Dikirim Allianz Berlatih di Jerman, Pesepakbola Belia RI: Terpilih Karena Allah

Sport | Senin, 24 Juni 2019 17:01
Dikirim Allianz Berlatih di Jerman, Pesepakbola Belia RI: Terpilih Karena Allah

Reporter : Maulana Kautsar

Akan dibina oleh para pemain papan atas FC Bayern Munchen.

Dream - Allianz Indonesia kembali menggelar Allianz Explorer Camp Football Edition untuk remaja usia 14 hingga 16 tahun di Munich, Jerman. Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan, kegiatan ini sudah diselenggarakan selama delapan tahun.

Karin mengatakan, kegiatan tersebut akan diisi dengan berlatih sepak bola. Latihan tersebut juga akan dihadiri langsung para pemain top FC Bayern Munchen.

" Tahun lalu itu latihan saja, dari pagi sampai sore. Tapi sekarang ada kegiatan lain ada," ujar Karin di Jakarta, Senin, 24 Juni 2019.

Kegiatan Allianz Explorer Camp di Munich ini akan berlangsung dari 22 hingga 27 Agustus 2019 dan akan diikuti oleh 70 anak dari 23 negara. Indonesia mengirimkan dua remaja yakni Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadilla Lubis.

Selain memberangkatkan talenta Indonesia ke Munich, Allianz juga menggelar pemusatan latihan yang sama di Singapura pada 23-26 Juli 2019 mendatang. Untuk pemusatan latihan di Singapura, ada enam remaja Indonesia yang terpilih.

Kegiatan Allianz Explorer Camp di Singapura memiliki materi yang sama dengan dengan pelatihan di Munich.

" Untuk di Singapura itu akan diikuti oleh delapan negara di Asia," ucap dia.

2 dari 6 halaman
Terkait
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id