Zaskia Gotik Bersyukur Diterima Mertua

Showbiz | Kamis, 2 Juli 2020 16:22
Zaskia Gotik Bersyukur Diterima Mertua

Reporter : Nur Ulfa

Gotik merasa bahagia keluarga Sirajuddin Mahmus menerima dia dengan baik

Dream - Zaskia Gotik sangat bahagia, kedatangannya ke kampung halaman sang suami di Balikpapan, Kalimantan Timur mendapat sambutan hangat dari keluarga. Terutama dari sang mertua.

" Ke mertua senang, alhamdulillah sambutannya luar biasa. Akhirnya punya keluarga juga di Balikpapan. Jadi ya senang alhamdulillah lah, bersyukur punya kelurga tambahan," kata Zaskia Gotik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juli 2020.

Untuk pertama kalinya, bertemu keluarga besar Sirajuddin Mahmud, Gotik mengaku ia tampil adanya dan tidak ada yang dibuat-buat.

" Iya. Karena kan aku orangnya apa adanya ya. Aku enggak mau jadi orang lain, aku mau jadi diri aku sendiri. Jadi aku bocor ya mereka tahu, makanya mereka sudah ngerti, sudah paham," ucap Gotik.

Ia pun bersyukur ternyata seluruh keluarga Sirajuddin mengerti dan memahami dirinya yang seperti itu.

" Alhamdulillah sih mereka terima-terima aja dan mereka senang," katanya

Pemilik Goyang Itik ini juga tak merasa ada kecanggungan, meski ini kali pertama untuknya.

" Alhamdulillah enggak sih. Karena keluarga dari suami nice semua ya, baik. Jadi senang akunya," tuturnya.

 

2 dari 7 halaman

Zaskia Gotik Kegirangan Diberi Hadiah Mewah dari Kakak Ipar

Dream - Zaskia Gotik sedang menikmati perannya menjadi seorang istri setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Zaskia juga disambut hangat oleh keluarga sang suami saat berkunjung ke Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kunjungan ke keluarga suami itu juga dimanfaatkan saudara Sirajuddin untuk memberikan hadiah kepada pedangdut berusia 30 tahun itu. Salah satunya berupa kado mewah dari kakak iparnya, Wati Bidin.

Bermaksud memotret wajah sang kakak ipar, Wati Badin memilih menutupi wajahnya saat pelantun tembang 'Bang Jono' ini merekam momen pemberian hadiah tersebut.

 zaskia gotik  dan kakak iparnya© zaskia gotik dan kakak iparnya

" Oke baik kali ini aku dikasih gift dari kakak ifar, ifar ya bukan ipar. Ini dia orangnya," kata Zaskia Gotik dikutip Dream, Rabu 24 Juni 2020.

Zaskia ternyata mendapatkan sebuah hadiah mewah berupa barang keluaran merek kelas dunia Gucci. Hadiahnya adalah sebuah kacamata.

 zaskia gotik  dan kakak iparnya© zaskia gotik dan kakak iparnya

" Ini giftnya, aduh makasih banyak loh kak. Masya Allah barakallah ini giftnya, luar biasa," tuturnya.

3 dari 7 halaman

Berpose dengan Keluarga Sirajuddin, Tangan Mertua Zaskia Gotik Bikin Salfok

Dream- Pedangdut cantik Zaskia Gotik belum lama ini bertolak ke Balikpapan, kampung halaman sang suami, Sirajuddin. Dari unggahan yang dibagikan Gotik ke instagram, ia terlihat menikmati kesempatan untuk lebih akrab dengan keluarga besar Sirajuddin.

Gotik membeberkan bagaimana sambutan hangat dari ibu mertua. Bahkan Ia tak menyangka jika dijemput langsung oleh ibunda Sirajuddin di bandara sebagai bentuk antusiasnya bertemu dengan menantunya. Mereka nampak berbincang di dalam mobil, Gotik pun abadikan momen tersebut ke dalam instagram storynya.

Setelah sempat mengunggah momen ketika dijemput ibu mertua di bandara saat pertama kali tiba, kini Zaskia Gotik kembali membagikan momen keakrabannya bersama orangtua suaminya itu.

