160 Bio WA Keren Singkat, Jadi Pilihan Buat Medsosmu Makin Menarik

Your Story | Jumat, 24 Juni 2022 12:10

Reporter : Arini Saadah

Bio WA keren singkat yang bagus memang harus dibuat sesimpel mungkin.

Dream - WhatsApp kini menjadi media komunikasi dan berbagi informasi yang efektif dan efisien. WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang paling populer di seluruh dunia.

Aplikasi WA kini sudah dibeli oleh Facebook. Hingga kini aplikasi ini terus memperbarui beberapa fitur terbaru milik mereka yang semakin memanjakan para pengguna. Salah satu fitur yang ada di WA adalah biodata atau bio, yang berisi informasi singkat tentang dirimu.

Nah apakah Sahabat Dream sering kebingungan mengisi bio wa keren singkat? Jika iya, pas banget kamu buka artikel ini, Sahabat. Sebab kini Dream akan berbagi referensi bio WA singkat untuk mengisi bio-mu nih.

Bio WA keren singkat yang bagus memang harus dibuat sesimpel mungkin. Karena fasilitas yang diberikan oleh WhatsApp ini pada dasarnya terbatas untuk jumlah karakternya.

Yuk kita scroll ke bawah untuk melihat inspirasi kata-kata bio WA keren singkat yang bisa kamu jadikan pilihan.

160 Bio WA Keren Singkat, Jadi Pilihan Buat Medsosmu Makin Menarik
Ilustrasi Bio WA Keren Singkat (Foto: Freepik.com)
2 dari 5 halaman

40 Bio WA Keren Singkat

Selain nama, Bio digunakan untuk mendeskripsikan diri kita. Tahukah kamu bahwa bio WA keren singkat itu letaknya berada di info wa? Info wa bisa digunakan juga untuk mengisi bio. Info WA hanya dibatasi sampai 139 karakter saja. Tentu saja kita harus membuat deskripsi kita sesingkat mungkin. Ini dia 50 bio WA keren singkat buat mengisi info WA-mu, Sahabat Dream.

  1. Kekuatan terbesarku ada pada kesabaran, jadi taukan sesabar apa aku?
  2. Seorang mahasiswa yang butuh akan kasih sayang, tetapi tidak bucin.
  3. Kamu tahu siapa manusia yang paling ganteng? Aku.
  4. Aku hanya berkata bahwa yang terpenting adalah 'prestasi', bukan 'ambisi'.
  5. Sekuat apapun kamu kalau tidak bisa menahan amarah, its Bulshit!
  6. Hubungi hanya perlu saja, kalau tidak perlu, datangi!
  7. DAMN! I LOVE INDONESIA!
  8. Gue Seorang Introvert, Tapi Bukan Anti Sosial.
  9. Jangan Depresi ya, Sayang! Ingat Tuhan, Ingat Orangtua!
  10. Jangan sampai Stress ya, Beban Hidupmu tidak lebih besar dari Berat Badanmu.
  11. Jadilah Pemberani, Tanpa Menghakimi apalagi Menggilai Sesuatu.
  12. Jangan jadi terobsesi dengan sesuatu karena tampilan luarnya saja.
  13. Berani ambil resiko, membuat keputusan besar, adalah jalan ninjaku!
  14. Jangan lupakan DOA ORANGTUA-mu.
  15. Sehebat apapun dirimu, jangan sampai menelan ludahmu sendiri.
  16. Seorang Enterprenuer yang Haus akan Ilmu Baru.
  17. Mimpi Seorang Wirausaha Sukses di Masa Depan.
  18. Tidak bisa berbicara, hanya bisa chatting saja.
  19. Apapun itu, jangan pernah menyerah dan lakukan yang terbaik.
  20. Bertahan untuk orang yang dicintai jauh lebih nikmat daripada mencintai tanpa arah.
  21. Tanpa WA, Aku tidak bisa berkomunikasi.
  22. Lihat profilku? Aku seorang prajurit.
  23. BERTAHAN, MELAWAN ARUS.
  24. Jadilah Kreatif, Inovatif dan Solutif.
  25. Jangan takut gagal, cobalah sebanyak mungkin sebisamu.
  26. Mumpung masih muda, habiskan jatah kegagalanmu.
  27. Ayo buat yang masih ragu, ambil keputusanmu sekarang.
  28. Jangan menunggu untuk sesuatu yang tidak pasti.
  29. Gue hanya mengatakan, MASA BODO!
  30. Mana aku tahu, aku kan IKAN.
  31. Muka Glow Up, Duit Kere.
  32. Sebrengsek apa pun temanmu, dia tetap temanmu.
  33. Gue Suka Ketinggian, tapi takut jatuh, Cinta.
  34. Kemana malam pergi setelah pagi? Ke hatiku.
  35. Ikan Hiu Makan Hiu, I LOP U, Hyung!
  36. Bertahanlah kawan, aku akan datang.
  37. Seberat apapun itu, jangan pernah menjual diri.
  38. Hanyalah seorang pembelajar.
  39. Butuh kasih sayang? Datangi aku.
  40. Seorang wanita karir yang masih terus belajar.
3 dari 5 halaman

