Ziarah ke Makam Ayah, Begini Curhat Haru Pevita Pearce

Showbiz | Selasa, 26 Oktober 2021 15:22

Reporter : Amrikh Palupi

Begini curhatan Pevita Pearce!

Dream - Pevita Pearce berziarah ke makam ayahnya, Bram Well Pearce, di Inggris. Dia membagikan fotonya di makam sang ayah ke Instagram.

Pada foto itu, Pevita terlihat berdiri di sampung pusara sang ayah. Wanita 29 tahun itu juga mengunggah foto dipangku sang ayah saat masih kecil. 

Pada caption, Pevita menuliskan curhatan berisi kenangan tentang ayahnya. Waktu kecil, Pevita merasa berat hati saat ayahnya meninggalkannya. Ia bertanya-tanya kenapa ayahnya selalu pergi.

" Dulu waktu kecil setiap Daddy harus pergi jauh dan lama. I always asked him with this pain inside my heart " why do you have to go? I'll miss you," tulis Pevita Pearce.

 Pevita ziarah ke makam ayahnya© Pevita ziarah ke makam ayahnya

Namun Pevita sudah bisa mengikhlaskan sang ayah yang pergi untuk selama-lamanya. Ia percaya ayahnya mendapatkan tempat paling indah

" Dan sekarang Daddy pergi... for good dan rasa sakit itu kini berubah jadi rasa ikhlas. Pasti disana jauh lebih indah sampai yang pergi ngga pernah kembali lagi," tambah dia.

Pemain film Sri Asih ini berjanji akan menyimpan segala kenangan indah bersama sang ayah di lubuk hatinya. Ia juga memanjatkan doa untuk sang ayah.

" I'm closing this chapter with al-fatiha. Whatever happens, thank you for the amazing memories, most importantly thank you for being my dad 🖤 i will keep our memories close to my heart," ucap Pevita.

Ziarah ke Makam Ayah, Begini Curhat Haru Pevita Pearce
Pevita Pearce Dan Akmarhum Ayahnya Bram Well Pearce (Foto : @pevpearce)
2 dari 6 halaman

Sedih Banget, Pevita Pearce Terancam Tak Bisa Hadiri Pemakaman Sang Ayah

Dream - Di tengah duka yang mendalam karena kehilangan sang ayah, Pevita Pearce kembali dibuat sedih. Dia tak bisa menyaksikan pemakaman ayahnya secara langsung karena ada ketentuan karantina di Inggris.

Dalam insta story, Pevita mengaku bingung. Bagaimana caranya terbang ke Inggris tanpa harus menjalani karantina.

Adu Mewah 10 Rumah Artis Anggota DPR, Krisdayanti Wow Banget!

" Gimana caranya ke UK tanpa karantina? Aku harus segera pergi ke sana,"  kata Pevita di insta story.

 pevita© in

Sudah berbagai cara dia lakukan termasuk menghubungi pihak KBRI di Inggris agar mendapatkan dispensasi karantina. Namun, dia belum juga mendapatkan kejelasan.

" Iya sudah apply dari empat hari yang lalu tapi no response,"  tutur Pevita Pearce.

Padahal kondisinya sudah sangat mendesak. Dia juga menegaskan niatnya terbang ke Inggris bukan untuk liburan.

3 dari 6 halaman

Innalilaahi, Pevita dan Keenan Pearce Tengah Berduka

Dream - Artis bersaudara, Pevita Pearce dan Keenan Perace tengah dinaungi kesedihan setelah ayahnya, Bramwell Pearce, meninggal dunia. Kabar duka itu dibagikan Pevita dalam insta story miliknya.

" Terlihat seperti akhir, itu tampak seperti matahari terbenam tetapi pada kenyataannya adalah fajar ketika kuburan mengunci Anda saat itulah jiwa Anda dibebaskan," tulis Pevita Pearce dalam bahasa Inggris.

Tukul Arwana Butuh Waktu 2 Tahun untuk Sembuh

 pev© instagram

Berusaha tegar menghadapi kehilangan sang ayah untuk selamanya, Pevita memberikan pesan agar kelak bisa kembali bertemu dengan sang ayah di dunia yang berbeda.

" Dan sampai bertemu lagi ayah," ucap Pevita.

Sama dengan sang adik, Keenan Pearce juga membagikan kabar duka di akun instagramnya.

 keenan© instagram

Dengan mengunggah foto berdua sang ayah, Keenan berharap ayahnya diberikan tempat yang terbaik.

" Rest in peace da," tulis Keenan.

   

© Dream
4 dari 6 halaman

Pevita Pearce Ngopi Santai di Pinggir Kolam, Netizen Salfok ke Bagian Tubuhnya

Dream - Sosok Pevita Pearce kerap mencuri perhatian publik. Di luar parasnya yang cantik, wanita berusia 28 tahun ini juga memiliki karier cemerlang di dunia hiburan.

Kemampuan akting Pevita tidak perlu diragukan lagi. Berbagai judul film telah dibintangi Pevita. Ditunjang parasnya, gadis yang pernah menempuh pendidikan di LaSalle College ini memiliki banyak pengemar.

