Viral Anak Seret Ayah Turun Panggung Saat Asyik Sawer Biduan

Unik | Senin, 8 November 2021 12:45

Reporter : Arini Saadah

Anak yang berbakti.

Dream – Nyawer biduan dangdut menjadi kegemaran sebagian orang. Bagi mereka yang suka menyawer, biasanya naik ke panggung dan berjoget sambil memberikan uang kepada biduan yang sedang bernyanyi.

Namun demikian, kegemaran nyawer kerap kali membuat para istri merasa was-was. Kaum emak-emak biasanya merasa cemburu karena suami mereka dekat-dekat dengan bidua. Bukan hanya khawatir hati sang suami goyah, yang jelas para istri juga tak mau kantong suaminya terkuras hanya gara-gara menyawer biduan dangdut.

Karena itulah kita sering kali melihat seorang istri naik ke panggung menjemput sang suami yang sedang menyawer biduan dangdut. Tak hanya para istri, anak-anak yang tak mau bapaknya 'mabuk' biduan juga ada yang menjemput ayah mereka di atas panggung.

Seperti bocah perempuan berikut ini, yang nekat menjemput sang ayah yang sedang menyawer. Penasaran seperti apa momennya? Simak selengkapnya berikut ini.

Viral Anak Seret Ayah Turun Panggung Saat Asyik Sawer Biduan
Ilustrasi Seorang Anak Paksa Ayah Turun Panggung. (Foto: Instagram/@andreli48)
2 dari 4 halaman

Melihat dari Kejauhan

Dalam video yang diunggah akun Instagram @andreli48, terlihat suasana sekitar panggung hiburan. Ada grup musik dangdut lengkap dengan biduan yang aduhai. Terlihat pula beberapa orang di atas panggung sedang asik menyawer sang biduan.

 Ilustrasi© Instagram/@andreli48

Sementara itu, dari kejauhan tampak seorang bocaha perempuann dengan rambut terurai melihat tiga lelaki yang sedang nyawer biduan tersebut. Raut wajah bocah itu tampak marah, lantaran salah satu dari ketiga pria itu adalah ayahnya.

3 dari 4 halaman

Anak Paksa Ayah Turun

Kemudian datang seorang wanita menghampiri bocah perempuan tersebut. Diduga wanita  itu adalah ibu dari anak itu sekaligus istri dari salah satu pria di atas panggung.

Wanita itu terlihat menyuruh sang anak untuk naik ke atas panggung dan meminta ayahnya turun. Raut wajah sang anak pun tampak semakin marah. Kemudian tanpa pikir panjang ia menghampiri ayahnya dengan langkah kaki tergesa-gesa.

 Ilustrasi© Instagram/@andreli48

Anak itu naik ke atas panggung berusaha menarik ayahnya yang memakai kemeja polos biru muda dan topi untuk turun dari panggung.

Meskipun sempat dihalangi salah satu pria, bocah itu tidak putus asa hingga akhirnya meraih kerah baju sang ayah dan menariknya menuruni panggung hiburan.

“ Ibu hebat suruh anak yang naik panggung untuk jaga perasaan suami,” tulis keterangan akun @andreli48.

4 dari 4 halaman

Banjir Komentar Netizen

Bocah perempuan itu pun menarik ayahnya ke hadapan sang ibu. Tampak ayahnya hanya tertawa melihat kelakuan anaknya tersebut. Video itu pun sontak mengundang komentar warganet. Seperti beberapa netizen berikut.

 Ilustrasi© Instagram/@andreli48

" Punya bapak kaya gitu mah jual aja ke tukang rongsok/barang bekas," tulis @nana_priya88.

" Anak yg berbakti,itulah enaknya punya anak wedok,klu anak laki dah diajak gelut dipanggung 😂," kata @poernomo_hadi.

" Buat jajan anak ngasih goceng,buat biduan goban 🤣🤣," ucap @nocancilegon.

" Bapake ganjen😤," kata @_ri_an_.

" Sampe rumah disiram rohani pake air es," tulis @fatah_leader.

" Minta uang buat jajan gak di kasih malah duitnya buat nyawer,, belum lg istrinya buat beli sayur kepasar,, jadinya deh pada ngambek,,😂😂," tulis @gun8471.

Join Dream.co.id