Minions Gagal ke Semifinal Sampai Banting Raket, Netizen: Nyesek Banget!

Sport | Kamis, 29 Juli 2021 14:53

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Kekesalan dan rasa kecewa terihat dari raut wajah pasangan ganda peringat satu dunia

Dream - Marcus Fernialdi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal melaju ke semifinal cabang olahraga bulu tangkis di nomor ganda putra Olimpiade Tokyo 2020.

Kekesalan dan rasa kecewa terihat dari raut wajah pasangan ganda peringat satu dunia usai dikalahkan kontigen asal Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak Kevin Sanjaya merasa frustasi ketika servisnya beberapa kali dianggap fault oleh wasit ke dua. Momen tersebut terlihat ketika dirinya membanting raket dengan ekspresi kecewa atas keputusan service judge.

 

Minions Gagal ke Semifinal Sampai Banting Raket, Netizen: Nyesek Banget!
Marcus Gideon Dan Kevin Sanjaya (Foto: Merdeka.com)
2 dari 4 halaman

Banting Raket

Kejadian itu terjadi di gim ke dua ketika Marcus/Kevin tertinggal 13-15 dari pasangan asal Malaysia. Keduanya terus mengejar poin Aaron/Soh, mengingat keduanya kalah pada di gim pertama. Sehingga kemenangan di gim kedua sangatlah penting.

Saat Marcus/Kevil kehilangan poin di momen penting, terlebih karena ulah mereka sendiri, kekesalan pun mereka rasakan. Puncak emosi keduanya terjadi ketika berada di pon 13-15.

Saat itu, Marcus dianggap melakukan sevice fault dan membuat keduanya kehilang poin saat mengejar Aaron/Soh. Kevin yang mendengar Marcus melakukan kesalahan saatu melakukan servis, lantas meluapkan emosinya dengan membanting raket dengan kencang. Marcus juga terlihat membanting raketnya namun tak sekencang dan seemosi Kevin. Sementara di sisi lain, Aaron/Soh terlihat gembira karena mendapat poin secara cuma-cuma dari Minions.

Wajar jika hal ini membuat Marcus/Kevin kesal. Mereka merupakan harapan besar Indonesia untuk meraih mendali emas dari cabor bulutangkis ganda putra, namun ternyata kesulitan menembus semifinal.

Gugurnya Marcus/Kevin lantas membuat Indonesia mengandalkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor ganda putra.

3 dari 4 halaman

Netizen Ikut Nyesek

Tak hanya keduanya yang merasa kecewa dan emosi, ternyata banyak dari netizen merasakan hal serupa. Banyak dari mereka juga tetap memberikan semangat.

" Sing sabar yo mas, nanti di pertandingan selanjutnya semoga bisa menang. Semangat semangat tim badmin," ujar akun @henypakpahan.

" padahal gw tunggu kevin banting wasitnya," canda akun lain

" feeling udh ga enak pas liat Keving banting raket" semoga the dadddies bisa mengobati kesedihan ini:" amiin," doa @patriciabeby.

" Ini moment epic banget pas Kevin banting raket, kek mewakili banget penonton yg kesel greget ya ga sih?," tutur akun @sfatiaazzahra.

" Kalian pasti lebih ngerasain kecewanya dibanding kita, it’s ok viiiiin koh sinyoo… yu combck again Pleading faceFlexed bicepsFlexed bicepsFlexed biceps," tulis akun @nengilaaa.

" Pas nntn ikut kesel banget!!! Comeback stronger, next coba lagi ayang kevin," tutur akun @ystnp_

 

4 dari 4 halaman

Videonya

 

 

Join Dream.co.id