halaman

Video viral yang hanya berdurasi 30 detik itu mampu membuat warganet yang menonton banyak berbicara tentang ayah, mulai dari kerinduan hingga masa kecil.

“ nangissss.... itu akan jadi hal paling indah masa kecilnya dengan hero nya, 🥺🥺🥺,” tulis warganet.

“ ayah memang cintaa pertamanya anak perempuan🥺,” tulis warganet.

“ terimakasih buat kakak yg udah videoin, semoga 15thn kedepan sicantik itu bisa liat video ini dan melihat betapa besar rasa sayang ayahnya,” tulis warganet.

“ pas anaknya nunjuk langit, air mata saya netes serasa nonton drakor,” tulis warganet.

“ aku masih ingat dulu pas kecil juga di panggul sama bapak buat bisa lihat tontonan gitu 🥰 sayang bapak 🥰,” tulis warganet.

Join Dream.co.id