Janda di Usia 19 Tahun, Gadis Ini Ceritakan Kisah Suram Pernikahannya: Suami Hobi Kelab Malam dan Selingkuh sama Kakak Angkat

Stories | Jumat, 29 Juli 2022 13:35

Reporter : Sugiono

Farah mengaku tak menyesal cerai di usia masih sangat belia. Setelah pernikahan setahun bubar, Farah trauma dan tak percaya laki-laki mana pun.

Dream - Selingkuh jadi jalan ninjanya untuk bersenang-senang. Demikian curahan hati seorang gadis berusia 19 tahun mengenai sifat mantan suaminya.

Gadis cantik yang menikah di usia muda ini memergoki mantan suami bersenang-senang di sebuah kelab malam dengan kakak angkatnya pada Mei lalu.

 Gadis ini menjanda di usia 19 tahun.© mStar

Bukan sekadar omong kosong, Farah Nabilah Salim turut memuat naik rekaman perselingkuhan itu ke media sosial sehingga meraih hampir sejuta tontonan.

Janda di Usia 19 Tahun, Gadis Ini Ceritakan Kisah Suram Pernikahannya: Suami Hobi Kelab Malam dan Selingkuh sama Kakak Angkat
Janda Di Usia 19 Tahun, Gadis Ini Ceritakan Kisah Suram Pernikahannya
2 dari 6 halaman

Akrab disapa Fara, gadis Malaysia ini mengaku sudah bercerai pada 2 Juni lalu, dan kini trauma untuk kenal dengan lelaki karena tak ingin terus disakiti.

" Yang rekam video itu teman saya. Suami tidak kenal yang merekam video itu. Teman kemudian mengirim video itu kepada saya. Waktu itu saya lagi di rumah, sedang review barang.

" Ini sebenarnya kali ketiga terjadi. Sebelum ini tidak ada bukti, jadi saya malas membahasnya. Tapi ketika lihat video itu, hancur hati saya. Saya di rumah cari rezeki, dia di luar berjoget dengan perempuan lain," kenang Fara panjang lebar.

3 dari 6 halaman

Fara benar-benar sakit hatinya. Dia menangis karena geram. Tanpa menunggu lama, Fara langsung datang ke kelab tersebut.

 Gadis ini menjanda di usia 19 tahun.© mStar

Sayangnya, saat masih dalam perjalanan, Fara mendengar kabar kelab malam tersebut digerebek petugas polisi.

" Akhirnya kami bicarakan masalah perselingkuhannya di rumah. Saya minta cerai tapi dia menolak. Kami pun berbaikan setelah kejadian itu.

" Tapi ternyata dia pergi ke kelab malam lagi. Sampai satu waktu, kami akhirnya bercerai. Kami cerai pada 2 Juni, 1 Agustus ini kami ke pengadilan agama," ujar Fara yang menikah tahun lalu.

4 dari 6 halaman

Menurut Fara, dia tidak bertujuan membuka aib siapa pun. Justru memuat naik video itu ke TikTok untuk peringatan kepada mereka yang berstatus istri.

Fara mengatakan yang lebih parah adalah wanita dalam video viral itu bukan orang yang tidak dikenal, tetapi itu adalah kakak angkatnya sendiri.

" Suami saya duda berusia 22 tahun. Dia kerja serabutan. Saya sebenarnya tak mau berbagi video itu, tapi dia tak mau lepaskan saya.

" Tujuannya mau menggantung nasib saya. Terpaksa saya unggah video itu supaya dia segera ceraikan saya," katanya.

5 dari 6 halaman

Fara kemudian menceritakan rumah kehidupannya yang menyedihkan setelah menikah dengan mantan suaminya itu.

 Gadis ini menjanda di usia 19 tahun.© mStar

" Saya ini istrinya. Anak kami meninggal dunia dalam perut masa mengandung sembilan bulan. Sebab itu saya sangat sedih.

" Saya terus terbayang wajah almarhum anak dan orangtua saya. Kakak angkat hubungi kawan-kawan saya, minta hapus video itu tapi saya tak mau," ujarnya.

6 dari 6 halaman

Biarpun bercerai pada usia muda, Fara tidak menyesali apa yang telah terjadi. Sebaliknya itu menjadi satu pengajaran untuk menjalani hari mendatang.

" Saya ambil sebagai pelajaran, saya tak menyesal sebab jodoh ini ketentuan Allah. Waktu mau nikah dulu pun ada tentangan, sebab masih muda. Tapi orangtua tetap restui.

" Sekarang saya mau istirahat. Saya trauma dan tak percaya lelaki mana pun," pungkas wanita Malaysia yang bekerja di Melaka ini.

Sumber: mStar

Join Dream.co.id