Gadis 15 Tahun Tak Sadar Lagi Hamil, Melahirkan di Hari Pertama Sekolah

Stories | Sabtu, 13 Agustus 2022 07:40

Reporter : Nabila Hanum

Ia tak menyadari dirinya sedang hamil.

Dream – Fenomena kehamilan yang tak disadari banyak terjadi di berbagai dunia. Umumnya mereka baru mengetahui hamil setelah sang bayi yang tak disadari tengah dikandungnya lahir ke dunia.

Pengalaman langka ini juga dialami seorang pengguna TikTok yang membagikan ceritanya melahirkan tanpa menyadari tengah hamil. Sang janin lahir di hari pertama wanita itu masuk sekolah.

Lewat video yang diunggah akun TikTok @alexis.queen18, perempuan berkacamata itu mengaku terkejut melihat sesuatu keluar dari bawah rok sekolahnya.

Dia kala itu masih duduk di bangku kelas 11, atau setara 2 SMA di Indonesia. Perempuan itu spontan berteriak memanggil sang ibu yang segera berlari ke arahnya.

Betapa terkejutnya sang ibu ketika melihat ada kepala yang muncul dari bawah rok sekolah putrinya.

Gadis 15 Tahun Tak Sadar Lagi Hamil, Melahirkan di Hari Pertama Sekolah
Ilustrasi (Shutterstock)
2 dari 5 halaman

Tes Kehamilan Tunjukan Hasil Negatif

Dilansir mirror.co.uk, ia mengaku sudah menjalani tes kehamilan selama liburan musim panas dan hasilnya negatif. Wanita itu semakin yakin tidak sedang mengandung karena masih mengalami menstruasi secara teratur.

" Tesnya negatif dan saya masih mengalami menstruasi yang teratur dan tidak ada gejala lain,” tulisnya dalam keterangan video.

 Gadis melahirkan di hari pertama sekolah© TikTok @alexis.queen18

3 dari 5 halaman

Tiap Malam Merasa Sakit Punggung

Meski tak merasakan gejala layaknya wanita sedang hamil, dia mengaku sering terbangun di malam hari krena sakit punggung yang lama-lama semakin terasa.

Tepat pada pukul enam pagi sebelum berangkat sekolah, remaja itu pergi ke toilet dan berteriak memanggil sang ibu. Di momen itulah dia merasa ingin mengejan seperti seorang ibu yang akan melahirkan.

“ Saya ke toilet sebelum berangkat sekolah, saat itu saya merasa ingin mengenjan dan tiba-tiba saya merasa seperti akan melahirkan,” ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Penyebab Kehamilan Tak Disadari

Ibunya pun dengan cepat melihat kondisi putrinya itu. Betapa terkejutnya sang ibu saat melihat kepala yang muncul dari bawah rok sekolahnya.

Tak butuh waktu lama, ia pun melahirkan seorang anak tanpa mengetahui dirinya sedang hamil.

Rupanya, hal tersebut diakibatkan karena ia mengalami kehamilan samar. Di mana penempatan plasentanya tersembunyi sehingga sang bayi tidak dapat terdeteksi.

5 dari 5 halaman

@alexisqueen.x Storytime about my cryptic pregnancy! Like&follow if you want a pt.2 #crypticpregnancy #foryoupage #fyp #teenmum #storytime #followme #surprisebaby ♬ original sound - Sarah Cothran

 

Join Dream.co.id