Heboh Istri Sah Buat Iklan Lowongan Nyeleneh, Cari 'Selingkuhan' untuk Suaminya: Syarat Mudah dan Gaji Rp6,6 Juta

Stories | Jumat, 12 Agustus 2022 15:36

Reporter : Sugiono

Syaratnya harus bisa menyenangkannya 'secara fisik', tetapi juga memiliki kepribadian yang baik dan punya keterampilan komunikasi yang baik pula.

Dream - Para istri umumnya akan mengamuk jika ada wanita lain menggoda kehidupan rumah tangganya. Apalagi jika sang suami sampai menceraikannya dan menikahi wanita lain tersebut.

Namun wanita dari Thailand ini justru bersikap sebaliknya. Wanita 44 tahun itu memicu kontroversi karena membuat iklan 'lowongan' yang tidak biasa.

Bagaimana tidak? Wanita bernama Pattheema Chamnan itu ingin mencarikan wanita untuk suaminya. Syaratnya mudah, yang penting berpenampilan rapi dan berpendidikan.

Heboh Istri Sah Buat Iklan Lowongan Nyeleneh, Cari Selingkuhan untuk Suaminya: Syarat Mudah dan Gaji Rp6,6 Juta
Heboh Istri Sah Buat Iklan Lowongan Nyeleneh, Cari 'Selingkuhan' Untuk Suaminya
2 dari 6 halaman

Pattheema kemudian mengungkapkan alasan dia nekat mencarikan selingkuhan buat buat suaminya. Pattheema mengatakan alasan dia membuat iklan itu karena merasa bersalah dengan suaminya.

Pattheema mengatakan bahwa dia sudah lama tidak tidur dengan suaminya, yang membuatnya merasa seperti istri yang buruk.

Untuk menebusnya, dia mencarikan wanita selingkuhan untuk suaminya. Untuk melamar jadi wanita selingkuhan syaratnya cukup mudah.

" Harus bisa menyenangkannya 'secara fisik', tetapi juga memiliki kepribadian yang baik dan punya keterampilan komunikasi yang baik pula," katanya.

3 dari 6 halaman

Wanita selingkuhan akan mendapatkan upah minimum sesuai dengan tempat tinggal Pattheema, yaitu sekitar U$450 atau kira-kira Rp6,6 juta.

Selain gaji pokok, wanita selingkuhan juga mendapatkan jatah makan dan akomodasi gratis di rumah yang ditempati Pattheema dan suaminya.

Meskipun tawaran itu terlihat menyenangkan, Pattheema mengatakan bahwa dia telah memilih dua kandidat untuk pekerjaan aneh itu.

4 dari 6 halaman

" Si calon tidak boleh punya anak selama menjadi 'selingkuhan' suami. Mereka harus terlihat rapi dan berkomunikasi dengan baik," kata Pattheema.

" Suami saya adalah seorang pria dan masih memiliki dorongan seksual yang tinggi. Jadi si calon harus bisa menyenangkannya," tambahnya.

Pattheema menjelaskan dia punya ide seperti itu karena sedang berjuang dengan depresi kronis yang diidapnya, dan merasa tidak bisa merawat suaminya dengan baik.

" Saya ingin mencari selingkuhan untuk suami saya karena saya sedang sedang depresi kronis dan saya merasa tidak bisa merawat suami dengan baik.

" Saya belum pernah tidur dengan suami saya, dan itu membuat saya merasa seperti saya bukan istri yang baik," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Sementara itu, suami Pattheema, Pattagorn, merasa terkejut ketika melihat video iklan lowongan yang dibuat istrinya itu viral di media sosial.

Meski begitu Pattagorn tidak menentang gagasan istrinya itu karena apa akan terjadi di masa depan adalah kemauan wanita tersebut.

“ Istri bilang dia ingin menemukan seseorang untuk merawat saya, dan saya pun kaget saat mengetahuinya.

" Pria lain yang ingin menikah harus berkomunikasi dengan istri pertama mereka. Mereka harus meminta izin agar tidak ada masalah di masa depan.

" Saya tidak pernah ingin memiliki istri muda, tetapi karena istri menawarkan, saya tidak akan menolak," jelas Pattagorn.

6 dari 6 halaman

Dalam video tersebut, Pattheema menjamin 'tidak akan ada pertengkaran di antara dia dan wanita selingkuhan' suaminya.

Pattheema menambahkan dia tidak memiliki masalah dengan suaminya yang tidur atau menghabiskan waktu dengan wanita lain.

Menurut Daily Star, lowongan unik itu akhirnya diisi oleh seorang wanita berusia 33 tahun, yang kebetulan berteman dengan Pattheema.

Sumber: OddityCentral

Join Dream.co.id