Hendak Melahap Bakso yang Sudah Disendok, Syok Lihat Butiran Putih Mirip Beras yang Dikira Daging

Unik | Jumat, 4 Februari 2022 09:43

Reporter : Sugiono

Di salah satu bagian atas baksol halus tersebut dia melihat ada beberapa butiran kecil berwarna putih seperti beras. Video itu viral usai ditonton lebih dari 3,7 juta kali.

Dream - Pengalaman makan di warung terkadang bikin kita tercengang dan merasa jijik sendiri.

Apalagi saat makan di warung itu, kita melihat hal yang seharusnya tidak ada dalam makanan.

Baru-baru ini sebuah video viral memperlihatkan pemandangan menjijikkan hingga membuat yang melihat mual dan muntah-muntah.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @thyantth dan menjadi viral usai ditonton lebih dari 3,7 juta kali.

Hendak Melahap Bakso yang Sudah Disendok, Syok Lihat Butiran Putih Mirip Beras yang Dikira Daging
Hendak Melahap Pentol Yang Sudah Disendok, Syok Lihat Butiran Putih Mirip Beras.
2 dari 7 halaman

Lagi Makan Bakso Temukan Hal Mengejutkan

Dalam video berdurasi delapan detik tersebut, thyantth memperlihatkan saat dirinya sedang menikmati semangkuk bakso.

Saat itu dia hendak melahap satu bakso berukuran sedang. Bakso tersebut sudah dia sendok dan hampir saja masuk ke dalam mulutnya.

 Asyik makan pentol lihat ada butiran putih mirip beras.© Video TikTok

Beruntung matanya cukup awas saat hendak memasukkan bakso tersebut ke dalam mulut. Saat itu thyantth tiba-tiba melihat hal yang mencurigakan di bakso tersebut.

3 dari 7 halaman

Butiran Kecil Warna Putih Kayak Beras

Di salah satu bagian atas bakso halus tersebut thyantth melihat ada beberapa butiran kecil berwarna putih seperti beras.

 Asyik makan pentol lihat ada butiran putih mirip beras.© Video TikTok

Setelah diamati dengan saksama, sekumpulan butiran kecil berwarna putih mirip beras itu ternyata adalah larva lalat.

Sekilas butiran kecil tersebut tidak terlalu kentara karena warna dan tekstur hampir sama dengan bakso.

4 dari 7 halaman

Awalnya Dikira Daging

Menurut keterangan thyantth di bagian komentar, apa yang terlihat di pentol tersebut adalah larva yang menetas dari telur lalat.

 Asyik makan pentol lihat ada butiran putih mirip beras.© Video TikTok

" Itu ulet hasil dari telor lalat, awalnya aku kira daging pas aku ambil ternyata ulet," katanya.

5 dari 7 halaman

Bukan Kali Ini Saja Alami Hal Tak Terduga

Rupanya tidak kali ini saja thyantth mengalami kejadian menjijikkan saat hendak makan makanan yang dibelinya.

Dia bercerita dulu dia juga pernah beli ayam bakar di warung sama. Ternyata ayam bakarnya itu sudah busuk.

6 dari 7 halaman

Komentar Kocak Netizen

Video makan bakso baru sadar ada larva lalat kaya beras ini mengundang komentar netizen.

Ternyata banyak juga yang pernah mengalami kejadian yang sama, menemukan telur atau larva lalat di baksonya.

" Ya ampun aku klo mkan langsung gass😭."

" Mana aku kalo makan bakso langsung makan aja lagii 😭."

" Itu pake pesugihan kali😏."

" Klo sy udah pasti malah itu duluan yg dimakan karna disangka urat yg enaknya itu loh 😭."

Sumber: TikTok

7 dari 7 halaman

@thyantth Mana laper banget😭😭😭😭😭😭. #fypシ ♬ suara asli - jasjus dust

 

Join Dream.co.id