Hebohkan Publik, Mesut Ozil Akan Datang ke Indonesia

Sport | Kamis, 19 Mei 2022 17:00

Reporter : Okti Nur Alifia

Dalam sapaannya di Twitter, Mesut Ozil mengatakan akan berkunjung ke Indonesia.

Dream - Pesepakbola Jerman, Mesut Ozil, memberikan kabar gembira bagi pecinta sepak bola Indonesia. Gelandang Fenerbahce ini mengatakan segera berkunjung ke Indonesia.

" Hai Indonesia, saya akan datang," ucap pemain Liga Turki ini dalam akun Twitternya @mesutozil1088.

Pemain yang pernah menjadi bagian skuad Timnas Jerman itu juga membubuhi cuitan yang semakin membuat antusias para penggemarnya.

" Looking forward to my trip to Indonesia. See you soon Jakarta #Cavegang," kata Mesut Ozil.

Video yang diunggah oleh Ozil pada Kamis 19 Mei 2022 itu lantas dibanjiri berbagai komentar netizen yang sangat menanti kedatangannya.

Hebohkan Publik, Mesut Ozil Akan Datang ke Indonesia
Mesut Ozil (Foto: Shutterstock.com)
2 dari 3 halaman

Salah satu yang tidak sabar menunggu kehadiran Ozil adalah pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad. Dia begitu bahagia dalam unggahan di Instagramnya @raffinagita1717.

Suami Nagita Slavina itu mengatakan, Ozil akan menghadiri undangan Concave Indonesia, salah satu brand sepatu bola dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection.

" Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive M10 Collection," kata Raffi Ahmad.

Ozil merupakan Creative Director of Concave Asia. Raffi menyebut, hasil dari koleksi Concave M10 merupakan desainan dari pria yang juga pernah bergabung dengan klub Inggris Arsenal itu.

" Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya," ucapnya.

Sumber: Twitter @mesutozil1088

3 dari 3 halaman

Join Dream.co.id