Curhat Wanita Punya Tunangan 'Matre', Tiap Belanja Minta Dibelikan Barang Mahal, Tidak Dituruti Malah Bikin Malu

Your Story | Jumat, 17 Juni 2022 10:02

Reporter : Sugiono

'Meski saya berbohong hanya bawa uang Rp4,4 juta, tapi dia tetap bersikeras. Dia bahkan meninggikan suara hingga menarik perhatian orang-orang.'

Dream - Melalui postingan di Reddit, seorang wanita mencurahkan isi hatinya setelah bertengkar dengan tunangannya saat belanja di mal.

Pemilik akun Balconies13 itu dengan blak-blakan mengatakan dia meninggalkan tunangan begitu saja di mal karena pria itu marah-marah tidak jelas.

Wanita itu mengatakan bahwa tunangannya, Aaron, minta untuk dibelikan sebuah jam tangan seharga US$350 atau setara Rp5,2 juta.

Namun wanita itu menolak untuk membelikan jam tangan mahal itu. Bukannya menerima keputusan tersebut, pria itu malah mengamuk.

Curhat Wanita Punya Tunangan Matre, Tiap Belanja Minta Dibelikan Barang Mahal, Tidak Dituruti Malah Bikin Malu
Curhat Wanita Punya Tunangan 'Matre'
2 dari 7 halaman

Curhat wanita itu diawali dengan penjelasan sosok Aaron yang dianggapnya sebagai seorang pria yang baik kecuali jika menyangkut uang.

" Dia pria yang boros. Dia suka koleksi jam tangan, gadget terbaru, dan aksesori mobil paling ngetren," kata wanita tersebut.

Namun setelah kehilangan pekerjaannya, Aaron sering 'menodong' wanita itu untuk membelikannya barang-barang favoritnya.

3 dari 7 halaman

Setiap kali ikut berbelanja ke mal, Aaron akan merengek kepada wanita itu untuk dibelikan berbagai barang mewah.

" Saya perhatikan setiap ikut saya pergi berbelanja, dia akan meminta saya untuk membelikannya barang-barang.

" Saya terpaksa membelikannya untuk menghindari keributan karena dia merengek. Jika tidak dituruti dia memarahi saya," tambah wanita itu.

4 dari 7 halaman

Karena sudah tidak kuat, wanita itu meminta Aaron berhenti menodong dirinya untuk membelikannya barang-barang mahal.

" Saya bilang kepadanya sudah tidak nyaman dengan kelakuannya. Lain waktu dia mencoba memaksa saya berada dalam situasi di mana saya harus membayar barang-barangnya.

" Ketika saya menolak untuk membayar, dia sangat marah dan terus mengomel. Saya langsung tinggalkan dia. Tak lama dia menghubungi saya dan minta maaf sambil berkata tidak akan begitu lagi," jelas wanita itu.

5 dari 7 halaman

Namun ucapan Aaron hanyalah sekadar basa-basi agar dia tetap bisa bersama dan dibelikan barang-barang mahal lainnya.

Hal itu terbukti ketika Aaron dan wanita itu pergi berbelanja untuk memperingati Hari Ayah pada pekan lalu.

Waktu itu mereka berniat untuk membelikan hadiah buat ayah wanita itu. Saat itulah Aaron melihat sebuah jam tangan mewah seharga Rp5,2 juta.

6 dari 7 halaman

Rupanya, 'penyakit' Aaron belum sembuh juga. Berkali-kali dia merayu wanita itu untuk membelikannya jam tangan mewah tersebut.

" Dia terus merengek minta dibelikan jam itu. Seolah-olah dia lebih penting daripada hadiah yang mau saya belikan untuk ayah.

" Meski saya berbohong hanya bawa uang Rp4,4 juta, tapi dia tetap bersikeras. Dia bahkan meninggikan suara hingga menarik perhatian orang-orang," kata wanita itu.

7 dari 7 halaman

Akhirnya wanita tersebut sudah tidak tahan. Dia langsung meninggikan Aaron di mal, dan pulang sendiri dengan mobilnya.

Bukannya menyadari sifatnya, Aaron malah menelepon wanita itu dan menyebutnya 'egois'. Bahkan teman Aaron ikut-ikutan dengan mengatakan wanita itu suka mengatur uang orang.

Curhatan wanita itu mendapat tanggapan netizen. Mereka menyalahkan Aaron dan menuduhnya sebagai orang yang egois.

Netizen malah mendukung keputusan wanita itu yang meninggikan Aaron. Sebagian bahkan menyarankan untuk memutuskan pertunangannya dengan Aaron.

Sumber: NewsWeek

Join Dream.co.id