Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cemburu karena Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri, Oknum Jaksa Aniaya Seorang Guru

Cemburu karena Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Istri, Oknum Jaksa Aniaya Seorang Guru Ilustrasi (Foto: Shutterstock.com/thebigland)

Dream - Seorang oknum jaksa menganiaya seorang guru karena cemburu atas ucapan ulang tahun. Kejadian ini dilaporkan oleh korban yang bekerja di SMAN 5 Karawang, bernama Jajang. Jajang mengungkap, oknum jaksa berinisial T ini mencubit hingga mencekiknya sampai sesak nafas.

"Jadi pada awalnya dia mencari saya dan ketemu Pak AS. setelah ketemu dia langsung menggandeng saya. Dia mencubit dan mencekik saya sampai sesak napas," kata Jajang, dikutip dari Merdeka.com, Selasa 27 September 2022.

Penganiayaan itu diduga dilatarbelakangi api cemburu atas tindakan Jajang yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepada istri T, yang juga bekerja di SMAN 5 Karawang, melalui Facebook.

"Jadi pelaku ini cemburu karena saya ngucapin selamat ulang tahun kepada istri pelaku lewat facebook, semua teman-teman di sini juga ngucapin semua," katanya.

Atas insiden ini, Jajang mengalami lebam di pelipis kanannya. Dia telah melakukan visum dan melaporkan hal ini ke polisi. 

"Saya buka laporan ke Polsek sebelumnya saya visum. Diterima oleh Kapolsek Karawang Kota. Pelaku pemukulan ini dulu jaksa yang tugas di Karawang sekarang katanya tugas di luar daerah," ujarnya.

Cemburu, Istri Driver Ojol Aniaya dan Jambak Mahasiswi yang Jadi Penumpang Suaminya, Netizen: 'Kebanyakan Nonton Sinetron'

Dream - Salah sangka dan cemburu sering muncul di kalangan emak-emak yang suaminya berprofesi sebagai driver ojek online (ojol).

Hal ini lantaran si suami kadangkala harus mengantarkan penumpang cewek yang usianya jauh lebih muda dan penampilannya lebih keren.

Padahal sang suami bekerja tulus saat mengobrol atau video call dengan calon penumpang yang kebetulan adalah seorang mahasiswi.

Begitulah yang terjadi dalam sebuah rekaman CCTV di salah satu kos-kosan di Jakarta hingga kasusnya viral di media sosial.

Mahasiswi universitas swasta berinisial AP melapor ke polisi akibat mengalami penganiayaan saat di kos-kosannya.

Gadis 22 tahun yang kos di Jalan Madrasah, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, itu mengaku dianiaya istri driver ojol.

AP mengatakan dia dituduh sebagai perebut laki orang (pelakor) dan dijambaki oleh pelaku yang mengamuk di parkiran kos-kosannya.

Video rekaman CCTV AP tengah dianiaya oleh istri driver ojol itu diunggah akun Instagram @memomedsos, dan jadi viral.

" Dia (pelaku) cemburu dan nuduh saya meluk-meluk suaminya di motor. Saya bilang jangan asal nuduh kalau tak ada buktinya.

" Ibu itu malah makin marah. Dia narik-narik baju (dan tangan) sampai akhirnya ngejambak juga," kata AP.

Tampak dalam rekaman CCTV berdurasi satu menit, pelaku mengamuk dan menganiaya AP di depan suaminya yang memakai jaket ojol kuning.

Mahasiswi jadi korban penganiayaan istri driver ojol yang cemburu.

Meski sudah dihalang-halangi oleh suaminya, emak-emak tersebut terus mengejar korban. Nampak suami sepertinya tak mampu mengendalikan istrinya.

Mahasiswi jadi korban penganiayaan istri driver ojol yang cemburu.

Emak-emak bertubuh tinggi besar tersebut menjambak rambut dan menarik tangan AP berkali-kali. Gadis itu tampak tak berdaya karena kalah kuat dari istri driver ojol itu.

