Bak Cerita FTV, Wanita Ini Tunangan dengan Pria yang Selamatkan Nyawanya

Stories | Senin, 3 Oktober 2022 16:00

Reporter : Nabila Hanum

Nur Izzati tidak pernah menyangka akan bertunangan dengan seorang pemadam kebakaran yang telah menyelamatkan hidupnya

Dream - Jodoh tidak ada yang tahu, mereka bisa datang kapan saja dan dari mana saja. Tidak mengenal waktu dan tempat, jika memang sudah waktunya, pasti akan dipertemukan walaupun dalam kejadian unik sekalipun, seperti wanita satu ini.

Nur Izzati tidak pernah menyangka akan bertunangan dengan seorang pemadam kebakaran yang telah menyelamatkan hidupnya, Muhammad Hakim. Pada 2 Januari 2022, Izzati menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Batang Kali, Selangor, Malaysia.

“ Saat itu saya sedang dalam perjalanan pulang setelah bertemu Hakim dan keluarganya di Kuala Kubu Bharu. Tapi saat itu kami hanya berteman karena baru bertemu di Instagram,” kata Izzati, dilansir dari mStar.

Bak Cerita FTV, Wanita Ini Tunangan dengan Pria yang Selamatkan Nyawanya
Bak Cerita FTV, Wanita Ini Tunangan Dengan Pria Yang Selamatkan Nyawanya
2 dari 6 halaman

Wanita 23 tahun itu melakukan perjalan pulang dengan mobil. Hakim yang saat itu merasa khawatir dengan Izzati memutuskan untuk melakukan panggilan video dengannya, memastikan wanita itu sampai dirumah dengan selamat.

 Bak Cerita FTV, Wanita Ini Tunangan dengan Pria yang Selamatkan Nyawanya© mStar

Cuaca yang sedang hujan dan gelap membuat Hakim semakin khawatir, terlebih lagi tidak ada lampu jalan. Meskipun tidak banyak bicara, Hakim sesekali bertanya untuk memastikan Izzati aman di jalan.

3 dari 6 halaman

Izzati mengatakan bahwa handphone ia letakkan di tempat dudukan handphone. Tak berselang lama, kecelakaan pun terjadi.

 Bak Cerita FTV, Wanita Ini Tunangan dengan Pria yang Selamatkan Nyawanya© mStar

“ Dalam lima menit terakhir, Hakim bertanya dimana saya berada. Saya terlibat dalam kecelakaan setelah sebuah mobil keluar dari persimpangan kiri tetapi saya tidak punya waktu untuk menghindarinya. Mobil saya berbelok beberapa kali dari arah yang berlawanan. Untung saat itu tidak ada mobil lain,” ungkapnya.

4 dari 6 halaman

Izzati spontan berteriak. Mendengar teriakan itu, Hakim yang panik segera menuju ke lokasi kecelakaan. Di perjalanan, ia menelepon petugas pemadam kebakaran lainnya di Kuala Kubu Bharu.

 Bak Cerita FTV, Wanita Ini Tunangan dengan Pria yang Selamatkan Nyawanya© mStar

“ Ketika Hakim tiba di tempat kejadian, dia langsung pergi melihat kondisi saya. Untungnya, pintu bagian depan tidak terkunci. Dia datang dan menampar pelan pipiku beberapa kali. Setelah itu dia menghubungi ambulans untuk mendapatkan bantuan dan membawa saya ke rumah sakit,” tuturnya.

5 dari 6 halaman

Setelah kejadian itu, Izzati mengungkap bahwa Hakim terus selalu bersamanya. Hakim merasa khawatir dan takut kejadian itu terulang kembali. Perhatian yang terus Hakim berikan kepada Izzati membawa mereka ke jenjang yang serius.

“ Kami memutuskan untuk bertunangan pada 24 September lalu setelah setahun berpacaran,” ungkap Izzati.

Kini, mereka berdua saling mengaktifkan aplikasi untuk dapat mengetahui lokasi satu sama lain, menghindari kejadian buruk terjadi lagi.

6 dari 6 halaman

Kisah yang dialami Zati viral di media sosial hingga mendapat 49 ribu like serta ratusan komentar ucapan selamat atas pertunangan mereka.

“ aaaaa sangat romantis🤩.”

“ Senangnya lihat orang bertemu jodohnya, kenapa aku susah sekali mau ketemu jodohku🥺🥺🥺🥺.”

“ Dia menyelamatkan nyawa sekaligus hati hihii, selamat kalian berdua.”

“ Masyaallah, pasti sejak pandangan pertama sudah jatuh kati kan😍😍.”

“ Harus minta tolong pemadam kebakaran📝📝📝, catat ya para single.”

Laporan : Erdyandra Tri Sandiva

Join Dream.co.id