Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kisah Driver Ojol Alami Kejadian Horor Saat Antar Pesanan Makanan: Pas Dilihat Ada yang Ngintip

Kisah Driver Ojol Alami Kejadian Horor Saat Antar Pesanan Makanan: Pas Dilihat Ada yang Ngintip Kisah Driver Ojol Alami Kejadian Horor Saat Antar Pesanan Makanan: Pas Dilihat Ada Yang Ngintip

Dream - Bekerja sebagai pengemudi ojek online memang tidak mudah. Mereka harus bersaing dengan ribuan pengemudi lainnya dan bekerja keras mengumpulkan poin.

Bahkan tak jarang mereka harus pulang larut malam. Tak heran, banyak driver ojol yang mengalami kejadian horor saat bekerja larut malam.

Seperti yang dialami driver ojol dalam video di akun TikTok @dramaojolofficial berikut ini. Sang driver menceritakan saat itu dirinya menerima pesanan untuk mengantar makanan ke sebuah komplek perumahan yang suasananya sangat sepi.

"Setengah 11an (malam) lah, saya dapat orderan GrabFood. Pas saya nganter, biasa aja sih sebenernya, nggak macem-macem pikiran. Pas udah makanan jadi kan saya langsung nganter tau-tau rumahnya kosong," kata pengemudi ojol.

Ia menerangkan bahwa sempat menunggu hingga 15 menit tetapi tak ada sahutan dari rumah tersebut saat dipanggil.

Kisah Driver Ojol Alami Kejadian Horor Saat Antar Pesanan Makanan

Bahkan ketika dihubungi melalui telepon maupun pesan singkat pada aplikasi, dirinya tak mendapat jawaban sama sekali.

Tak ingin merugi dan sebagai bukti laporan ke perusahaan yang menaunginya, pria ini sempat memotret bukti pemesanan dan kondisi alamat rumah yang disambangi.

Ketika itu ia sempat bertanya ke warga sekitar mengenai rumah tersebut. Namun, warga justru mengatakan bahwa rumah di alamat tersebut telah lama kosong.

Ia lantas berinisiatif memerika foto rumah yang diambilnya. Tetapi kejadian aneh justru dialaminya saat melihat foto tersebut.

Kisah Driver Ojol Alami Kejadian Horor Saat Antar Pesanan Makanan

"Cuma pas saya foto, pas saya pulang saya lihat-lihat lagi ada yang aneh. Ada 2 yang saya lihat, pertama itu putih lagi kayak melayang atau gelantungan. Nah yang satunya kayak orang lagi ngintip ngeliatin saya," ujarnya.

Cerita horor yang dialami driver ojol itu sontak menarik perhatian warganet. Banyak yang ikut merinding mendengar cerita tersebut.

"ini baru kisah nyata 🗿👍🏼."

"hantunya sih emang asli tapi yang order bukan hantu tapi orang iseng paling."

"nah ini baru seru ada bukti wkwk."

"merinding bang 🥺."

"kata mba yang baju putih lah pesanan gw ko dibawa lagi bang😅."

@dramaojolofficial menurut ente itu hantu beneran atau kucing? #kamismistis #malemjumathoror #ceritahoror #ceritamistis ♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Kisah Mengejutkan Penumpang Ojek Online: Tampang Motor dan Drivernya Sederhana, Tapi Rumahnya Dua Lantai dan Ada Mobil di Dalamnya

Cerita penumpang ojek online (ojol) ini sesuai dengan pepatah jangan menilai buku dari sampulnya.

Baca Selengkapnya
Potret Bekal Makan Siang Driver Ojol Ini Bikin Gemes, Berasa Jadi Anak Sekolah!

Potret Bekal Makan Siang Driver Ojol Ini Bikin Gemes, Berasa Jadi Anak Sekolah!

Sang istri selalu menyiapkan bekal lucu yang membuatnya semakin semangat

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Gak Enakan

NOTED KAK! Gak Enakan

Sahabat Dream pernah nggak sih punya perasaan gak enak minta bantuan atau kasih komentar tapi malah jadi makan hati sendiri?

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

DRESS IT! Outfit Ke Konser Ala IU

Sahabat Dream, referensi kali cocok banget nih buat kalian yang suka nonton konser. Kali ini bisa jadi referensi buat nonton Coldplay.

Baca Selengkapnya