Ngaku Tak Pernah ke Salon, Ini Rahasia Kecantikan Paripurna Heni Tania yang Dinikahi Kombes Slamet Saat Usia 19 Tahun

News | Jumat, 24 Juni 2022 19:00

Reporter : Okti Nur Alifia

"Enggak pernah niat banget perawatan. Enggak suka. Saya itu kayak cowok, tomboy aslinya," ungkap Heni Tania.

Dream - Sosok Heni Tania, istri Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Slamet Riyadi, berparas cantik jelita.

Umurnya memang sudah kepala empat, namun dia masih terlihat awet muda. Belum terlihat kerutan di wajah ibu dua anak tersebut.

Heni Tania mengaku tak pernah perawatan, bahkan tak menyukainya. Untuk pergi ke salon saja, bisa dihitung dua tahun sekali.

Ngaku Tak Pernah ke Salon, Ini Rahasia Kecantikan Paripurna Heni Tania yang Dinikahi Kombes Slamet Saat Usia 19 Tahun
Heni Tania (Foto: Instagram/henitania)
2 dari 4 halaman

Tidak Suka ke Klinik

Jika wanita lain mendambakan kecantikan paripurna hingga rela merogoh kocek lebih dalam untuk ke klinik, lain halnya dengan Heni Tania. Dia blak-blakan mengaku tidak ke klinik kecantikan.

“ Boro-boro ke klinik kecantikan, bersihin muka aja jarang,” tulis Heni Tania di Instagram Story.

 heni tania© (Foto: Instagram/henitania)

Karena kecantikannya, dia juga sempat dilirik beberapa perusahaan kecantikan sebagai brand ambassador, namun menolaknya.

“ Ke salonpun dua tahun sekali, selama pandemi malah ga pernah ke salon sama sekali,” cerita Heni.

3 dari 4 halaman

Mengaku Tomboy

Saking jarangnya ke salon, wanita yang menikah dengan Kombes Slamet saat berusia 19 tahun itu tidak pernah membuat unggahan di media sosial tentang perawatan, baik untuk wajah maupun badan.

Wanita kelahiran Jawa Timur ini bahkan menilai dirinya sebagai wanita yang tomboi. Dia tidak pernah berniat melakukan perawatan.

 Cantiknya Heni Tania, Istri Kombes Slamet Riyadi 'Bak Barbie'© DREAM.CO.ID

" Enggak pernah niat banget perawatan. Enggak suka. Saya itu kayak cowok, tomboi aslinya," ungkapnya kepada merdeka.com, dikutip pada Jumat, 24 Juni 2022.

4 dari 4 halaman

Kecantikan Alami yang Tak Jarang Terpoles Bahan Kimia

Dia menjelaskan, kesehariannya memang terkadang memakai makeup untuk menunjang penampilannya. Sebagai seorang istri polisi, dia tak ingin membuat suaminya malu sehingga harus berdandan.

" Kalau makeup karena terpaksa. Istri kapolsek awal nikah. Ibu camat kan cantik-cantik, jadi saya belajar dandan🤣. Biar cantik, biar suami enggak malu," ujarnya.

 Cantiknya Heni Tania, Istri Kombes Slamet Riyadi 'Bak Barbie'© DREAM.CO.ID

Wajah cantik Heni memang dikagumi banyak orang, parasnya tambah memesona dengan segudang prestasinya. Heni berkata, wajahnya yang jarang terpoles bahan kimia menjadikannya tetap terlihat awet muda. Dia justru banyak berolahraga.

" (Terlihat cantik) mungkin karena jarang kena kimia wajah saya. Jadi memang enggak ada kerutan loh. Olahraga joging doang, sama sepeda statis di rumah sama anak-anak," katanya.

Join Dream.co.id