Nenek 72 Tahun di India Pulang ke Rumah Sehari Setelah Dikuburkan Keluarga

Stories | Selasa, 27 September 2022 18:01

Reporter : Nabila Hanum

Tiba-tiba keluarga dikagetkan dengan sosok Chandra yang pulang ke rumah dalam keadaan sehat.

Dream - Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi pada siapa saja dan di waktu yang tak terduga. Bagi keluarga yang anggotanya mendapat ujian tersebut akan langsung bersedih. Terlebih lagi jika sampai merenggut nyawa.

Seperti kabar kecelakaan di kawasan rel kereta Tambaram, India baru-baru ini. Seorang wanita tua dikabarkan tertabrak kereta api dan langsung meninggal. Namun, kejadian aneh terjadi setelahnya.

Dilansir dari Indian Express, seorang pria asal Ambedkar Nagar melaporkan bahwa ibunya, S Chandra yang berusia 72 tahun hilang setelah pergi ke kuil.

Nenek 72 Tahun di India Pulang ke Rumah Sehari Setelah Dikuburkan Keluarga
Ilustrasi (Shutterstock)
2 dari 5 halaman

Chandra yang tinggal di distrik Chengalpattu, Guduvanchery memang biasa ke kuil saat sedang stres. Suaminya dikabarkan telah meninggal beberapa tahun lalu.

Kuil yang biasa ia kunjungi berada di Hanum Anthapuram di Singaperumal Koil, berjarak 22 kilometer dari rumahnya.

Saat Senin, Chandra yang pergi ke kuil tidak kunjung kembali. Putra Chandra, Vadivelu, melaporkan hilangnya sang ibu kepada polisi.

 Cerita Seram Mudik Naik Kereta Api Malam Lewati Hutan, Merasa Lihat Teman Ternyata Bukan© MEN

3 dari 5 halaman

Pada Selasa malam, Vadivelu menerima laporan adanya kecelakaan kereta api Tambaram yang menewaskan seorang wanita tua.

Vadivelu diminta untuk pergi ke kamar mayat tempat jenazah tersebut berada untuk mengidentifikasinya.

" Almarhum mengenakan saree (pakaian) yang sama dengan ibunya dan karena wajahnya rusak tak bisa dikenali, dipastikan mayat itu adalah Chandra berdasarkan tanda identifikasi," kata Petugas Polisi Kereta Api, R Srikanth.

4 dari 5 halaman

 Ilustrasi© Shutterstock

Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikuburkan. Keesokan harinya, keluarga sedang berdoa untuk mendiang.

Tiba-tiba mereka dikagetkan dengan sosok Chandra yang pulang ke rumah dalam keadaan sehat. Ia pun bingung melihat rumahnya yang ramai orang.

5 dari 5 halaman

Rupanya wanita yang dikuburkan Vadivelu dan keluarga adalah orang yang berbeda. Kemiripan keduanya membuat banyak orang bingung.

Setelah itu, polisi pun memutuskan untuk menggali kuburan. Polisi mengatakan mayat yang ditemukan di rel mengenakan gaun sari adalah orang yang mirip dengan Chandra.

Laporan : Erdyandra Tri Sandiva

Join Dream.co.id