Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

AKP Rita Yuliana Buka Suara Soal Tudingan Simpanan Jenderal

AKP Rita Yuliana Buka Suara Soal Tudingan Simpanan Jenderal AKP Rita Yuliana Buka Suara Soal Tudingan Simpanan Jenderal (Instagram @ritasorchayuliana)

Dream - AKP Rita Yuliana, polisi cantik yang namanya mendadak viral di media sosial akhirnya buka suara soal tudingan yang menyebutkan dirinya sebagai simpanan jenderal polisi.

Hal itu disampaikan AKP Rita saat menjawab pertanyaan salah satu warganet di kolom komentar akun Instagramnya @ritasorchayuliana.

Berawal dari seorang warganet @intanasrii04 dia mengatakan “Buk pol masuk berita tuh.” AKP Rita hanya menjawab santai, “Monitor terima kasih.”

Seorang warganet dalam kolom komentar juga menyinggung soal nama AKP Rita yang menjadi perbincangan karena diisukan menjadi simpanan jenderal polisi.

“Tolong klarifikasi bu, kalau ibu ini bukan simpanan jenderal, agar nama baik ibu jadi bersih," komentar akun @supriadisupriadi4454.

AKP Rita Yuliana Buka Suara Soal Tudingan Simpanan Jenderal

Menanggapi pertanyaan itu, AKP Rita memastikan akan segera mengklarifikasi isu tersebut. “Terima kasih, pasti nanti diklarifikasi,” katanya.

AKP Rita Yuliana Buka Suara Soal Tudingan Simpanan Jenderal

Seorang warganet @itsme_ag622 berkomentar "Semoga yang di media enggak benar ya kak rita." Kemudian, Rita pun menjawab dengan tegas tuduhan tersebut. "Iya enggak benar, makasih ya."

Mendadak Viral, Ini Profil AKP Rita Yuliana

Dream - Nama AKP Rita Yuliana mendadak viral di media sosial usai dimutasi ke Polda Metro Jaya. Bahkan, muncul isu yang mengatakan Rita Yuliana mengundurkan diri dari Polri. 

Isu tersebut pertama kali diungkap oleh akun Twitter @m_mokoginta. " Info update: informasinya polwan tersebut akan mengundurkan diri atas permintanya dan sedang proses,” cuit akun tersebut.

Cuitan ini kemudian viral dan diretweet berkali-kali oleh pengguna media sosial twitter.

Lantas, siapakah AKP Rita Yuliana? Sebelum bertugas di Polda Metro Jaya, Rita yang masih berpangkat inspektur polisi satu (Iptu), sempat menjabat Kasatlantas Polres Lombok Timur.

Rita Yuliana bukan kali ini saja viral di media sosial, tahun lalu dia juga menjadi perbincangan karena paras yang ayu. Selain itu, kemampuan berbahasa mandarin juga menuai apresisai.

Sosoknya mulai banyak dikenal masyarakat setelah videonya saat memberikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek, dibagikan oleh Instagam @satlantaslombokbarat. Sosok cantik Rita dengan seragam dinasnya itulah kemudian menjadi ramai di media sosial.

Dalam video saat mengucapkan Imlek, Iptu Rita juga diketahui fasih berbahasa Mandarin. Ia juga pernah membagikan fotonya saat berada di sekolah polisi di Beijing, China.

Pada Desember 2021, Polwan cantik kelahiran Selong Lombok Timur, 1 Juli 1992 ini dimutasi ke Polda Metro Jaya. Mutasi AKP Rita tertuang dalam surat Telegaram Kapolri Nomor: ST/2604/XII/KEP.2021 pada 24 Desember 2021.

AKP Rita diangkat menjadi Panit Subdit I Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Ia mulai bertugas di Polda Metro sejak Januari 2022.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! When Cegil diajak Ngonten

NOTED KAK! When Cegil diajak Ngonten

Kurang lebih begini keadaannya kalau anak kantor jadi diajak bikin konten. Temen kalian ada yang kaya gini gak?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

Sahabat Dream ada gak yang mengalami kaya gini saat pertama kali kalian masuk kerja? Kalau ada komen dibawah yaa

Baca Selengkapnya