Kisah Pilu Bapak Meninggal di Atas Motor Saat Hendak ke Pernikahan Anaknya

Stories | Selasa, 16 Agustus 2022 10:00

Reporter : Editor Dream.co.id

Pak Amir tidak bisa menyaksikan momen bahagia sang anak karena wafat di tengah perjalanan menuju ke lokasi pernikahan sang anak.

Dream - Menjadi sebuah kebahagiaan tak terkira saat orangtua menyaksikan pernikahan anak-anaknya. Namun demikian, tidak semua orangtua punya kesempatan menyaksikan hari bahagia tersebut.

Seperti kisah Pak Amir berikut ini. Dia meninggal dunia saat menuju ke lokasi pernikahan sang anak. Warga Kelurahan Sukadamai, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, itu meninggal saat dibonceng tetangganya.

Menurut akun Instagram @ini_polisi, lokasi pernikahan sang anak berada di Balebinarum. Namun kala itu, Pak Amir dalam keadaan tidak sehat.

" Pada saat melintas Baranangsiang arah Putaran Tol, korban pingsan," tulis akun tersebut, dikutip pada Selasa 16 Agustus 2022.

Kisah Pilu Bapak Meninggal di Atas Motor Saat Hendak ke Pernikahan Anaknya
Ayah Meninggal Saat Pergi Ke Pernikahan Anaknya (Instagram @ini_polisi)
2 dari 9 halaman

Karena Pak Amir pingsan, si pengendara motor menepi ke pinggir jalan. Si pengendara rupanya sudah tak kuasa menahan beban tubuh Pak Amir.

" Akhirnya sedikit jatuh dari motor," tambah akun itu.

Rombongan keluarga yang ikut dalam iring-iringan itu ikut memeriksa kondisi Pak Amir. " Namun tidak ditemukan tanda-tanda korban masih dalam keadaan hidup."

Petugas Pos Lalu Lintas Baranangsiang yang mendapat laporan masyarakat memanggil Brigadir Bayu Maulana, personel BM Sat Lantas, untuk membantu korban di lokasi. Polisi pun membawa jenazah Pak Amir ke Sukadami dengan mobil Patwal.

3 dari 9 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ini POLISI (@ini_polisi)

4 dari 9 halaman

Cerita Pilu Suami Baru Dua Hari Menikah Ditinggal Istri untuk Selamanya, Kisah Hidupnya Bikin Terharu

Dream - Menjadi raja dan ratu selama satu hari dalam bingkai pernikahan merupakan mimpi indah bagi mereka yang memutuskan untuk hidup bersama sebagai suami istri.

Namun, perjalanan hidup bagi setiap pasangan yang menikah tidak selamanya berakhir bahagia. Ada kalanya kebahagiaan itu ternyata hanya sementara saja.

Cerita pilu itulah yang dialami oleh seorang pria bernama Budi Santoso yang harus menghadapi suratan takdir dalam pernikahannya.

5 dari 9 halaman

Kisah pria bernama Budi Santoso ini dibagikan sahabatnya melalui video TikTok di akun @jhankadul pada Rabu, 21 Juli 2022.

Dalam video berdurasi 22 detik itu, tampak acara akad nikah kedua mempelai pada Minggu, 17 Juli 2022, yang berlangsung khidmat.

 Baru dua hari menikah, istri meninggal dunia.© Video TikTok

Kedua mempelai tampak serasi dalam balutan busana serba putih. Tidak hanya itu, sang istri juga tampak cantik dan anggun.

6 dari 9 halaman

Video juga memperlihatkan acara resepsi pernikahan yang berlangsung cukup meriah. Acara resepsi pernikahan digelar pada hari yang sama dengan akad nikah.

 Baru dua hari menikah, istri meninggal dunia.© Video TikTok

Namun sayang, dua hari setelah acara pernikahan, sang istri tercinta harus pergi untuk selama-lamanya. Istrinya meninggal dunia pada Selasa malam.

" Malam Selasa, 19 Juli 2022. Allah lebih sayang beliau," tulis pengunggah video.

7 dari 9 halaman

Selama proses pemakaman istrinya, dalam video tersebut tampak sang suami berdiri dengan lesu. Dia juga terlihat berusaha menahan tangis saat berdoa di sebelah makam istri tercinta.

 Baru dua hari menikah, istri meninggal dunia.© Video TikTok

" Selamat jalan sahabat, teman, keluarga kami. Alhamdulillah sudah tercapai ingin menikah meski 2 hari harus kembali kepada Sang Khaliq," tulis jhankadul.

 Baru dua hari menikah, istri meninggal dunia.© Video TikTok

Sebelumnya tidak diketahui penyebab istri Budi Santoso meninggal dunia. Namun di kolom komentar, seorang netizen yang mengaku penata rias pengantin mengatakan bahwa istri Budi Santoso sakit.

" Ini pengantin ku, dari tunangan sampe menikah alm wiwin saya yang makeupin. Walaupun dia sudah sakit, dia kuat banget dalam sehari menjadi ratu sehari," kata Azizah Dheziz.

8 dari 9 halaman

Pengunggah video kemudian menceritakan sosok Budi Santoso yang disebutnya sebagai pria yang sangat kuat menghadapi cobaan dalam hidupnya.

Menurutnya, saat Budi Santoso lahir, ibunya meninggal dunia. Ketika menginjak remaja umur 12 tahun sudah ditinggalkan neneknya.

Kini, ketika baru satu hari menjadi seorang suami, sudah ditinggal oleh istri tercinta untuk selama-lamanya. Tapi beliau tidak pernah mengeluh tentang hidupnya.

" Dia adalah lelaki paling kuat di dunia ini, kamu selaku sahabatnya pun kagum terhadap beliau," pungkas jhankadul bercerita sosok sahabatnya itu.

Sumber: TikTok

Join Dream.co.id