Menurut AP, peristiwa penganiayaan terjadi pada Sabtu 17 September 2022 lalu. Awalnya, kata AP, dia baru pulang kuliah di kampusnya di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ketika pulang itu dia memesan ojol. Saat pesanannya datang dan AP menghampirinya, driver ojol itu tengah video call dengan seseorang yang diduga istrinya.

Mahasiswi jadi korban penganiayaan istri driver ojol yang cemburu.

Melihat penumpangnya datang, driver ojol itu menyudahi video call karena hendak mengantar AP pulang ke kos-kosannya. Rupanya, AP ikut terekam video call driver ojol itu.

" Pas sampai ke tempat drivernya, dia lagi video call. Posisi handphone ditaro di motor, kayaknya saya masuk frame di video call itu,” tuturnya.

Singkat cerita, AP sudah di kos-kosannya dan tengah beristirahat. Tiba-tiba dia dihubungi nomor tak dikenal yang mengaku-aku sebagai istri driver ojol tersebut.

Mahasiswi jadi korban penganiayaan istri driver ojol yang cemburu.

Istri driver ojol meminta AP menemuinya. AP kemudian turun untuk menemui pelaku. Dia lantas terlibat cekcok mulut dengan istri driver ojol.

Tanpa banyak basa-basi, pelaku langsung menuduh AP sebagai selingkuhan suaminya dan terjadilah seperti yang terlihat di video viral itu.

Peristiwa ini pun mengundang berbagai komentar netizen. Rata-rata menyalahkan istri driver ojol yang tak bisa menahan cemburunya.

Sementara yang lain meminta driver ojol lebih tegas kepada istrinya karena dalam video dia seperti tak berbuat banyak untuk meredam kemarahan sang istri.

" Buk klo ga kuat mental suruh berhenti suamix jadi ojol suruh cari kerja yg lain dripda cemburu trs .."

" Bikin sinetron dah ikatan batinn 😂."

" Cuma ojol yg berani antar jemput cewek di depan istrinya atau antar jemput istri orang."

" Kurang kurangin nonton sinetron ratusan eps bu, beralihlah ke drakor 😂 dijamin pasti lebih elegan 😂."

" Suaminya dikerangkeng aja bu😂😂."

Sumber: Instagram

      View this post on Instagram      

A post shared by MEMOMEDSOS (@memomedsos)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kisah Cinta Bu Guru Berstatus Janda Tak Berbalas: Usaha Bawakan Bekal Sia-sia, Pak Guru pun Harus Menderita Sakit Misteri

Kisah Cinta Bu Guru Berstatus Janda Tak Berbalas: Usaha Bawakan Bekal Sia-sia, Pak Guru pun Harus Menderita Sakit Misteri

Saat membuka kantong plastik, Azwan kaget melihat selembar amplop di dalamnya. Azwan segera membuka amplop tersebut yang ternyata surat cinta dari Bu Diana.

Baca Selengkapnya
Merinding! Bersihkan Tumpukan Mainan Selagi Murid TK Libur Sekolah, Guru di Karanganyar Malah Temukan 14 Ular Kobra

Merinding! Bersihkan Tumpukan Mainan Selagi Murid TK Libur Sekolah, Guru di Karanganyar Malah Temukan 14 Ular Kobra

Guru TK temukan 14 ular kobra saat bersih-bersih sekolah.

Baca Selengkapnya
Momen Guru Koreksi Tugas Murid, Tulisan Kecil Bersambung Bikin Sakit Kepala

Momen Guru Koreksi Tugas Murid, Tulisan Kecil Bersambung Bikin Sakit Kepala

Bikin Sakit Kepala, Momen Guru Periksa Tugas Murid tapi Tulisannya Sulit Dibaca

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

Sahabat Dream harus lihat dan ikutin nih cara-cara mengikat ujung kemeja biar rapi dan lebih kece.

Baca Selengkapnya