Zaskia Sungkar Tulis Curhat 'Menangis', Netizen Malah...

Showbiz | Jumat, 25 Oktober 2019 09:23
Zaskia Sungkar Tulis Curhat 'Menangis', Netizen Malah...

Reporter : Amrikh Palupi

Netizen banyak yang mencibir curhatan istri Irwansyah ini.

Dream - Zaskia Sungkar menuliskan curhatan panjang di laman akun instargamnya. Curhatan istri Irwansyah ini tentang sesuatu yang bisa membuatnya menangis.

Menurut Zaskia, meski sedang mengalami masalah besar dalam keluarganya, dia bukan tipikal wanita yang mudah menangis. Kondisi sekarang ini yang justru membuatnya bingung.

" Kadang bingung sama diri sendiri kok susah banget nangis. karena kuat? karana ikhlas? Karna cuek? karna yakin? jawabannya : Gak tahu," tulis Zaskia Sungkar dikutip Dream dari insta stories, Kamis 24 Oktober 2019.

 zaskia sungkar

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku hanya bisa menangis saat melihat Kabah dan mengingat siksa kubur saat mendengarkan kajian.

" Yang bisa bikin aku nangis cuman pas liat Kabah, baca tafsir Quran, dengar tentang siksa kubur di kajian inget dosa banyak, sama liat orang susah di jalan (suka ngebayangin kok Allah sebaik ini gimna kalau pisisi kita diganti sekuat itu kah aku)," tuturnya.

 zaskia sungkar

Namun, curhatan dari putri Fanny Bauty justru mendapatkan perundungan dari netizen. Loh, kenapa?

" Maapin maapin maapin, mau julid dikit boleh yaa. Maapin mbak kia, mbak kia lagi humble bragging kah?" tulis akun @store.dnd.

" Kadang suka gmn gitu sama artis yg sok agamis eh taunya aslinya...... Ya smoga mba ini ngga deh," tulis akun @sandra.angela.m.

Meski banyak mendapatkan cibiran dari netizen, Zaskia Sungkar juga mendapatkan semangat dari netizen.

" Kasian mba nya pasti gak tenang, cepet selsai yaa," tulis akun @zakiyyy7.

" Semoga @zaskiasungkar15 semakin besar pahalanya ya krn terlalu banyak netijen endonesah yg nyinyirin kamu. Diam kan bukan berarti kita kalah atau tak punya bukti. Terkadang otaknya netijen harus diperiksa," tulis akun @eddy_gunawan9230. 

2 dari 6 halaman

Zaskia Sungkar Bongkar Penyebab Keretakan Hubungan dengan Medina Zein

Dream – Zaskia Sungkar menduga keretakan hubungan keluarganya dengan Medina Zein disebabkan masalah pribadi. Masalah itu bermula dari jual beli tas.

“ Medi awalnya kan menawarkan tas ke aku dan Bella (Laudya Cynthia Bella) dan adik ipar aku. Menawarkan tas temannya dia,” ujar Zaskia di Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2019.

Zaskia dan Bella pun tertarik membeli tas tersebut. Namun kemudian diketahui bahwa tas tersebut merupakan barang palsu. Sehingga istri Irwansyah tersebut meminta uangnya dikembalikan. “ Dan uang balik, alhamdulillah,” ucap dia.

Namun, kakak Shireen Sungkar itu menduga ada perkataannya yang menyakiti hati Medina Zein saat menagih uang tersebut. “ Setelah beberapa perkataan mungkin menyakiti hati Medi,” tambah dia.

Zaskia pun secara terbuka meminta maaf kepada Medina apabila ada perkataanya yang menyinggung perasaan. “ Minta maaf kalau ada perkataan dari aku dan Bella menyakiti hati. Ini mulai titik jadi enggak bagus,” ujar Zaskia Sungkar.

 

 

3 dari 6 halaman

Irwansyah Blak-blakan Soal Tuduhan Penggelapan Uang Rp2 Miliar

Dream – Irwansyah menyatakan tidak pernah menggelapkan uang Rp2 miliar milik PT Bandung Berkah Bersama. Uang itu memang ditransfer ke rekening perusahaannya, JCorp, tapi untuk keperluan gerai kue Makuta di Jakarta, anak usaha PT Bandung Berkah Bersama.

Suami Zaskia Sungkar tersebut mengatakan, transfer dana itu dilakukan berdasarkan kesepakatan dalam rapat pemegang saham mayoritas PT Bandung Berkah Bersama. “ Bulan Desember 2017 ada rapat dewan komisaris di Jakarta, di Radio Dalam,” kata Irwansyah saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2019.

