Keren! Pesepakbola Diwawancara Saat Tanding

Sport | Jumat, 2 Agustus 2019 06:47
Keren! Pesepakbola Diwawancara Saat Tanding

Reporter : Maulana Kautsar

Bahkan, terkadang suara nafas pemain saat mengejar bola bisa.

Dream - Kamu ingat adegan obrolan yang muncul ketika Tsubasa Ozora dan Kojiro Hyuga saat membela timnas Jepang di film kartun Captain Tsubasa?

Pertandingan persahabatan antara MLS All Star melawan Atletico Madrid itu menyuguhkan inovasi baru. Pertandingan yang digelar Kamis, 1 Agustus 2019, di Exploria Stadium, Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS) menampilkan beberapa pemain yang menggunakan alat percakapan dan pendengaran.

Melalui alat itu, komentator di studio dapat berbincang dengan para pemain di lapangan dan kursi pemain cadangan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @MLS terungkap pembicaraan yang dilakukan kiper Brad Guzan dan bek Walker Zimmerman saat laga berjalan.

 

Dengan alat semacam ini penonton pertandingan eksibisi di televisi dapat mendengar obrolan yang terjadi. Bahkan, terkadang suara nafas pemain saat mengejar bola bisa terdengar. 

Dilaporkan MLS Soccer, ada empat pemain yang diberi mikrofon canggih itu. Selain dua pemain tersebut, ada Chris Wondolowski dan Paxton Pomykal yang menggunakan mikrofon.

" Pertandingan berjalan cepat, cepat-cepat, dan berikan Camry itu," kata Guzan sembari menendang bola.

Laga antara MLS Allstar melawan Atletico Madird ini berjalan ketat. Meski bertajuk ekspedisi, Atletico bermain ngotot untuk meraih kemenangan. Atletico menang 3-0 dalam laga ini.

2 dari 6 halaman
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id