Zaskia Mecca Sesak Napas Diminta Suami Lahirkan Normal

Showbiz | Kamis, 21 Januari 2016 07:45

Reporter : Nur Ulfa

Usia kandungan aktris Zaskia Adya Mecca sudah memasuki bulan ke delapan. Jjantung istri Hanung Bramantyo ini pun semakin berdegup kencang.

Dream - Usia kandungan aktris Zaskia Adya Mecca sudah memasuki bulan ke delapan. Jantung istri Hanung Bramantyo semakin berdegup kencang. Terlebih, sang suami berkeingian Zaskia melahirkan secara normal.

" Makin tegang dan takut buat melahirkan, sebentar lagi nih. Dan suami kasih syarat melahirkan secara normal. Masih sesak napas juga," kata ibu dari Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo ini, Rabu 20 Januari 2016.

Di kehamilan yang ketiga ini, wanita kelahiran Jakarta, 8 September 1987 merasakan begitu banyak perbedaan. Sejak usia kandungan lima bulan, sang jabang bayi diakui Zaskia sudah mulai heboh.

" Sudah merasakan ditendang-tendang. Aku sangat excited banget karena tahu anaknya cowok. Alhamdulillah lengkap ada dua cewek dan satu cowok," ujarnya.

Menurut perkiraan dokter, Zaskia akan melahirkan putra pertamanya ini di awal Maret . Salah satu rumah sakit swasta di kawasan Jakarta Selatan telah dipilih untuk menjadi tempat proses persalinannya.

Zaskia Mecca Sesak Napas Diminta Suami Lahirkan Normal© Dream

Join Dream.co.id