Kakek Ini Rela Minum Air Genangan Gegara Uang Raib Setelah Dihipnotis, Begini Kisah Pilu di Baliknya

Stories | Rabu, 17 Agustus 2022 14:20

Reporter : Okti Nur Alifia

Sang kakek telah mengalami kejadian memilukan, karena seseorang telah menghipnotisnya dan membawa seluruh barang bawaannya.

Dream - Suasana jalan raya penuh dengan orang asing yang tak kita kenal. Di tengah hiruk-pikuk kendaraan, jalanan mempunyai cerita tak terduga. Kata orang, kehidupan jalanan memang keras. 

Seperti dialami seorang pria yang tak sengaja melihat kakek paruh baya meminum air genangan. Kakek tersebut mengambil air di pinggir jalan dengan gelas plastik.

" Jadi bapak ini itu habis ngambil minum di air itu guys, Ya Allah guys pengen nangis," kata pria tersebut dalam video yang diunggah di akun TikTok @nah_nah99.

Begitu miris karena air yang diminum bapak tua itu sebenarnya kotor dan tak kayak untuk dikonsumsi. Saking ibanya, dia meminta orang-orang yang kenal dan menonton videonya untuk mengantar sampai rumahnya.

" Tolong dong yang melihat atau kenal atau keluarga iringi bapak ini sampai rumah," tulisnya.

Rupanya, sang kakek telah mengalami kejadian memilukan, seseorang telah menghipnotisnya dan membawa seluruh barang bawaannya. Hingga ia tidak punya uang walau untuk sekadar membeli minum.

Kakek Ini Rela Minum Air Genangan Gegara Uang Raib Setelah Dihipnotis, Begini Kisah Pilu di Baliknya
Kakek Ini Rela Minum Air Genangan Gegara Uang Raib Setelah Dihipnotis (TikTok @nah_nah99)
2 dari 6 halaman

Pengunggah video dan satu temannya menjumpai bapak tua itu saat sedang melintas menggunakan mobil di salah satu jalanan kota Lampung. Bapak ini mengenakan kemeja hijau dan bercelana kain hitam. 

" Ya Allah Ya Tuhanku, itu tuh yang di gelas di tangannya itu, kamu orang lihat, itu tuh ngambilnya tadi tuh di situ tuh," katanya.

Teman pengunggah video lantas turun dari mobil dan menemui kakek ini untuk memberikan sejumlah uang. Dia masih memegang gelas plastik berisi air genangan terlihat kuning keruh.

 kakek© TikTok @nah_nah99

Pengunggah video pun ikut turun dan menghampirinya. Si bapak pun bercerita bahwa dia adalah warga Jogja yang telah mengalami kejadian yang sangat memilukan.

" Bapak ini orang Jogja, dari Palembang dihipnotis sama orang dari uang, sarung, tas, sajadah diambil semua," tulis pengunggah video.

3 dari 6 halaman

Bapak tua ini berniat untuk pergi kerja ke Palembang, namun dia dihipnotis hingga berada di Lampung dengan barang bawaannya yang sudah raib.

Lebih menyedihkan, dia juga sempat tertabrak motor hingga hingga mengakibatkan kakinya patah. Terlihat satu kakinya terbalut kain perban yang sebelumnya tertutup kain celananya.

 kakek© TikTok @nah_nah99

Dia berjalan tertatih tanpa tujuan yang jelas. Bahkan tidak memiliki uang sama sekali.

" Terus kaki nya juga abis di tabrak motor sampek buat dia jalan kelelahan menahan rasa sakit," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Bapak ini malu untuk meminta uang, hingga rela meminum air genangan.

" Sampek di jalan begitu jauh dan haus karna dia malu mau minta, akhirnya dia minum air ujan yg bergenang di pinggir jalan," lanjutnya.

 kakek© TikTok @nah_nah99

Pengunggah video pun memutuskan untuk memberikan ongkos, agar bapak tua dapat naik bus dan pulang ke Yogyakarta bertemu keluarganya.

" Dan sekarang bapak ini udah kami naikin bis untuk pulang ke jogja agar bisa bertemu keluarga tercinta," ungkap pengunggah.

5 dari 6 halaman

Video berdurasi 01.31 detik itu lantas mengundang komentar warganet yang ikut sedih dengan kisah bapak tua ini, hingga ada yang pernah bertemu dengannya.

" tolong yaa bng...antar k terminal...smoga Rezki abng mengalir deras...kitaa smaa" orang Sumatra tunjukan orang Sumatra berhati baik sprty abng.”

" iya bang dia minum air disitu memang dibuat kerjaan saya sering nemuin orang itu.”

" itu bapak yang pernah saya kasih roti sama air minum,, itu di deket flay over way halim,, bapaknya juga cerita kalo bapaknya orang jogja.”

" trima kasih orang baik semoga bpk ini lekas bertemu dn berkumpul dngn klwrgnya di jogya aamiin.”

 

6 dari 6 halaman

@nah_nah99 Tolong dong yg melihat atau kenal atau keluarga iringi bapak ini sampek rumah@pengusaha_berbagi ♬ suara asli - Emak_jieh

 

Join Dream.co.id