Kisah Pria Ditolak Calon Mertua Saat Lamaran Meski Punya Mercedes Benz, Alasannya Bikin Melongo

Stories | Kamis, 11 Agustus 2022 09:00

Reporter : Nabila Hanum

Pria ini membagikan kisah cintanya yang kandas karena pekerjaan yang tak mentereng.

Dream - Status ekonomi kerap dijadikan patokan untuk mengukur posisi seseorang di masyarakat. Banyak yang beranggapan bahwa orang bergaji tinggi merupakan orang terhormat.

Seringkali pula orang yang kurang mampu dipandang sebelah mata dan dianggap tidak akan sukses seperti orang-orang yang dihormati karena ekonominya. Bahkan, situasi itu juga berpengaruh ke kisah percintaan.

Seperti yang dialami oleh pria asal Malaysia bernama Ammar Izzuddin. Dalam video yang diunggah akun TikTok @malikul_ammar, ia membagikan kisah cintanya yang kandas karena pekerjaan yang tak mentereng.

Kisah Pria Ditolak Calon Mertua Saat Lamaran Meski Punya Mercedes Benz, Alasannya Bikin Melongo
Kisah Pria Ditolak Calon Mertua Saat Lamaran Meski Punya Mercedes Benz, Alasannya Bikin Melongo
2 dari 6 halaman

Dalam video, terlihat Ammar menyiapkan kejutan untuk sang kekasih sepulang dari Mesir. Dia menyiapkan buket bunga mawar merah yang disimpan dalam mobil Mercedes Benz warna hijaunya.

" Buat surprise sebab aku baru balik dari Mesir," tulisnya dalam video.

Namun, belum sempat kejutan itu terlaksana, dia mendapat pesan tak terduga dari sang kekasih. Ammar turut membagikan potongan percakapan tersebut dalam videonya.

 cinta kandas karena tak direstui mertua© TikTok @malikul_ammar

3 dari 6 halaman

Rupanya, sang kekasih meminta Ammar menyudahi hubungannya. Pasalnya, hubungan mereka terhalang restu dari orang tua. Ibunda sang kekasih ingin memiliki menantu yang bekerja di perusahaan dengan gaji besar.

" Aku rasa mungkin sampai sini saja hubungan kita, Aku rasa ibuku nggak ridho dengan hubungan kita, karena beliau ingin menantu yang kerja di kerajaan, gajinya besar," tulis wanita tersebut.

Hal ini tentu membuat Ammar kaget. Sebab, dia sudah menyiapkan berbagai barang untuk pertunangan minggu depan. Tak hanya itu, Ammar bahkan sudah membeli cincin pertunangan mereka.

 cinta kandas karena tak direstui mertua© TikTok @malikul_ammar

4 dari 6 halaman

" Aku udah beli baju dan sediakan semua kebutuhan untuk kamu. Minggu depan kan kita sudah bertunangan. Janganlah buat aku seperti ini," ujarnya.

Keinginan Ammar untuk bisa bersama dengan sang kekasih pun tampaknya hanya impian semata. Sejak sang kekasih meminta untuk putus, kontak Ammar pun langsung diblokir.

" Mungkin ini ketentuan Tuhan yang sudah mengatur pertemuan kita. Minggu depan ada orang kerajaan yang akan melamarku," ujar wanita itu.

 cinta kandas karena tak direstui mertua© TikTok @malikul_ammar

5 dari 6 halaman

Video itu seketika menarik perhatian warganet hingga mendapat lebih dari 4.000 komentar. Banyak dari mereka memberikan dukungan dan semangat kepadanya.

" Semoga bertemu dengan gadis yg tepat."

" semoga dapat jodoh yg terbaik."

" haih kesian, moga abg jumpa calon yang lagi baik dan elok perangai nya Aamii."

" Kita sama bro :) mertua ingin orang kerja di perusahaan besar."

6 dari 6 halaman

@malikul_ammar tak sangka jadi macam ni #curang #pilihkasih #fyp @akademinikah.com ♬ Rumah Singgah - Fabio Asher

 

Join Dream.co.id