Mental Juara Greysia / Apriani Bakal Diuji Pasangan China Sore Ini, Ayo Tonton!

Sport | Kamis, 29 Juli 2021 14:30

Reporter : Ahmad Baiquni

Greysia / Apriani akan berhadapan dengan rival yang ketat memepet mereka di peringkat dunia.

Dream - Sejumlah jawara bulu tangkis Indonesia akan kembali turun lapangan Olimpiade Tokyo 2020 sore ini, Kamis, 29 Juli 2021. Pertandingan dipastikan berjalan seru karena menjadi partai hidup mati demi meraih medali dari ajang olahraga terbesar sejagat ini.

Pukul 14.30 WIB nanti, Ganda Putri andalan Indonesia, Greysia Polii / Apriani Rahayu bakal berhadapan dengan duet China, Du Yue / Lin Yin Hui. Pertandingan berlangsung seru.

Dua pasangan ini bersaing ketat di peringkat dunia dengan Greysia / Apriyani di posisi 6 dunia. Sementara Due Yue / Li Yin Hui di posisi 7 dunia.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan 'Jojo' Christie juga akan kembali berlaga sore nanti. Anthony akan melawan atlet Jepang, Kanta Tsuneyama, sedangkan Jojo bakal berhadapan dengan pemain China, Shi Yu Qi.

Pagi tadi, Indosiar juga menayangkan laga Gregoria Mariska Tunjung dari sektor Tunggal Putri dan pasangan The Minions Kevin Sanjaya / Marcus Gideon juga harus menghentikan perjuangannya di Olimpiade Tokyo 2020.

Mental Juara Greysia / Apriani Bakal Diuji Pasangan China Sore Ini, Ayo Tonton!
Greysia Polii Dan Apriyani Rahayu (Badmintonindonesia.org)
2 dari 2 halaman

Live di Indosiar

Indonesia masih menaruh harapan penuh pada Ganda Putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan. Pasangan ini berhasil menaklukkan perlawanan dari Jepang setelah melewati rubber game menegangkan

Cabang olahraga lain turut ditayangkan. Seperti perjuangan Diananda Choirunnisa dan Alviyanto Prastyadi cabang olahraga Panahan Tunggal Putri dan Putra yang harus mengakui keunggulan dari lawan.

Di hari sebelumnya, Bendera Merah Putih berkibar di podium 3 cabang Lifter atau angkat besi. Rahmat Erwin Abdullah berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Indonesia di cabang olahraga Angkat Berat Nomor 73 Kg Putra Olimpiade Tokyo 2020.

Ingin mengikuti keseruan Olimpiade Tokyo 2020? Semua hadir secara live melalui siaran Indosiar.

 Lifter
© Istimewa

Join Dream.co.id