Rapat dewan komisaris itu diikuti oleh Irwansyah, Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, dan pemegang saham lainnya. Total saham peserta yang hadir dalam rapat Desember 2017 itu sebesar 80 persen. Sementara, Medina Zein, yang memiliki saham 20 persen, berhalangan hadir. “ Karena sedang ada masalah di travel umrohnya,” tutur Irwansyah.

Dalam rapat yang tidak dihadiri oleh Medina Zein itu, pemegang saham mayoritas membahas gerai Makuta di Jakarta. Mereka merasa perlu merekrut karyawan untuk mengurus gerai tersebut. Sehingga, rapat itu menyepakati penambahan karyawan di Jakarta, termasuk gaji karyawan yang ditransfer dari PT Bandung Berkah Bersama ke rekening JCorp.

Irwansyah mengaku siap menjelaskan masalah ini secara rinci di hadapan penyidik. Meski demikian dia menyanyangkan langkah Media Zein yang membawa perkara tersebut ke jalur hukum sebelum membahasnya di internal perusahaan.

“ Kami awalnya tunggu rapat, tapi alasan baru melahirkan enggak bisa rapat di Jakarta. Karena dia di Bandung. Tapi malah konferensi pers,” ucap Irwansyah.

 

 

4 dari 6 halaman

Soal Rp40 Juta Masuk ke Irwansyah

Pada kesempatan yang sama, Zaskia Sungkar menjelaskan aliran dana Rp40 juta ke rekening pribadi Irwansyah. Menurut dia, aliran uang tersebut bukanlah penggelapan, karena merupakan gaji Irwansyah sebagai komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

“ Aliran masuk di duga ke Irwansyah Rp10 juta sebanyak empat kali, Rp40 juta. Itu bukan permintaan Irwansyah sebagai komisaris,” ujar Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar itu menjelaskan, uang yang dikirim ke rekening Irwansyah itu mulanya diperintahkan oleh komisaris lain di perusahaan tersebut sebagai gaji. “ Yang saya bingung, yang memerintahkan itu enggak dilaporin,” ucap dia.

5 dari 6 halaman

Dikabarkan Renggang, Nagita dan Zaskia Sungkar Malah Jalan Bareng

Dream Hubungan Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina dikabarkan renggang. Gosip tersebut muncul setelah Zaskia membuat video dan berkomentar soal Laudya Cynthia Bella yang memblokir nomor Raffi Ahmad.

Kabar tersebut ternyata hanya gosip belaka. Pasalnya beberapa hari lalu lewat video Insta story  Irwansyah, suami Zaskia, keduanya malah sangat akrab. Dalam video Gigi dan Zaskia tampak jalan-jalan bersama di sebuah mal.

" Heh lagi marahan ya, katanya lagi marahan kok jalan bedua," kata Irwansyah yang mengambil video tersebut dari belakang.

 Gigi

Mendengar perkataan Irwan, Zaskia dan Gigi tetap asik berjalan. Bahkan Zaskia merangkul Gigi.

" Iya gue lagi marahan," kata Gigi dengan menatap wajah Zaskia.

Zaskia pun membalas ucapan Gigi, " Apa lo apa lo," ucap Zaskia.

Melihat sikap keduanya yang seperti itu, Irwansyah pun kembali berkomentar.

" Nanti dipotong loh 'apa lo, apa lo' nya" , yang langsung disambut tawa oleh semuanya. (mut)

6 dari 6 halaman

Irwansyah Sempat Ragu Saat Hendak Nikahi Zaskia Sungkar

Dream - Irwansyah mengaku sempat ragu saat hendak menikahi Zaskia Sungkar. Bukan karena Zaskia, Irwan ragu karena merasa tidak bisa meninggalkan ibundanya, Herlianah.

" Ya tapi beneran, Irwan tuh sayang banget sama ibunya," kata Zaskia Sungkar, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Jumat 13 September 2019.

" Malahan pas mau nikah mah, pas mau nikah dia bilang, 'Aku ingin banget nikah tapi cuma satu yang aku pikirin. Aku bisa tidak ya tidak tinggal sama orang tua aku'," tambah dia.

 irwansyah dan Shireen Sungkar

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengatakan bahwa rezeki Irwan mengalir karena rasa hormat dan sayangnya kepada ibundanya. Dia pun memuji rasa sayang Irwan kepada ibundanya. " Makanya rezekinya Masya Allah, iya kan? Karena rezeki itu berawal dari? Orangtua," kata dia.

Sumber : youtube.com/The Sungkar Family

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id