Momen Keluarga Ridwan Kamil Tawaf di Masjidi Haram, Sempat Berpose Bersama Foto Eril

News | Kamis, 7 Juli 2022 12:01

Reporter : Nabila Hanum

Terlihat foto keluarga Ridwan Kamil di depan Kabah dengan membawa foto mendiang Eril.

Dream - Ridwan Kamil bersama dengan istrinya, Atalia Praratya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

Sempat bertemu dengan pendakwah kondang Gus Miftah, Gubernur Jawa Barat ini menunaikan RUkun Islam kelima itu dengan melakukan badal haji atas nama anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Rekaman pendek saat Ridwan Kamil dan Atalia tengah menjalani tawaf terlihat dalam unggahan yang dibuat Gus Miftah di akun Instagramnya. Terlihat orang nomor satu di Jawa Barat itu berbaru bersama Tamu Allah dari negara lain di dunia.

Tak hanya video, akun Instagram @rumpi_gosip juga mengunggah foto keluarga Ridwan Kamil mengabadikan momen saat berfoto di depan Kabah sambil memegang foto mendiang Eril.

" Alhamdulillah Ya Allah, Pak RK, Ibu Cinta, Teteh Zara sudah tiba di Tanah Suci. A Eril akan dibadalkan oleh papa tercinta oleh Pak Ridwan," tulis keterangan dalam video.

 Bawa Foto Eril, Begini Momen Tawaf Ridwan Kamil dan Keluarga di Tanah Suci© Instagram @rumpi_gosip

Momen Keluarga Ridwan Kamil Tawaf di Masjidi Haram, Sempat Berpose Bersama Foto Eril
Bawa Foto Eril, Begini Momen Tawaf Ridwan Kamil Dan Keluarga Di Tanah Suci (Instagram @rumpi_gosip)
2 dari 5 halaman

" Kebaikan yang dutanamkan Almarhum A Eril, sehingga Pak Ridwan Kamil dan keluarga mendapatkan undangan khusus untuk menunaikan ibadah Haji, Masya Allah," tambahnya.

Video lainnya memperlihatkan Gus Miftah memegang foto Eril sambil membacakan tahlil untuk. Guru dari Deddy Corbuzier tersebut membacakan tahlil di depan Kabah.

 Bawa Foto Eril, Begini Momen Tawaf Ridwan Kamil dan Keluarga di Tanah Suci© Instagram @rumpi_gosip

Sedangkan Ridwan Kamil berada di samping kiri, berturut-turut dengan Atalia dan Zara membaca tahlil dengan buku.

3 dari 5 halaman

" Semoga menjadi haji dan hajjah yg mabrur aaamiiin," tulis akun tersebut.

Diketahui, Ridwan Kamil sebagai Amirul Hajj akan memimpin 17.000 jemaah haji asal Jawa Barat dan sekaligus berhaji atas nama putranya Eril.

 Bawa Foto Eril, Begini Momen Tawaf Ridwan Kamil dan Keluarga di Tanah Suci© Instagram @rumpi_gosip

Sebagi pemimpin haji, ia memiliki tugas untuk memastikan jemaah aman dan sehat serta bisa mengakses pelayanan yang dibutuhkan, termasuk pelayanan konsumsi dan transportasi, selama menunaikan ibadah di Tanah Suci.

4 dari 5 halaman

Foto Ridwan Kamil yang terlihat membawa foto Eril saat tawaf itu berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang mendoakan Ridwan Kamil dan keluarga agar menjadi haji dan hajjah yang mabrur.

" Labbaik Allahuma Labbaik..semoga Bapak Gubernur sekeluarga jadi haji n hajah mabrur,Aamiiin," tulis @kkarunia64

" Subhanallah ga jd haji mabrur pk rk beserta keluarga aamiin," tulis @haniayu2

" Assalamu'alaikum...Pak RK...sehat2 pak...Insya Allah jd haji mabrur dan hajjah mabruroh...aamiin...titip do'a ya pak...agar sy dan keluarga sehat pnjng umur," tulis @maryyaanniii

" sehat d berikan rizqi bnyk dan beekah...agar dapat mnunaikan ibadah haji k tnh suci...jakallah khoyr," komentar @maryyaanniii

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

 

Join Dream.co.id