Maunya Nangis Tapi Malah Ngakak! Begini Komentar Kocak Ridwan Kamil Tanggapi Netizen Meski Masih Berduka

News | Kamis, 16 Juni 2022 14:00

Reporter : Nabila Hanum

Komentar lucu Ridwan Kamil tanggapi netizen

Dream - Ridwan Kamil rupanya tak mau berlarut-larut dalam kesedihan karena sang putra, Eril, meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Aare, Swiss. Kini, dia sudah beraktivitas memimpin Jawa Barat.

Gubernur yang karib disapa Kang Emil itu juga sudah aktif meladeni komentar para pengikutnya di Instagram. Dia bahkan kembali menunjukkan selera humor saat menanggapi berbagai komentar nerizen.

Dalam postingan terbarunya, Ridwan Kamil menceritakan kebaikan almarhum Eril yang memberi hadiah sepasang sepatu kepada satpam di sekolahnya. Unggahan itu dirubung netizen dan Ridwan Kamil pun membalas berbagai komentar itu dengan humor yang menghibur.

Maunya Nangis Tapi Malah Ngakak! Begini Komentar Kocak Ridwan Kamil Tanggapi Netizen Meski Masih Berduka
Ridwan Kamil
2 dari 3 halaman

Salah satu komentar yang dibalas oleh Ridwan Kamil menulis nama Eril menjadi " Erik" . Menanggapi komentar itu, Ridwan Kamil justru melontarkan kalimat yang mengundang tawa. " A Erik masih ada. Itu pamannya Eril. Adik saya," tulis Ridwan Kamil.

 Komentar lucu Ridwan Kamil© Instagram @ridwankamil

Kemudian seorang warganet meminta Ridwan Kamil untuk memperlihatkan foto satpam tersebut karena penasaran. Lagi-lagi jawaban Ridwan Kamil berhasil membuat netizen terhibur.

" Bayangkan Nicholas Saputra. Nah, begitulah kira-kira wujud Masbro kalo dari belakang," jawab Ridwan Kamil.

 Komentar lucu Ridwan Kamil© Instagram @ridwankamil

3 dari 3 halaman

Ada lagi seorang warganet yang menyebut Ridwan Kamil membalas komentar netizen sambil menangis karena masih berduka. Namun, balasan Gubernur Jawa Barat itu berhasil menenangkan hati netizen.

 Komentar lucu Ridwan Kamil© Instagram @ridwankamil

" Ah, kamu-kamu mah. Saya tuh nulis ini dgn senyum bahagia," tulisnya.

Berbagai guyonan yang kerap dilontarkan Ridwan Kamil meski sedang berduka itu membuat banyak netizen merasa kagum. Mereka berpendapat bahwa setiap orang memiliki caranya tersendiri dalam menghadapi rasa sedih. Termasuk Ridwan Kamil yang memilih untuk tetap menebar kebahagiaan untuk menutupi kesedihannya.

Terkait
Join Dream.co.id