Namun, ada salah satu postingan Gotik yang membuat warganet menjadi gagal fokus hingga menjadi buah bibir di masyarakat. Dalam postingannya, nampak Gotik tengah asik berpose dengan ayah dan ibu mertua.

Warganet justru lebih fokus kepada tangan ayah Sirajuddin yang berada di atas paha sang menantu. Sikap inilah yang mengundang perhatian warganet hingga membuat heboh di kolom komentar pribadinya.

4 dari 7 halaman

Hubungan dengan Mertua

Terekspos sikap keluarga Sirajuddin Mahmud ke Zaskia Gotik saat sang biduan berkunjung ke Balikpapan, rumah keluarga suami. Zaskia Gotik berbagi ceritanya saat disambut oleh keluarga Sirajuddin Mahmud di Balikpapan. Perlakuan keluarga Sirajuddin Mahmud kepada pemilik Goyang Itik itu ternyata cukup berbeda dan tak pernah disangka-sangka.

 Zaskia Gotik© Photo: Instagram/Zaskiagotik

Sikap keluarga suami kepada Zaskia Gotik ternyata begitu menyenangkan. Apalagi kini Zaskia Gotik menyambut kehadiran jabang bayinya bersama Sirajuddin Mahmud. Pada 1 Juni 2020 lalu, disebutkan usia kehamilannya memasuki minggu kedua. Saat pulang ke rumahnya di Balikpapan, terlihat keluarga dan sanak saudaranya berkumpul untuk menyambut kedatangannya juga Zaskia Gotik.

Dua buah foto yang diunggah oleh Zaskia Gotik memang memperlihatkan kedekatan yang begitu kental antara Zaskia dan ayah mertua. Zaskia Gotik tampak bersender di pundak sang ayah mertua dan merangkulnya. Sikap Zaskia Gotik itu disambut oleh sang mertua pria. Tampak ayah Sirajuddin Mahmud meletakkan tangannya di antara kedua paha sang biduan.

“ My mertua,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Zaskia Gotik Bersyukur

Dalam postingannya itu Zaskia Gotik juga mengungkapkan rasa syukurnya memiliki mertua seperti orangtua Sirajuddin Mahmud. Pelantun Bang Jono ini pun mengaku sudah menyayangi dan mencintai mereka layaknya orang tua sendiri.

" Alhamdulilah punya mereka. Mertua yang sangat saya cintai, hormati seperti kedua orang tua saya sendiri," tulisnya.

6 dari 7 halaman

Tangan Sang Mertua Jadi Sorotan

Unggahan yang menampakkan wajah dari ayah dan ibu mertua Zaskia tersebut lantas dibanjiri komentar oleh warganet. Menariknya, pose dan tangan ayah mertua Zaskia justru menjadi sorotan.

 Zaskia Gotik© Photo: Instagram/Zaskiagotik

“ Tangan bapaknya keliatan sayang ya sama neng gotik,” tulis ritaparika.

“ Salah fokus ke tangan bapak mertua, betah. Semoga bahagia selalu neng gotik,” tulis rakkawildan.

“ Alhamdulillah bahagia selalu ya neng gotik,” tulis chimudoelanz.

“ Salfok ke tangan bapaknya, manja banget di situ,” tulis akun tiahandayani.

“ Saya si fokus sama tangan mertua laki nya itu kenapa tangan nya di sono ya kya lendotan sama bini nya,” imbuh akun rani8675.

7 dari 7 halaman

Sambutan Keluarga Besar

Selain bertemu dengan kedua orang tua Sirajuddin, Zaskia Gotik juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar lainnya. Ia bahkan sempat diajak berkunjung ke rumah kakak iparnya.

 Zaskia Gotik© Photo: Instagram/Zaskiagotik

Zaskia mendapat sambutan meriah kala datang. Berbagai makanan disiapkan untuk menyambut pasangan yang tengah menantikan buah hati mereka itu. Kue bertuliskan ucapan selamat datang pun dibuat spesial untuk Zaskia dan Sirajuddin.

Sebelumnya, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu menikah secara siri pada 22 April 2020, Kemudian, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud meresmikan pernikahan secara sah di mata agama dan negara pada 1 Juni 2020 lalu.

Join Dream.co.id