Zaskia Mecca dan Hanung Sempat Ingin Gugurkan Calon Anak Kelimanya

Showbiz | Jumat, 29 Mei 2020 11:24
Zaskia Mecca dan Hanung Sempat Ingin Gugurkan Calon Anak Kelimanya

Reporter : Nur Ulfa

Zaskia dan Hanung takut tak siap dan kerepotan dengan anak kelima. Apalagi dua anaknya masih berusia Balita.

Dream - Zaskia Adya Mecca akhirnya membenarkan jika dirinya saat ini tengah hamil anak kelima. Sang janin dalam rahim artis yang kini jadi pebisnis itu diketahui sudah berusia 32 minggu.

Namun siapa sangka di saat awal kehamilannya, Zaskia dan Hanung sempat berpikir untuk tak melanjutkan kandungannya tersebut.

" Berpikir ya digugurin," kata Hanung dalam chanel youtube The Bramantyos.

Menurut Zaskia, pikiran untuk tak melanjutkan kehamilan tersebut sempat didiskusikan bersama suaminya. Kala itu Hanung memberikan semua keputusan soal hal itu kepada Zaskia.

" Mas Hanung bilang aku ikutin kamu, kamu yang hamil, melahirkan nyusin terserah kamu," Zaskia menambahkan.

2 dari 5 halaman

Hanung Ingin Membantu tapi...

Awalnya Hanung dan Zaskia berpikir jika mereka akan kerepotan jika anggota keluarga mereka kembali bertambah. Saat ini adik dari Tasya Medina itu diketahui sudah memiliki empat orang anak yang dua di antaranya masih berusia balita.

Sementara Hanung beralasan jika pihak yang akan lebih banyak direpotkan mengurus anak adalah istrinya. Dia berandai-andai bisa membantu menyusui calon bayinya kelak. 

" Tapi nggak bisa, aku kan jatuhnya cowok ketimpa ribetnya yang tidak tahu nggak bisa bantuin apa-apa," imbuh Hanung.

 Zask© Instagram

3 dari 5 halaman

Tak Berhenti Menangis

Di awal kehamilannya, Zaskia mengaku sempat tak berhenti menangis saat mengetahui kembali mengandung. Bahkan sampai usia kandungan menginjak tiga bulan, Zaskia masih terus menangis karena kandungan yang sempat tidak ia harapkan ini.

" Pas periksa pertama kali kita bukan kaya pasangan suami istri, kita berantem ya. Aku nangis terus pas tahu hamil. Sampai rumah sakit aku WA (Whatsapp,red) sama mama ke ruang dokter aku nangis," kenang Zaskia.

Saat pemeriksaan itu, dokter kandungannya sempat melarang Zaskia dan Hanung untuk membatalkan keinginan menggugurkan janin di dalam rahimnya. Sampai akhirnya mereka pun ikhlas menerima calon buah hatinya itu.

" Alhamdulillah nggak jadi gugurin, malah sudah ada namanya dan makin sayang," ucap Zaskia.

4 dari 5 halaman

Pamer Perut Buncit Sehabis Lebaran, Zaskia Adya Mecca Hamil?

Dream - Zaskia Adya Mecca mengunggah potret terbaru usai merayakan hari raya Idul Fitri bersama suami dan keempat anaknya. Dalam foto itu, Zaskia berdiri mengenakan jaket sembari memperlihatkan perut buncitnya.

Kakak kandung Haikal Kamil ini mengaku heran dengan keadaan perutnya dan sempat bertanya kepada sang suami Hanung Bramantyo.

" Bii, ko lebaran hari ke 3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!”' tulis Zaskia Adya Mecca dikutip Dream, Rabu 27 Mei 2020.

Tak hanya kepada suami, wanita 32 tahun itu juga melontarkan pertanyaan yang sama dalam keterangan fotonya kepada warganet.

 zaskia Adya Mecca© zaskia Adya Mecca

" Ada yang langsung sedrastis ini juga kah 3 hari lebaran?!? ," tanya Zaskia.

Unggahan Zaskia Adya Mecca ini ramai dikomentari warganet. Beberapa rekan artis ikut berkomentar pada unggahan wanita yang disapa Bia oleh anak-anaknya.

Sejumlah selebriti menilai jika perut buncit yang diperlihatkan Zaskia bukan karena makanan yang disantapnya. Mereka menduga wanita yang kini mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan itu tengah hamil. 

" Biaaa, beneran yah ??? Ahhhhh Im so happy for you ! Terutama super kagummmmm krn .... ( bnyk kagum nya , tapiiii salah satunya ahhhhhhhhh gw sirikkk kek anak gadissssss gtuuuuuu !!!! Selamat sehat selamat ya !!!,"  kata Meisya Siregar.

" Akhirnyaaaaaa,"  kata Laudya Cynthia Bella.

" Yeyeyyeye rilis juga biaaa ngikutin jejak mama,"  tulis akun @marshanatika.

" Gak mungkin deh kayaknya bia dalam 3 hari bisa sedrastis ini pasti adek bhre yaa?,"  kata akun @falilah.e.m.

" Alhamdulilah bhrekata mau pny adk lg,"  kata akun @missayuajy.

5 dari 5 halaman

Anak Bungsu Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Adya Mecca: Kamu Bukan Rafathar!

Dream - Zaskia Adya Mecca mengunggah tingkah putra bungsunya, Bhre Kata Bramantyo, yang membuat netizen tertawa. Pasalnya dalam video itu, Bhre Kata sedang mencuci tangan di dispenser.

Istri Hanung Bramantyo menyampaiikan curahan hatinya bahwa sang suami sudah tak punya pemasukan selama dua bulan, sehingga meminta anaknya untuk mencuci tangan di keran, bukan di dispenser yang artinya membuang-buang air minum.

Uniknya, perempuan yang karib disapa Bia itu menyebut putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan putri Giisella Anastasia, Gempita Noura Marten. Dua bocah itu sering terlihat hidup dalam kemewahan.

" Bhre Kata kamu bukan Rafathar atau Gempi. Heh, bapakmu lagi enggak syuting sudah sebulan, eh dua bulan, enggak ada pemasukan. Sana cuci tangan di keran," ucap Zaskia Adya Mecca sambil tertawa.

Pada caption unggahan itu, Zaskia Mecca juga menambahkan soal kehidupan mewah penyanyi dunia Beyonce. " Dia mau cuci tangan di dispenser, yang benar aja Bhre, dikira beyoncé mandi pake evian,"  imbuh Zaskia.

 video anak Zaskia cuci tangan di dispenser© video anak Zaskia cuci tangan di dispenser

Sontak unggahan ibu lima orang anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang tertawa melihat tingkah putra bungsu dari Zaskia dan Hanung Bramantyo.

" @zaskiadyamecca bhrekata... bia km bikin aq ngakak,"  kata akun @sinyoritaesperanza.

" Hahahaha biaa Rafathar ato Gempi pun gak cuci tangan didispenser jugaa MaaSyaaAllah beeataa gemeesshin bangett siih kamuu naakkk,"  tulis akun @naira_hand.

" Bhrekata ya Allah nak kamu tu gemesin banget sih, langsung ngakak bia *bapakmu sudah 2 bulan TDK shooting TDK ada pemasukan,"  kata akun @siti_lutfiyah86.

Join Dream.co.id