Zaskia Sungkar Menangis Tiap Kali Irwansyah Ngaji

Showbiz | Selasa, 7 Mei 2019 06:27
Zaskia Sungkar Menangis Tiap Kali Irwansyah Ngaji

Reporter : Nur Ulfa

Zaskia dan Irwansyah terlibat dalam film Roh Fasik

Dream - Setelah vakum cukup lama dari dunia perfilman, Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya terlibat dalam film yang sama. Pasangan suami istri ini akan beradu akting dalam film Roh Fasik garapan RA Pictures milik Raffi Ahmad.

Dalam film ini Irwansyah memerankan karakter seorang ustad dengan kemampuan merukiyah orang yang kerasupan. Peran itu menuntut Irwansyah untuk melantunkan ayat-ayat suci Alquran. 

Akting Irwansyah saat membaca ayat suci Alquran dengan baik ternyata kerap membuat Zaskia menangis.

" Aku mah nangis lihat dia dan denger dia ngaji, Masyaallah bagus banget," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2019.

Disinggung soal keterlibatan keduanya di film Raffi Ahmad, Zaskia mengaku ingin mengobati rasa rindu penggemarnya yang sudah lama tidak melihat akting mereka dilayar lebar.

" Senang aja namanya seniman terus balik lagi ya senang," ucap Zaskia.

Di samping itu, Zaskia mau menerima tawaran bermain film itu karena sang suami ikut terlibat disini.

" Sekarang aku ikut dia masyaallah, banyak persyaratan yang lebih berperinsip," imbuh Zaskia.

2 dari 4 halaman

Hadiri Pernikahan Syahrini, Gaun Zaskia Sungkar Jadi Sorotan

Dream - Zaskia Sungkar dan suami Irwansyah turut hdir dalam undangan gala dinner silaturahmi Syahrini dan Reino Barack. Keduanya tampil begitu elegan dengan pilihan pakaian yang dikenakan.

Ditilik dari foto yang mereka diunggah di laman akun instagramnya, Irwan terlihat tampan dengan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih ditambah aksen dasi kupu-kupu. Sedangkan Zaskia Sungkar mengenakan gaun berwarna putih dengan aksen manik-manik dan hijab berwarna coklat.

" kondangan with my Wearing : @qonitagholib_ @qonita_boutique,"  tulis Zaskia Sungkar, dikutip Dream, Minggu 5 Mei 2019.

Unggahan kakak kandung Shireen Sungkar ini langsung menyedot perhatian warganet. Selain pujian cantik, warganet langsung fokus ke gaun yang dipakai Zaskia Sungkar seperti sedang hamil.

 Zaskia Sungkar© Zaskia Sungkar

" Ka kia kaya ibu hamill deh,"  tulis akun @reszapuspa.

" Salah fokus sama lerut nya masyaAllah semoga bnr ya kak Aamiin doa yg terbaik insyaAllah,"  tulis akun @aniinay21.

" Kak kia lagi hamil ya masyaAllah Alhamdulillah kalau iya,"  kata akun @fanny_valia93.

3 dari 4 halaman

Fantastis! Segini Pendapatan Zaskia Sungkar dari Youtube

Dream Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan tentang sahabatnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Menurut dia, pasangan artis tersebut memperoleh pendapatan saban bulan dalam jumlah fantastis dari Youtube.

" Sekarang pendapatan dia sudah dua miliar lewat Youtube," kata Raffi Ahmad di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 1 Mei 2019.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang mengikuti jejak sejumlah selebriti lain. Mereka kini turut memproduksi konten video untuk diunggah ke Youtube melalui kanal The Sungkar.

Raffi mengaku memberi semangat kepada Zaskia Sungkar karena penghasilan lewat Youtube sangat menjanjikan. " Gue bilang ke dia, semua artis pindah ke Youtube. Biar ada tambahan karena uang di Youtube cepat," ucap Raffi.

Sementara, Zaskia Sungkar mengaku belajar membuat konten Youtube dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memang, Raffi dan Nagita lebih dahulu bermain Youtube.

" Belajar dari Raffi sama Gigi sebetulnya. Kan awalnya enggak niat Youtube. Tapi Raffi sama Gigi kasih masukan, ya udah jadi semangat," tutur Zaskia Sungkar

4 dari 4 halaman

Zaskia Sungkar Menangis Dibentak Penjaga Vila

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berlibur ke Swiss bersama dua rekan mereka, Medina Zein dan suaminya. Zaskia dimarahi oleh penjaga vila tempat mereka menginap.

" Jadi tadi ada drama ya cuma tidak bisa direkam karena gue juga yang pegang kamera. Jadi gue nangis karena gue dibentak sama penjaga rumahnya," kata Zaskia dalam video yang diunggah ke Youtube, dikutip Dream, Rabu 6 Maret 2019.

 irwansyah© irwansyah

Zaskia dimarahi sang penjaga kerane meninggalkan vila dalam kondisi kotor. Inilah yang menjadi pangkal persoalan.

" Nah itu, jadi kita itu benar-benar harus bersih tapi terahirnya dia minta maaf, intinya dia cuma mau menjaga kebersihan saja," kata dia.

Namun Zaskia bisa memaklumi kemarahan penjaga vila karena mereka tak bisa menjaga kebersihan. Namun tak berselang lama, ia pun terlihat bahagia lagi karena bisa berlibur bersama orang yang dicinta.

 

Join Dream.co.id