40 Bio WA Keren

Apakah bio WA Keren singkat di atas masih kurang? Jika masih kurang, scroll di bawah ini ya!

  1. Sesuatu yang keren, belum tentu kaya.
  2. Kamu mau keren? Banyak Uang!
  3. Glow Up memang butuh uang, tapi belum tentu jadi keren.
  4. Cool dan Keren itu memang sama, hanya saja lebih dingin.
  5. Pria keren tidak suka menyakiti perempuan.
  6. SEBRENGSEK BRENGSEKNYA GUE, TETAP HORMAT KE ORANGTUA.
  7. Apa yang membuatmu sombong? Lu hanya tanah yang diberi nyawa.
  8. Power Ranger hanya bisa berlima, gue cukup satu untuk menyelematkan Elu!
  9. Ingat, sesukses apapun elu, tapi kalau masih melupakan ortu, mending taubat dulu deh.
  10. Jangan Bersedih, aku akan datang layaknya seperti kenangan mantan.
  11. Sedang berusaha untuk mencari solusi dari hidup gue.
  12. Anda sedang mengalami masalah? Sama, saya juga.
  13. Gue bahagia diluar, rentan di dalam.
  14. GUE ingin menikmati Hidup, tapi Hidup tak menyicipi gue
  15. Terimakasih sudah membaca Bio gue, sekarang, tutup lagi!
  16. Kepo Bio Gue ya? Dasar!
  17. Kampreet Bener yang baca Bio gue, tapi tidak nge-chat.
  18. Elu Kepoin Bio Gue? Bisalah Chat Gue.
  19. Kepada siapapun yang ngebaca Bio WA Gue, Jangan Menyerah Menggapai Mimpimu!
  20. Terimakasih sudah membaca. Letakkan Kembali HP Anda!
  21. Tau nggak bedanya Tahu sama Tempe?
  22. Jangankan Menyeberang Lautan, Status WA mu Titik Titik pun aku Bukain.
  23. Sayang, Hari Ini Aku Bokek!
  24. Dear Honey, Kita Udahan Ya. Besok Disambung Lagi.
  25. Tetap jadi diri sendiri, nggak mau meniru orang lain.
  26. Gue adalah orang yang mengikuti kata hati, bukan pikiran.
  27. Orang bilang waktu adalah uang? Wah, Gue kehabisan waktu berarti.
  28. Gue orang yang selalu mengembangkan potensi.
  29. Gue adalah orang yang selalu mencari sesuatu yang sempurna.
  30. Tolong jangan tiru Gue , Gue unik!
  31. Sukses itu sesuatu yang berjalan alami.
  32. Suka ngedit foto. Dan Gue suka mengedit diri Gue sendiri.
  33. Aku hidup dibawah awan biru.
  34. Aku hanyalah seorang pemimpi dan seorang pemikir.
  35. Bionya belum selesai ditulis. Nanti balik lagi ya.
  36. Langit itu nggak ada batasan. Sama seperti pikiranku.
  37. Cara pakai WA gimana sih? Kok Gue ada disini?
  38. Pemikir profesional, orang yang kreatif.
  39. Butuh tempat bagus buat naruh ide-ide ini.
  40. Cari orang yang kreatif? Cari diriku.
4 dari 5 halaman

40 Bio WA Keren dan Singkat

Masih kurang lagi? Yuk cek di bawah ini siapa tahu ada yang kamu suka.

