Akhirnya, Pelayan Resto yang Dicari Ronaldo Muncul!

Sport | Sabtu, 21 September 2019 11:02
Akhirnya, Pelayan Resto yang Dicari Ronaldo Muncul!

Reporter : Maulana Kautsar

Dia mengklaim merupakan salah satu perempuan yang membantu Ronaldo.

Dream - Pesepak bola, Cristiano Ronaldo, sedang mencari sosok Edna, bersama dua perempuan lainnya yang merupakan mantan pegawai makanan cepat saji.

Ketiganya pernah memberikan hamburger secara cuma-cuma saat Ronaldi masih miskin dan meniti karir. Satu perempuan yang Ronaldo kenali bernama Edna, dan dua perempuan lainnya dia tak tahu.

Setelah kabar itu beredar, muncul perempuan bernama Paula Leca. Dia mengaku salah satu dari tiga wanita yang bekerja di restoran cepat saji itu. Dia juga dengan senang hati akan menerima undangan makan malam dari Ronaldo.

“ Mereka (pemain bola muda) akan muncul di depan restoran dan ketika ada hamburger yang tersisa, manajer kami akan memberi kami izin untuk menyerahkannya," ujar Paula, kepada stasiun radio Portugis Renascenca.

“ Salah satu dari mereka adalah Cristiano Ronaldo, yang mungkin paling pemalu dari mereka semua. Ini terjadi hampir setiap malam setiap pekan," ujar dia.

 

2 dari 6 halaman

Kehilangan Kontak dengan Edna

Dilaporkan The Sun, Paula pernah bercerita kisah ini ke putranya. Tapi, dia justru ditertawakan karena dianggap membuat kebohongan.

“ Suami saya sudah tahu tentang itu, karena kadang-kadang dia pergi menjemput saya dari pekerjaan di malam hari dan dia juga melihatnya," ucap dia.

Paula menganggap apa yang terjadi di masa lalu itu suatu yang lucu. Dia memastikan,kalau Ronaldo mengajaknya makan malam, dia akan bersiap pergi.

" Hal pertama yang akan saya lakukan adalah mengucapkan terima kasih dan selama makan, kita akan punya waktu untuk mengingat saat-saat itu," ujar dia.

Suami Paula, Jose Costa mengatakan kepada stasiun radio bahwa dia sedih kehilangan kontak dengan Edna yang juga mantan atasannya.

Setelah mengajukan klaim untuk makan malam, Paula memposting di Facebook, “ Saya di sini memikirkan tentang liku-liku kehidupan. Saya tidak berpikir karma ada tetapi saya mulai percaya sekarang bahwa itu ada."

3 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo Utang Jasa ke Pelayan Resto Ini

Dream - Mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo menceritakan sesosok pelayanan makanan cepat saji yang secara tak langsung membantu kariernya.

Kisah itu diceritakan Ronaldo saat wawancara dengan Piers Morgan di ITV. Dilaporkan The Sun, bintang Juventus itu pernah mengemis burger saat membela klub Spoting Lisbon, Portugal.

Saat itu dia masih kecil dan kelaparan.

" Kami agak lapar. Kami memiliki McDonald's di sebelah stadion, kami mengetuk pintu dan bertanya apakah mereka punya burger," ujar Ronaldo.

Setiap meminta makanan, Ronaldo selalu bertemu Eda dan dua gadis lainnya.

“ Selalu ada Edna dan dua gadis lainnya. Saya tidak pernah menemukan mereka lagi," ucap dia.

 

4 dari 6 halaman

Ingin Mengajak Makan Malam

 Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ronaldo mengatakan, restoran McDonald's itu sekarang ditutup. Tetapi dia sangat ingin menemukan Edna untuk membalas jasanya.

" Saya bertanya kepada orang-orang di Portugal, mereka menutup McDonald's, tetapi jika wawancara ini dapat membantu menemukan mereka, saya akan sangat bahagia," ujar Ronaldo.

" Aku ingin mengundang mereka ke Turin atau Lisbon untuk datang makan malam bersamaku karena aku ingin membalas jasa," ucap dia. (ism)

5 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo Sumbang Rp21,7 M ke Jalur Gaza

Dream - Bintang sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, kerap menuai pujian. Dia dikenal sebagai pemain sepakbola yang dermawan.

Pujian kepada Ronaldo semakin bertambah besar. Baru-baru ini, dia dikabarkan mendonasikan uangnya sebanyak US$1,5 juta, setara Rp21,7 miliar, untuk membantu masyarakat Jalur Gaza, Palestina yang tengah menjalani puasa Ramadan.

Dikutip dari rt.com, gelandang penyerang Juventus ini dilaporkan kerap memberikan donasi kepada orang-orang di Jalur Gaza. Pemain sepakbola ini memiliki hubungan kedekatan dengan perjuangan rakyat Palestina.

Ronaldo kerap bersuara mengenai perlakuan yang dialami penduduk Palestina dari Israel.

Pada 2012 lalu, Ronaldo melelang piala Sepatu Emas Eropanya. Dia menyumbangkan US$1,5 juta dari hasil lelang itu untuk membangun sejumlah sekolah di Gaza.

 

6 dari 6 halaman

Pemain Sepakbola Paling Dermawan

Dia juga menunjukkan solidaritas kepada rakyat Palestina dengan menolak bertukar jersey dengan pemain Israel usai laga kualifikasi Piala Dunia antara Portugal dan Israel.

Ronaldo juga bertemu bocah 5 tahun yang selamat dari serangan warga pendudukan Israel. Dia lalu memberi bocah itu jersey khusus.

Bintang sepakbola ini kini dikenal sebagai atlet yang paling dermawan di dunia olahraga.

Dia juga telah menyumbang sejumlah dana ke Make-A-Wish Foundation dan Palang Merah. Juga bekerja sebagai duta sejumlah badan amal seperti Save The Children, UNICEF, dan World Vision.

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id