Menikah Selisih Usia 33 Tahun, Ibu Muda dengan 22 Anak Ini Stres dan Tertekan, Suami Miliardernya Ditangkap

Unik | Rabu, 22 Juni 2022 14:34

Reporter : Sugiono

Ibu muda yang masih berusia 24 tahun mengaku sedih dengan nasib dirinya dan anak-anaknya, setelah suaminya ditangkap atas tuduhan pencucian uang.

Dream - Ini cerita seorang wanita cantik asal Rusia bernama Kristina Ozturk yang menjadi ibu dari 22 anak dengan suaminya yang seorang miliarder.

Ibu muda yang masih berusia 24 tahun mengaku sedih dengan nasib dirinya dan anak-anaknya, setelah suaminya ditangkap atas tuduhan pencucian uang.

 Kristina dan suami miliardernya dari Turki.© Instagram @batumi_mama

Selama ini Kristina tinggal bersama suaminya Galip Ozturk yang berusia 57 tahun di Adjara, sebuah kota pantai yang indah di Republik Georgia.

Menikah Selisih Usia 33 Tahun, Ibu Muda dengan 22 Anak Ini Stres dan Tertekan, Suami Miliardernya Ditangkap
Ibu Muda Dengan 22 Anak Ini Stres, Suami Miliardernya Ditangkap
2 dari 8 halaman

Namun kehidupan rumah tangga Kristina yang indah meski harus mengurus 22 anak itu harus musnah usai Galip ditangkap pada 31 Mei lalu.

Sebenarnya dari ke-22 anak yang diasuh Kristina itu, tidak semuanya merupakan hasil dari pernikahannya dengan Galip.

Hanya satu yang merupakan anak kandung Kristina. Itu juga hasil dari hubungan dengan kekasihnya sebelum bertemu dengan Galip.

3 dari 8 halaman

Galip sendiri adalah seorang pengusaha sukses asal Turki yang dilaporkan memiliki perusahaan otobus dan hotel di Georgia.

Kristina dan Galip bisa sampai memiliki anak banyak setelah mereka menghabiskan lebih dari US$285.903 (Rp4,2 miliar) untuk membayar wanita yang bersedia melahirkan.

 Kristina dan suami miliardernya dari Turki.© Instagram @batumi_mama

Antara Maret 2020 dan Juli 2021 wanita yang 'disewa' Galip dan Kristina yang disebut surrogate mother atau ibu pengganti itu telah menghasilkan 21 anak.

Tidak sampai di situ saja, pasangan beda usia 33 tahun itu menghabiskan US$136.353 (Rp2 miliar lebih) untuk 16 pengasuh yang merawat anak-anak mereka.

4 dari 8 halaman

Sayangnya, rencana Galip dan Kristina untuk menciptakan keluarga yang jauh lebih besar baru-baru harus tertunda. Pengusaha bus dan hotel itu ditangkap dalam sebuah penggerebekan.

Galip Ozturk ditahan atas tuduhan terkait dengan pencucian uang dan pemalsuan dokumen, Bloomberg melaporkan baru-baru ini.

Menurut laporan itu, saluran TV lokal menayangkan cuplikan polisi yang menyerbu sebuah hotel milik Galip di pusat perdagangan tepi laut yang berbatasan dengan Turki.

5 dari 8 halaman

Rupanya, penangkapan dan penahanan Galip oleh polisi Georgia meninggalkan dampak yang cukup serius bagi kesehatan mental Kristina.

Sejak Galip ditahan, Kristina sangat vokal membagikan perjuangannya melawan kesepian di media sosial. Dia mengaku masalah ini 'sulit' tanpa kehadiran suaminya.

" Perasaan kesepian selalu menghantui saya bahkan dengan begitu banyak orang dekat di sekitar saya.

" Saya sudah terbiasa dengan kenyataan bahwa suami selalu ada di rumah, selalu ada dia.

" Sekarang lebih sulit dari sebelumnya. Saya tidak tahan dengan ketidakhadirannya. Saya tidak bisa tidur dan bangun sendiri," curhat Kristina di Instagram.

6 dari 8 halaman

Pasangan viral ini bertemu ketika Kristina, mantan penari telanjang dari Rusia, sedang berlibur di Georgia.

Galip merupakan pelarian dari Turki sejak 2018 silam. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas kasus pembunuhan tahun 1996.

Dia melakukan pembunuhan terhadap seorang pria bernama Kuvvet Koseoglu dengan menggunakan jasa seorang pembunuh bayaran.

7 dari 8 halaman

Pasangan itu menjadi viral ketika Kristina mengungkapkan bahwa dia berencana memiliki lebih dari 100 anak menggunakan ibu pengganti.

 Kristina dan suami miliardernya dari Turki.© Instagram @batumi_mama

Dalam postingan viral itu, dia mengaku akan dengan senang hati menghabiskan lebih dari US$1,5 juta (Rp22,3 miliar) untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Di Georgia, seorang wanita bisa menjadi seorang ibu pengganti yang akan melahirkan anak orang lain dengan bayaran sekitar US$13.744 (Rp204 juta).

8 dari 8 halaman

Konseling dan dokumen pendukung sangat penting bagi ibu pengganti yang akan melahirkan bayi, yang secara genetik adalah anak kandung Kristina dan suaminya.

" Klinik di Batumi memilih ibu pengganti untuk kami, dan bertanggung jawab penuh atas prosesnya.

" Kami secara pribadi tidak mengenal ibu pengganti, dan tidak memiliki kontak langsung untuk menghindari masalah setelah kelahiran," jelas Kristina di media sosial sebelumnya.

Sumber: NZ Herald

Join Dream.co.id