Heboh Adidas Bagi-bagi Sepatu Gratis? Ini Faktanya

Sport | Minggu, 27 September 2020 06:03
Heboh Adidas Bagi-bagi Sepatu Gratis? Ini Faktanya

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Ini fakta tentang Adidas bagi-bagi produk gratis.

Dream - Tersiar pesan berantai berisi informasi, Adidas, perusahaan alat olahraga, membagikan 3.100 sepatu gratis, t-shirt dan masker untuk semua orang dalam rangka perayaan hari jadi Adidas.

Disebutkan dalam pesan tersebut, penerima pesan hanya bisa mendaftar satu kali sebagai calon penerima hadiah dari merk Adidas.

Berikut narasi yang beredar:

" WOW! ????Perayaan hari jadi Adidas????*

*Adidas menawarkan 3100 Sepatu Gratis, T-shirt dan Masker untuk semua orang*

Menerima instruksi:
1. Masing-masing hanya dapat berpartisipasi sekali
2. Kuantitas terbatas, siapa cepat dia dapat
3. Acara ini tidak membutuhkan biaya apapun

Dapatkan milik Anda di sini GRATIS
https://archive.fo/8XzqP

Klik untuk melihat gaya sepatu
https://archive.fo/BISSg

Cara Membedakan Sepatu Adidas Asli dan Palsu
https://archive.fo/t7wI3”

Benarkah Adidas akan membagikan produknya gratis dalam rangka hari perayaan Adidas? Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

Cek Fakta

Berdasarkan hasil penelusuran, informasi yang beredar itu tidak benar. Mengutip dari Liputan6, Brand Communications & Sports Marketing Manager Adidas Indonesia Cinita Mayakatri mengkonfirmasi, tautan pada pesan berantai tersebut bukan tautan resmi dari PT Adidas Indonesia.

Cinita menyebut tidak ada program penawaran gratis seperti yang disebutkan dalam pesan berantai itu.

“ Terima kasih sudah mengkroscek ke kami. Link ini bukan link resmi dari PT adidas Indonesia. Kami tidak ada program yang dituliskan di pesan tersebut,” ungkap Cinita Mayakatri.

Informasi dengan topik serupa sebelumnya pernah dibahas oleh Turn Back Hoax dengan judul [SALAH] “ Adidas menawarkan 3100 Sepatu Gratis, T-shirt dan Masker”, namun terdapat perbedaan di bagian narasi.

 

 

3 dari 5 halaman

Kesimpulan

Dengan demikian, informasi yang beredar melalui pesan berantai itu dapat dikategorikan sebagai hoaks karena tidak ada program penawaran gratis dan pesan berantai yang berisi beberapa tautan itu bukan tautan resmi dari PT Adidas Indonesia.

Sumber: cekfakta.com

4 dari 5 halaman

Ide Unik Kolaborasi Sneakers Adidas dan Lego, Lihat Hasilnya

Dream - Umumnya, penggemar sneakers atau sneakerheads lebih tertarik pada kolaborasi brand dan ikon terkenal seperti Travis Scott dan desainer Virgil Abloh. Tapi Adidas memilih brand yang cukup unik. 

Perusaah sport apparel asal Jerman itu memutuskan berkolaborasi dengan Lego dengan hasil yang tak kalah menarik. Tentunya Adidas tetatp mengutamakan desain sneakers yang nyaman tanpa menimbulkan rasa sakit akibat terkena balok Lego.

Diberi nama Adidas ZX8000, sneaker ini ternyata dinantikan para penggemar kedua brand tersebut. Dilansir dari Sneakernews.com, siluet balok Lego hanya ditambahkan sebagai detail emboss pada sisi sneakers

5 dari 5 halaman

Logo Lego juga terdapat pada bagian depan sneakers. Sneakers ini didominasi warna putih dengan bahan mesh dan hitam di beberapa sisi.

Tak lupa, warna biru, hijau, merah dan kuning terdapat pada bagian bawah, kedua sisi sneakers, belakang serta tali. Sneakers ini akan dirilis pada 25 September dengan harga Rp1.930.792 dan bisa dibeli melalui situs Adidas.com.

(Sumber: Sneakernews.com)

 

 

Join Dream.co.id