Lagi Penyekatan PPKM, Polisi Diserempet BMW Sampai Terpental

News | Minggu, 10 Oktober 2021 12:40

Reporter : Amrikh Palupi

Korban sudah dievakuasi ke RS Mintohardjo dan masih dalam perawatan

Dream - Petugas Polri yang tengah bertugas melakukan pengalihan lalu lintas dalam rangka PPKM Level 3 di Jakarta menjadi korban penabrakan. Korban tertabrak mobil mewah BMW yang saat ini sudah disita polisi.

Peristiwa pada Minggu, 10 Oktober 2021 itu terjadi saat petugas sedang melakukan pembatasan mobilitas masyarakat, corwd free night di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

Mengutip unggahan akun Instagram @tmcpoldametro, petugas yang menjadi korban tabrakan sudah dievakuasi ke RSAL Dr Mintohardjo. " Dan masih dalam penanganan," ungkap pengelola akun tersebut.

Sementara dalam unggahannya terlihat sebuah mobil mewah keluaran BMW terparkir di halaman kantor polisi. Bagian bemper depan mobil tersebut terlihat ringsek.

 

Lagi Penyekatan PPKM, Polisi Diserempet BMW Sampai Terpental
Mobil BMW Yang Menyerempat Polisi Sampai Terpental
2 dari 3 halaman

Sampai Terpental

 BMW Tabrak Polisi© Instagram

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono menerangkan, pengendara BMW diduga kurang hati-hati. Ketika itu, pengemudi inisial RI melaju dari arah selatan menuju arah utara.

" Sesampainya di depan Rumah No 67 diduga tidak konsentrasi serta mengabaikan perintah petugas berinisial JH yang sedang melaksanakan penyekatan," kata dia dalam keterangan tertulis, dikutip dari Liputan6.com.

Argo mengatakan, JH diserempet hingga terpental. " Anggota mengalami luka-luka sementara kendaraan BMW rusak pada bodi bagian depan," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Negatif Obat Terlarang

Saat ini, JH sedang menjalani pengobatan di RSAL Mintohardjo. Sedangkan, pengemudi sedan BMW dibawa ke Subdit Gakkum untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ditambahkan Argo, polisi telah memeriksa urine RI dengan hasil negatif mengonsumsi obat-obatan terlarang.

" Yang bersangkutan masih kami periksa," kata dia.(Sah)

Join Dream.co.id