Istri dan Anak Pergoki Suami Lagi Makan Bakso sama Pelakor di Warung yang Sama: Selingkuhan Langsung Kaku Tak Banyak Gerak

Unik | Minggu, 10 Juli 2022 13:30

Reporter : Sugiono

Namun istri tidak mau ribut di dalam warung bakso itu karena hal itu tidak ada gunanya. Tapi dia langsung menggugat di pengadilan agama.

Dream - Pernikahan sejatinya menyatukan dua hati yang berbeda. Ada kalanya proses penyatuan itu berhasil dan mampu menghadirkan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Tetapi tidak sedikit penyatuan yang memerlukan waktu tak sebentar itu gagal dalam prosesnya hingga membuat keluarga hancur berantakan.

Biasanya, kegagalan dalam menyatukan hati ini dipicu oleh masalah ekonomi. Tapi tidak sedikit hancurnya rumah tangga karena ulah orang ketiga.

Situasi yang terakhir itulah yang dihadapi seorang TikToker wanita yang hanya ingin dikenal sebagai Neng Madina235.

Istri dan Anak Pergoki Suami Lagi Makan Bakso sama Pelakor di Warung yang Sama: Selingkuhan Langsung Kaku Tak Banyak Gerak
Istri Dan Anak Pergoki Suami Lagi Makan Bakso Sama Pelakor
2 dari 7 halaman

Pemilik akun @nengmadina235 ini membagikan momen ketika dia bertemu suami yang kini hidup bersama dengan wanita pelakor.

Dalam video tersebut, Madina awalnya bertemu teman lama waktu di SMA secara tidak sengaja ketika makan bakso bersama anak perempuannya.

" Pas makan bakso sama anak perempuanku, Mecha namanya. Ketemu teman SMA baju abu2 pakai kaca mata. Om Memed namanya," kata Madina mengawali kisahnya.

3 dari 7 halaman

Terlihat dalam video itu, Madina dan putrinya duduk berhadap-hadapan. Sementara teman lama yang disebut Om Memed itu berada di meja sebelah.

Tampak Om Memed yang memakai topi senada dengan warna bajunya juga makan bakso di warung tersebut, bersama seorang wanita yang diduga istrinya.

Namun tak disangka-sangka, di meja sebelahnya lagi, terlihat sosok pria berbaju biru duduk bersama seorang wanita dan bocah laki-laki.

4 dari 7 halaman

Rupanya, laki-laki yang duduk bersama wanita dan bocah laki-laki itu adalah suami Madina. Hari itu Madina memergoki suaminya lagi senang-senang bersama wanita pelakor.

Parahnya lagi, wanita pelakor itu sudah memiliki anak. Namun tidak disebutkan bocah laki-laki itu hasil hubungannya dengan suami Madina atau bukan.

" Lalu ketemu juga suamiku kaos biru bersama seorang perempuan dan anak laki-laki," kata Madina.

Pada awalnya, suami Madina tidak mengetahui kalau istrinya juga sedang makan bakso bersama putrinya di warung itu.

Namun setelah beberapa lama, suaminya baru sadar istri dan anak perempuannya juga makan bakso di warung yang sama.

" Akhirnya suamiku baru sadar ada aku dan anak perempuannya," tambah Madina.

5 dari 7 halaman

Seolah memberikan cibiran, Madina mengatakan begitu ketahuan jalan sama pelakor, bakso yang dimakan suaminya tiba-tiba rasanya pahit.

Tidak itu saja, perempuan yang bersama suaminya itu juga ikut berdebar-debar. Dia tidak banyak tingkah lagi karena takut.

" Aku yakin.. baksonya jadi pahit seketika 🤣😂. Perempuan selingkuhannya seketika jadi beku...😂 sulit bergerak..," ungkapnya.

6 dari 7 halaman

Namun Madina tidak mau ribut di dalam warung bakso itu karena hal itu tidak ada gunanya.

Meski begitu, Madina berjanji akan membawa perselingkuhan suaminya itu ke meja hijau.

" Santuiii.. saya wanita elegan. Ngga suka keributan.. kita bertemu di jalur hukum aja," katanya.

Di akhir videonya, Madina berterima kasih kepada Om Memed yang telah menjadi saksi betapa kejamnya perselingkuhan.

Video istri dan putrinya pergoki suami makan bakso bareng pelakornya ini mengundang berbagai komentar netizen.

Sebagian besar memuji ketegaran dan kesabaran Madina yang tidak cepat emosi melihat perselingkuhan suami namun langsung membawanya ke pengadilan agama.

Sementara yang lainnya terus memberikan semangat dan doa kepada Madina dan putri-putrinya untuk tetap sabar menghadapi cobaan.

Sumber: TikTok

7 dari 7 halaman

@nengmadina235

saya ga suka berebut...dicuri y udah ikhlaskan aja.minta ganti sama Tuhan yg lebih baik,dan introspeksi diri itu lebih baik.

♬ suara asli - Neng Madina235

 

Join Dream.co.id