Habis Sepedaan Tiba-tiba Lumpuh Separuh Badan, Sering Mimpi Didatangi Makhluk Berambut Panjang

Unik | Sabtu, 2 Oktober 2021 13:01

Reporter : Sugiono

Di usianya yang masih 18 tahun, Hayani tiba-tiba mengalami lumpuh separuh badan. Dokter sudah angkat tangan tak tahu sakit apa..

Dream - Air matanya sudah kering, berbagai usaha sudah dilakukan namun penyakit yang dideritanya tetap saja tidak beranjak dari tubuhnya.

Di usianya yang masih 18 tahun, wanita Malaysia bernama Hayani ini tiba-tiba mengalami lumpuh di separuh badannya.

Mau dibilang terkena serangan angin duduk juga tidak, penyakit lain pun tidak punya. Dokter juga angkat tangan dengan apa yang terjadi kepadanya.

Habis Sepedaan Tiba-tiba Lumpuh Separuh Badan, Sering Mimpi Didatangi Makhluk Berambut Panjang
Pulang Sedeaan Tiba-tiba Lumpuh Separuh Badan, Diduga Gangguan Makhluk Halus. (Foto: MStar)
2 dari 7 halaman

Berawal dari Pulang ke Rumah Naik Sepeda

Semuanya terjadi secara tiba-tiba ketika Hayani dalam perjalanan pulang ke rumah naik sepeda bersama teman-temannya.

Ketika sampai di persimpangan taman perumahan, mereka berpisah. Hayani mengayuh sepedanya seperti biasa sebelum sebuah mobil tiba-tiba muncul.

Hayani yang terkejut segera menarik tuas rem. Namun anehnya jari tangan sebelah kanannya seperti kebas, tidak mampu bergerak.

Beruntung Hayani cepat-cepat menurunkan badan untuk memberhentikan sepeda menggunakan kakinya. Namun rasa kebas di jari membuat Hayani terheran-heran.

3 dari 7 halaman

Tiba-tiba Mengalami Lumpuh Separuh Badan

" Saya merasa heran kenapa tangan tiba-tiba menjadi kebas, tapi saya teruskan mengayuh sepeda ke rumah sebelum kaki sebelah kanan juga tak bisa bergerak.

" Seolah-olah badan tidak memberi respon dengan arahan otak. Saya sudah khawatir dan takut tapi saya kuatkan hati untuk sampai ke rumah," kenang Hayani.

Dengan hanya bergantung kepada anggota badan sebelah kiri, Hayani akhirnya berhasil sampai ke rumah sebelum dia rebah di samping sepedanya.

Hayani terpaksa mengesot saat mendorong pagar rumah sebelum salah seorang adiknya menjerit melihat kakaknya terkulai lemas di depan pintu.

4 dari 7 halaman

Pemeriksaan Medis Tak Menemukan Penyakit

" Saya hanya mampu meneteskan air mata sebab tidak tahu apa penyebab keadaan saya jadi begitu.

" Berbagai pemeriksaan dilakukan dokter, tetapi mereka sendiri merasa aneh. Sebab tidak ditemukan gejala penyakit yang menyebabkan saya lumpuh separuh badan. Tes darah pun menunjukkan normal," imbuh Hayani.

Akhirnya, dokter meminta Hayani untuk pulang dan hanya memberikan obat antibiotik. Hayani merasa sedih dan tidak bisa menerima kenyataan dirinya yang tiba-tiba lumpuh separuh badan.

5 dari 7 halaman

Keluarga Diteror Makhluk Seram

Beberapa hari setelah itu, keadaan Hayani tetap sama tetapi kejadian-kejadian aneh mulai menimpa dia dan keluarganya.

Kejadian berawal saat adik lelakinya yang tertidur di ruang tamu tiba-tiba terjaga. Saat terbangun, pandangannya langsung menatap ke arah kamar dan tak bisa bergerak.

" Dia melihat sosok makhluk keluar dengan menembus pintu kamar saya sebelum melayang ke pintu utama rumah. Ketika itu saya berada di dalam kamar," kata Hayani.

Ayah dan ibunya tidak tidur semalaman karena menjaga adiknya yang terus mengigau dan demam setelah mengalami kejadian seram tersebut.

Menurut Hayani, adik lelakinya itu mengalami trauma selama seminggu akibat peristiwa tersebut. Berikutnya, dua adik perempuannya juga melihat penampakan makhluk yang sama berdiri di depan pintu kamar Hayani.

6 dari 7 halaman

Berobat ke Ustaz, Lihat Makhluk di Atas Genteng

" Saya yang banyak terbaring sebab lumpuh hampir setiap malam didatangi mimpi sejenis makhluk hitam berambut panjang. Makhluk itu berdiri di satu sudut di dalam kamar.

 Selalu mimpi didatangi makhluk hitam berambut panjang.© mStar

" Makhluk itu akan bergerak mundar-mandir. Sesekali mendekati wajah saya, seperti hendak menerkam," kata Hayani.

Melihat keadaan putrinya, sang ayah mulai merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Ayah Hayani pun memanggil seorang ustaz untuk melihat keadaan putrinya itu. Ayah Hayani curiga penyebab lumpuh putrinya disebabkan gangguan makhluk halus.

Begitu ustaz keluar mobil, dia tidak langsung masuk rumah dan cuma berdiri di luar pagar. Ustaz bilang di atas genteng rumah Hayani ada dua makhluk bertubuh kurus dan hitam sedang berjongok.

7 dari 7 halaman

Lumpuh Gaib Akibat Diikuti Tiga Jin

" Saya tak ingat secara jelas bagaimana ustaz mengobati saya, tapi saya masih ingat percakapan ayah dan ustaz itu.

" Ustaz bilang ada orang terdekat yang merasa dengki terhadap keluarga kami. Orang itu mau kirim santet ke ayah tapi malah kena saya karena 'senang' dengan saya.

 Lumpuh gaib karena diikuti tiga jin.© mStar

" Kata ustaz lagi, ada tiga jin yang berdiri di atas badan saya. Karena itu saya lumpuh sebab tidak dapat menampung berat ketiga makhluk itu," katanya.

Dengan izin Allah melalui ustaz, Hayani berangsur-angsur pulih. Tidak hanya pengobatan gaib, Hayani juga menjalani perawatan bekam dan urut untuk membetulkan kembali tulang belakang.

Hingga kini tangan kanan Hayani masih tidak kuat. Saat digunakan mengangkat barang berat, tangannya itu akan gemetar.

" Sebelum ini saya suka melukis tetapi sejak tangan sudah tak kuat memegang pensil untuk menggambar, saya lupakan minat itu. Satu nikmat Allah telah diambil, tapi saya ridha saja," pungkasnya.

Sumber: mStar

Join Dream.co.id