Jarang Tersorot, Kakak Luna Maya Ikut Olimpiade Tokyo

Sport | Selasa, 27 Juli 2021 20:22

Reporter : Amrikh Palupi

Fakta-fakta Tipi Jabrik, kakak Luna Maya.

Dream - Kakak kandung Luna Maya, Tipi Jabrik menjadi perbincangan karena muncul di upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

Sebagai informasi, kakak Luna Maya memang bekecimpung di dunia perselencaran. Ia beberapa kali mewakili Indonesia untuk berkancah Internasinal sebagi atlit selancar. Salah satu ajang yang pernah diikuti adalah Quicksilver Thailand 2010 untuk kategori Mens Open.

Kabar itu terungkap dari video yang diunggah Tipi Jabrik di feed akun instagramnya. Ia mendampingi anak didiknya selancar Indonesia Rio Waida yang pertama kali mengikuti Olimpiade Tokyo 2020. Namun atlit didikannya belum bisa menyumbangkan medali untuk Indonesia karena harus terhenti di olimpiade tersebut.

 Kakak Luna Maya© Kakak Luna Maya

" Perjuangan @riowaida_ terhenti pada @olympics @tokyo2020 namun perjalanan masih panjang. Perjuangan tiada henti untuk surfing Indonesia, tenaga, pikiran, waktu dari segenap pengurus PB @psoi.surfingindonesia ( @aryasubyakto @dylan_amartha @egylovesbike @hudiestu @raymondbali dan semua yg sudah membantu, dan tentu nya shadow support yg besar dari @ketutagus_," tulis Tipi Jabrik dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 27 Juli 2021.

" Dan semua team Nasional Surfing) Segenap rekan dan insan surfing seluruh Indonesia, Dan tentu nya terimakasih kepada @kemenpora @konipusat @noc.indonesia @timindonesiaofficial yang sudah selalu mendukung perjuangan kami," imbuhnya.

 

Jarang Tersorot, Kakak Luna Maya Ikut Olimpiade Tokyo
Kakak Kandung Luna Maya, Tipi Jabrik (Foto : @tipijabrik)
2 dari 6 halaman

Mengucapkan Terimakasih

Meski begitu, ayah dua anak ini mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Indonesia untuk Rio dan dirinya. Ia berharap bisa berkesempatan lagi mengikuti ajang serupa di tingkat internasional dengan mengharumkan nama Indonesia.

" Terimakasih sebesar besarnya untuk fans surfing di seluruh Indonesia dan dunia, surfing is fun dan tidak menakutkan. Rekan rekan Media yang sudah membantu perjuangan Rio dan semua publikasi surfing di Indonesia Dan Terimakasih yang sebesarnya kepada semua pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu,"  tuturnya,

" Dukung selalu dan mudah-mudahan Rio selalu bisa berprestasi. Terimakasih untuk semuanya suport dan doanya. Mudah-mudahan kita bisa sukses di kesempatan lainnya. Terimakasih Indonesia,"  imbu Tipi Jabrik.


 

3 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Unggahan kakak Luna Maya ini pun mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka takjub dengan kakak Luna karena memiliki karir di bidang olahraga surfing dan menjadi pelatih atlit muda Indonesia. Tak sedikit yang memberikan pujian dan semangat untuk Tipi jabrik dan Rio.

" Perjuangan yang sangat luar biasa selancar di Indonesia 🇮🇩 masuk @olympics @tokyo2020 @riowaida_ tetap semangat. Kerja bagus Bapo @tipijabrik Om @aryasubyakto @ketutagus_," kata akun @made_ropik.

" tetap salute dan bangga..terima kasih @riowaida_
om @aryasubyakto bli@tipijabrik dan semua team yang solid..," tulis akun @ant_surf_fish.

" Amazing..welldone so proud of you guys," kata akun @bali.wanderess.

4 dari 6 halaman

Video Ariel NOAH-Luna Maya Terpisah Jeruji Sel Viral Lagi, Netizen Ikut Baper

Dream - Video lawas pertemuan Ariel Noah dan Luna Maya kembali viral di media sosial. Video tersebut diambil ketika Luna, yang kala itu masih menjadi kekasih Ariel tengah menengok vokalis asal Bandung itu di tahanan.

Pertemuan mereka tampak menyedihkan karena Luna hanya bisa menemui Ariel dari balik jeruji besi. Penahanan Ariel kala itu dipicu kasus penyebaran konten video dewasa yang sempat membutat dunia hiburan geger.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun @lambegosiip, nampak Luna Maya yang mengenakan kacamata hitam tak kuasa membendung kesedihannya.

5 dari 6 halaman

Kecup Tangan dan Air Mata Luna Maya Menetes

Luna yang hendak pamitan sempat mengusap air mata yang menetes dari balik kacamata tersebut.

Sebelum pergi, Luna juga terlihat terus mencium tangan Ariel Noah dan mencium pipi mantan kekasihnya itu sebelum akhirnya pergi meninggalkan tahanan.

 luna© instagram

 

6 dari 6 halaman

Berdoa Agar Menjadi Jodoh

Video lawas yang kembali viral itu sukses mencuri perhatian netizen. Meski sudah berlalu 11 tahun, banyak penggemar Ariel dan Luna dibuat baper melihat video keduanya.

"  Luna dari dlu klo udah terlanjur sayang sama 1 orang pasti bakal habis2an cintanya sama orang itu cuman sayang masih blm ketemu orang yg bisa mencintai dia setulus hati," kata akun @aldiwrywn.

"  Gila sih liat ini fw kok ikutan berdebar dan mewek .. liat luna ma ariel sweet bget," kata akun @dorothyflora.

Harapan agar Ariel dan Luna juga kembali dipinta para netizen kepada Yang Kuasa.

" Jodohkan nereka yah Allah, suka banget sama mereka," kata akun @asriseptianalw.(Sah)

Join Dream.co.id