Heboh Kado Anniversary Mini Cooper, Gaji Bek Timnas U19 Nurhidayat Haris Terkuak

Sport | Jumat, 10 Juli 2020 11:48
Heboh Kado Anniversary Mini Cooper, Gaji Bek Timnas U19 Nurhidayat Haris Terkuak

Reporter : Reni Novita Sari

Wow, pendapatan pemain Bhayangkara FC ini ternyata di luar dugaan

Dream- Kehidupan kapten Timnas Sepakbola U-19, Nurhidayat Haris semakin menjadi sorotan sejak mendapat hadiah mobil mewah Mini Cooper dari kekasihnya yang juga selebgram, Sarah Ahmad. Mobil yang dijual Rp1 miliar untuk versi baru itu merupakan kado hari jadi mereka yang baru berusia  bulan.

Hadiah mewah anniversary setengah tahun itu menuai beragam komentar sinis dari netizen lantaran terkesan berlebihan. Tak hanya mobil mewah, Haris ternyata sedang mempersiapkan diri membeli rumah yang akan ia tempati berrsama Saran.

Dua hal tersebut membuat netizen penasaran dengan sumber pundi-pundi uang Haris yang masih sanggup membeli barang-barang mewah di tengah pandemi COVID-19.

Seperti menjawab rasa penasaran netizen, seorang peselancar twitterpun mengungkap kisaran gaji pemain Bhayangkara FC itu. Di luar dugaan, gaji pesebakbola itu ternyata cukup fantastis.

2 dari 4 halaman

Gaji Terungkap

Unggahan Sarah yang menunjukkan hadiah dari sang kekasih berwujud Mini Cooper ini pun langsung menggelitik netizen untuk mengetahui gaji seorang Nurhidayat Haris sebagai pesepakbola.

Berdasarkan keterangan akun Twitter @DandyPurwanto, rupanya gaji Haris sebagai pemain Bhayangkara FC sudah mencapai angka Rp 2 miliar per musim kompetisi. Belum lagi tambahan dari sponsor yang menggunakan jasanya.

 Haris Hurhidayat© Photo: twitter/dandypurwanto

(Twitter @DandyPurwanto_)

Mengutip laman Liputan6.com, Haris mengatakan keputusan membelikan sang kekasih mobil mewah sudah dibicarakan terlebih dahulu dengan orang tuanya. Bek andalan Bhayangkara FC itu mengaku sudah mendapatkan lampu hijau dari orang tuanya.

" Saya sudah bilang ke orang tua. Mereka bilang tidak apa-apa membelikan mobil," imbuh Nurhidayat.

3 dari 4 halaman

Menjalin Hubungan Serius

Sementara itu, Haris juga telah menunjukkan keseriusannya untuk membawa hubungannya dengan Sarah ke jenjang yang lebih serius. Pesepakbola berusia 21 tahun tersebut pun siap mengenalkan Sarah kepada keluarganya di Makassar, Sulawesi Selatan.

" Saya serius banget dengan dia. Dari pertama dekat, memang sudah diniatkan serius sama dia," ujar bek Timnas Indonesia U-22 tersebut.

 hidayat haris dan sarah ahmad© Photo: Instagram/saraahmad

 

Menurut Haris, sebelum berpacaran Sarah sering menghampirinya saat latihan. Bahkan saat di luar kota, kekasihnya juga menyusulnya. Sarah disebutkan pernah datang ke Surabaya saat Piala Gubernur Jatim untuk menonton pertandingannya.

" Saya tidak akan menyia-nyiakannya. Hubungan ini sangat serius," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Hadiahi Mini Cooper

Sarah Ahmad mengunggah fotonya dengan Haris pertama kali pada 7 Juli 2020 lalu. Saat itu keduanya berpose di depan sebuah mobil Mini Cooper biru. Haris menggunakan kaos dan celana hitam, sementara Sara Ahamd membawa sebuket bunga.Ternyata mobil itu adalah hadiah kejutan dari Nurhidayat Haris untuk Sara Ahmad dihari jadi mereka yang ke 6 bulan.

“ Gatau harus bilang apalagi, makasih banyak sayanggg (emoji) baru bilang 2 minggu lalu pengen beli mini lagi tapi dia ga respon apa apa malah dibeliin dihari anniversary yang baru 6 bulan ini makasih banyak ya,aku gatau harus bales budinya gimana semoga kita langgeng bisa bahagia terus dunia akhirat & bisa jadi orang lebih baik kedepannya love you @nurhidayatnh32,” tulis Sarah dalam unggahannya.

 hidayat haris dan sarah ahmad© Photo: Instagram/saraahmad

Sementara itu, Haris dan Sarah melalui kanal Youtube nya, Ia mengunggah video momen perayaan hari jadi mereka. Dalam video tersebut, Haris terlihat mendatangi sebuah showroom yang menjual mobil bekas. Meski bekas, Haris membeli mobil tersebut dengan harga Rp1 miliar.

Para netter pun ramai memberikan berbagai komentar usai melihat Haris membelikan sang kekasih mobil bekas. Kendati mendapatkan mobil bekas, Sarah ternyata tak mempermasalahkan dan tetap senang mendapatkan hadiah dari Haris. Sarah juga menjawab tentang pertanyaan netizen mengenai nasib mobil tersebut jika ia dan Haris putus.

" Ada pro dan kontra si pasti. Pada nanya kalau putus mobilnya gimana? Doain aja langgeng yaa. Tapi dia kasih mobil plus BPKB kok hahaha,” ungkap Sarah.

 

Join Dream.co.id