  1. Saya ini kalau berjalan memang pelan. Tapi saya nggak pernah memutar balik.
  2. Gue suka main HP. Karena di HP banyak teman-teman Gue. Termasuk kamu?
  3. WA itu apa sih? Cara nulis bio gimana?
  4. Lagi sibuk banget sekarang. Nggak bisa nulis bio (sibakua.com)
  5. Status bio wa sedang loading —-
  6. Isi pesan kamu disini ***
  7. Lupakan semua hal, ingat dirimu sendiri!
  8. Gue bukan orang yang sempurna. Gue cuma manusia biasa.
  9. Daripada mulai sendiri, mending bareng. Yuk add aja!
  10. Tahu gak? Liburan itu enaknya enam bulan 2 kali dalam setahun ya?
  11. Memang tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Tapi Gue tidak melakukan sesuatu sama sekali.
  12. Hobiku: Makan, minum, tidur, ulangi.
  13. Aku orang yang diam seperti malam, dan berjalan seperti saat hujan.
  14. Status error : bio tidak tersedia.
  15. Gue bukan orang yang suka serius.
  16. Aku tipe orang yang nggak pernah melupakan sesuatu yang membuatku tersenyum.
  17. Sebelum kerja, minum kopi dulu.
  18. Selalu ingat untuk menjadi diri sendiri.
  19. Hal yang sulit itu jadi orang yang berbeda. Tapi Gue bisa!
  20. Gue bukan hanya seorang pemimpi, tapi Gue juga lagi membangun mimpi
  21. Hidup mengalir seperti musik.
  22. Jangan cuma cek profil aja, tombol add klik juga ya.
  23. Gue paling takut kalau dompet kosong. Apalagi kalau saldo rekening juga.
  24. Aku orang yang nggak milih-milih makanan.
  25. Gue nggak paham WhatsApp.
  26. Aku direkomendasikan 4 dari 5 orang. Orang kelima adalah diriku sendiri.
  27. Saya orang yang selalu mencari hal yang menarik.
  28. Keluar dari hal biasa, menuju yang luar biasa.
  29. Jangan pernah berhenti mencoba.
  30. Senang mencoba hal-hal yang baru. Itulah aku.
  31. Jangan lupa senyum ya!
  32. Aku hanya orang baik yang senang menghabiskan makanan.
  33. Aku bukan orang yang sempurna, tapi aku lagi mencoba.
  34. Gue cuma orang yang hobi tidur waktu hujan.
  35. Teruslah hidup selama masih hidup.
  36. Menjadi lebih baik dari hari kemarin.
  37. terus kejar mimpimu sampai batas terakhir.
  38. jangan pernah bosan belajar.
  39. Selangkah didepan.
  40. BERUSAHA atau MATI.
5 dari 5 halaman

40 Bio WA Keren dan Singkat

 40 Bio WA Keren dan Singkat© Unsplash.com

  1. Tuhan Sang pemilik hati manusia.
  2. Tetaplah menjadi manusia baik.
  3. Senantiasa berdoa dan bersyukur
  4. Di balik cobaan pasti ada hikmah.
  5. Setiap yang hidup akan mati.
  6. Aku bukanlah orang baik.
  7. Sembuh dengan sang waktu.
  8. Ucapan adalah doa
  9. Berserah dirilah hanya kepada Allah.
  10. Jadilah yang terbaik dimata sang pencipta.
  11. Awali hari dengan bismillah.
  12. Mencoba melapangkan dada.
  13. Hati itu sangat mahal.
  14. Tersenyumlah kepada sesama.
  15. Selalu ingat kepada Allah.
  16. Bekerja itu ibadah.
  17. Ketika hati telah mati.
  18. Hal paling mahal di dunia adalah kebahagiaan.
  19. Sedang berserah diri.
  20. Jangan berhenti disatu titik saja.
  21. Keburukan bukan hal yang harus diperbaiki.
  22. Berpikir untuk masa depan.
  23. Produktivitas.
  24. Satu hal yang baik bisa mengarah ke hal lainnya.
  25. Hiduplah sesuai dengan kemampuan.
  26. Tak ada kehidupan tanpa cobaan.
  27. Sedang mengejar mimpi.
  28. Akan selalu ada peluang.
  29. Tidak suka drama.
  30. Jangan selalu putus asa.
  31. Belajar, Berkarya, dan Berbagi.
  32. Future ready.
  33. Sabar bukanlah berarti lambat.
  34. Hemat bukanlah jalan ninjaku.
  35. Kesuksesan bisa selalu menghampiri kapan saja.
  36. Tidak perlu berbuat baik pada semua orang.
  37. Orang benar dapat menyadari kesalahannya
  38. Semua pekerjaan itu tak ada sulit.
  39. Uang bukanlah segalanya.
  40. Butuh kasih sayang? Datangi aku.
Join Dream.co.id