Dari Egy Maulana Hingga Paul Pogba, Berduka untuk Palu Donggala

Sport | Senin, 8 Oktober 2018 07:15
Dari Egy Maulana Hingga Paul Pogba, Berduka untuk Palu Donggala

Reporter : Maulana Kautsar

Para pesepakbola internasional kirimkan ucapan duka dan penyemangat.

Dream - Bencana gempa bumi dan tsunami yang menyerang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, membuat dunia berduka. Sejumlah ucapan simpati pun mengalir.

Ucapan simpati turut mengalir dari para pesepakbola. Pemain muda timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan rekan setimnya di klub Polandia, Lechia Gdansk, turut mengucapkan bela sungkawa dan duka atas peristiwa yang menelan ribuan jiwa itu.

"Kami dari tim Lechia Gdansk turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi di Palu, semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan tetap semangat," ujar Egy.

Pesepakbola lain yang turut berduka atas peristiwa di Palu yaitu mantan bintang Persib Bandung, Michael Essien. Melalui Instagram @iam_ess, dia mengunggah gambar bendera merah putih.

"Kita berdoa untuk warga di Palu, Indonesia," tulis Essien.

 

Sementara itu, pemain tengah Italia dan Zenit Saint Peterburg, Claudio Marchisio turut bersimpati atas kerusakan parah yang terjadi di Palu dan Donggala.

"Banyak korban, negara dalam keputusasaan-kata tak mungkin menyebuhkan ini. Kami diliputi oleh kesedihan," tulis Marchisio di Instagramnya @marchisiocla8.

Ucapan duka juga muncul dari mega bintang Manchester United, Paul Pogba. Pemain tengah Perancis itu turut mengirim doa kepada masyarakat Indonesia.

"Doa untuk Indonesia, tetap kuat," tulis Pogba di Twitternya @paulpogba.

 

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id