Atta Halilintar Tenteng Tas Hitam Rp19 Juta, Bentuknya Kayak Kresek

Tak percaya dengan kecantikannya? Lihat saaya potret santai wanita bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce kala sedang menikmati minuman kopi di unggahan akun instagramnya.

Dalam foto itu Pevita tampak sedang bersantai dengan meminum segelas kopi di pinggir kolam. Pevita Pearce tampil dengan gaya rambut Messy dan wajah natural tanpa polesan makeup.

Di momen santai itu, wanita berdarah Wales dan Banjar, Kalimantan Selatan ini hanya tampil dengan tank top tipis berwarna putih. Pakaian itu dipadukan dengan celana kain motif jumputan warna hitam.

 Pevita Pearce© Pevita Pearce

Selain lekuk tubuhnya yang langsing, bagian punggung tubuh Pevita mencuri perhatian dari warganet terutama kaum adam. Mereka memuji bagian tubuh Pevita bahkan ada yang berhayal menjadi kekasih dari pemain film Tenggelamnya Kapal van der Wijck ini.

" Sumpah ikhlas banget aku tuh dijodohin sama kamu! Heh!," kata akun @enddimuhfathir.

" Dari belakang aja keliatan indah," tulis akun @jefrypranstofer.

" Cinta datang karna cinta membutuhkan cinta Selamat pagi cinta," kata akun @sonyaditya13.

" aku cek gaada panunya kok pev," tulis akun @fardhasan.

5 dari 6 halaman

Terjawab Sudah Pacar Pevita Pearce yang Baru, Siapa Dia?

Dream - Hubungan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid kini tak lagi ditutup-tutupi dari publik. Keduanya sudah memperlihatkan kedekatan mereka lewat akun media sosial masing-masing.

Unggahan terbaru Arsyah di akun Instagram pribadinya sontak menjadi atensi publik. Ia memamerkan foto mesranya dengan Pevita di Hari Valentine, 14 Februari 2021

" Here’s to more of making each others laugh until our stomach hurts. Happy Val’s day," tulis Arsyah.

Mantan kekasih Maudy Ayunda itu tampak merangkul Pevita Pearce yang juga menyambut rangkulan tersebut. Keduanya sama-sama melemparkan senyum sumringah.

 Pevita Pearce© Foto: Instagram @arsyahrasyid

Innalillahi, Kabar Duka dari Teddy Syah

Bintang film 'Sri Asih' tampil anggun dalam balutan gaun berwarna pink. Tanpa pulasan makeup, wajahnya masih terlihat memesona ketika berpose dengan sang pacar.

Tak hanya satu, Arsyah juga mengunggah foto berikutnya yang menampilkan mereka saling bertatapan mesra. Unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet.

" Perdana perdana," celetuk akun @artriciamarinarasyid

" Manis sekalii,"  kata @perdanakw

" mirip mungkin jodoh,"  komentar @pink_purplewhite

" Semoga cepet ke pelaminan,"  ujar @liestarlina

© Dream
6 dari 6 halaman

Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce Go Public, Bukti Asmara Tersimpan di IG

Dream - Arsyah Rasyid mengakui hubungannya dengan Pevita Pearce. Menurut Arsyah, mereka sebenarnya sudah kerap menujukkan hubungan asmara melalui media sosial akun Instagram.

" Kayaknya udah bisa dilihat di Instagramnya dia. Kadang-kadang di Instagram aku juga gitu (bukti pacaran)," ujar Arsyah Rasyid dikutip Dream dari HOT Issue Pagi, Senin 7 Desember 2020.

Adu Mewah 10 Rumah Artis Anggota DPR, Krisdayanti Wow Banget!

Hubungan asmara ini dijalin dengan serius dan Arsyah mengaku sudah siap menikah. Namun dia menyadari pernikahan bukan hanya keputusan dari mereka berdua namun melibatkan keluarga besar.

Dengan pertimbangan tersebut, Arsyah mengatakan pernikahan itu hanya bisa digelar jika semuanya sudah siap, termasuk Pevita.

 Arsya Rasyid© Arsya Rasyid

" Aku dari beberapa tahun yang lalu personally udah siap (menikah). Cuma ya kita berhubungan itu kan dua orang. Kita nggak mungkin jalan sendiri aja. Mungkin kalau akunya siap kita harus ngeliat lawan mainnya juga siap apa enggak," tutur Arsyah Rasyid.

CEO dan Co-founder Kokatto ini juga tak memasang target pernikahan dengan Pevita. Selain butuh persiapan dan mental kuat, Arsyah juga harus memperhatikan kesiapan dari pasangannya.

" Tergantung (kapan menikah), banyak hal-hal eksternal lain nggak bisa kita terlalu mikirin kalau nikah tuh kebawa emosi aja," ucapnya.

Sementara Pevita pernah mengungkapkan sosok idaman pendamping hidupnya adalah lelaki humoris, cerdas, serta dekat dengan Tuhan.

" Subhanallah. (cari suami) yang bisa menjadi figur imam. Yang pasti bisa membimbing, mengajarkan, yang pinter, lucu. Pokoknya ujung-ujungnya menurut aku selain yang dekat dengan Tuhan, chemistry sih," ungkap Pevita Pearce.

(Sah, Sumber :  youtube.com)

Join Dream.co.id