Billy Syahputra Ziarah ke Makam Olga Jelang Ramadan, Banjir Hati Rekan Artis

Showbiz | Selasa, 13 April 2021 11:23
Billy Syahputra Ziarah ke Makam Olga Jelang Ramadan, Banjir Hati Rekan Artis

Reporter : Amrikh Palupi

Lihat momen saat Billy ke makam almarhum Olga Syahputra.

Dream - Billy Syahputra ziarah ke makam kakaknya, almarhum Olga Syahputra menjelang datangnya awal Ramadan 1442 H. Billy menunjukan video saat dia sedang menyiram air dii ataas nisan sang kakak.

Billy yang mengenakan outfit serba hitam tampak membersihkan nisan tersebut dengan air. Namun tak ada kata-kata khusus dituliskan dalam keterangan videonya. Mantan kekasih Amanda Manopo itu hanya menyelipkan hastag nama almarhum beserta emoji hati.

" #olgasyahputra #brother," tulis Billy Syahputra apda keterangan video dikutip Dream, Senin 12 April 2021.

Postingan Billy langsung dibanjiri komentar dari warganet dan rekan-rekan artis yang memberikan emoji hati. Mereka di antaranya adalah Ibnu Jamil, Donna Agnesia, Judika dan Darius Sinathrya.

 Billy Syahputra ke makam Olga Syahputra
© Billy Syahputra ke makam Olga Syahputra

Pria bernama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu juga dipenuhi komentar pujian dari warganet.

" Si gantengku bang bills Alfatihah buat kak olga," tulis akun @yaelahndahh.

" Al fatihah buat almarhum olga," kata akun @bundafarha1112_taiwan.

" Al fatihah....cepet nikah bang biar alm seneng #bilmes," tulis akun @azizabdul_14.

" Alfatihah untuk pahlawan keluarga Olga Syahputra dan sekarang diteruskan billy Syahputra," kata akun @arisbima92.

2 dari 8 halaman

Hapus Foto Amanda Manopo, Billy Syahputra Gandeng Sinden OVJ?

Dream - Kabar keretakan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang hangat diperbincangan. Keduanya dikabarkan telah putus. 

Kabar itu dikuatkan dengan isyarat Amanda Manopo dan Billy Syahputra, yang sama-sama menghapus foto-foto mereka berdua di feed akun instagramnya.

Belum lama kabar itu mencuat, Billy sudah dikabarkan dekat dengan sinden OVJ bernama Memes Prameswari. Lewat Channel Youtubenya, Billy Syahputra tak memungkiri kalau kerap dijodohkan fans dengan Memes.

 Billy Syahputra
© Billy Syahputra

Foto : @bilsky16

" Neng (Cita Citata) tahu nggak si Memes lagi ramai d sosial media gue. Masa gue dideketin lah sama Memes. Fans gue ngejodoh-jodohin sama Memes," kata Billy Sayhputra.

" Bagus dong kan single sama-sama single, kecuali kalau lo sudah menikah dijodoh-jodohin itu nggak bagus," kata Cita Citata.

 

   

3 dari 8 halaman

Begini Hubungan Sebenarnya Billy dan Memes

Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini tidak menjawab saat Cita Citata menyebut dirinya telah jomblo. Ia justru melemparkan pertanyaan kepada Memes yang ada di sampingnya.

" Terus gimana, Mes emang di Instagram kamu ramai," tanya Billy Syahputra.

" Aku sampai harus bilang sesuatu di unggahan aku. Aku bilang kaya kaya teman-teman lebih bijak pakai sosial media. Jangan langsung percaya sama berita-berita yang nggak benar," kata Meemes.

 Billy Syahputra dan Memes Sinden OVJ
© Billy Syahputra dan Memes Sinden OVJ

Billy merasa kaget saat dijodoh-jodohin dengan Memes. Begitu juga sebaliknya. Malah Memes langsung menghubungi Billy saat soal media ramai tentang kabar mereka sedang dekat.

" Memes tibat-tiba DM gue, Bang Billy ini kenapa ramai yah, kata Billy Syahputra.

Namun Memes menegaskan kalau hubungannya dengan Billy Syahputra hanya sebatas teman dan rekan kerja.

" Kita nggak ada status, kita temenan ya sudah," kata Memes.

Sumber : youtube.com

4 dari 8 halaman

Komentari Billy Syahputra-Memes, Amanda Manopo: Gimmick Nggak Jelas, Udah Males

Dream - Cerita cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang sudah berakhir masih menyisahkan tanda tanya. Romansa di antara dua sejoli yag pernah membara dan sering muncul di media sosial tiba-tiba lenya begitu saja.

Kebersamaan mereka juga semakin tenggelam pada rutinitas masing-masing. Akun Instagram Amanda bahkan sudah diperbarui tanpa foto-oto mesra bersama Billy lagi. Dan entah mengapa Billy dan Amanda menutup rapat persoalan cinta mereka.

Di tengah ketidakpastian hubungan mereka muncul nama, Memes, seorang sinden program acara OVJ yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra.

Kedekatan Bily dan Memes terus menjadi sorotan publik apalagi sejak kepergok berada di dalam mobil adik dari mendiang Olga Syahputra.

Amanda rupanya menyadari kabar kedekatan tersebut dan memberikan komentarnya saat ditanya soal hubungan Bily dengan Memes. Amanda menyebut kabar itu hanya gimmick demi mendongkrak popularitas keduanya.

 Amanda Manopo
© Amanda Manopo

" Aduh gimmick-gimmick nggak jelas. Aku udah males banget tentang beritanya. Paling nggak jauh-jauh dari gimmick udah," kata Amanda Manopo dikutip Dream dari Cumicumi, Senin 5 April 2021.

Meski begitu, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini tidak mau menyalahkan atau membenarkan soal kabar kedekatan Billy dengan Memes.

" Kalau untuk masalah hubungan (dirinya dan Billy) cukup aku saja sih nggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah," tutur Amanda Manopo.

Sementara soal kandasnya hubungannya dengan Billy, Amanda Manopo enggan komentar. Ia beralasan tidak mau masalah pribadi diumbar ke publik.

" Apa yang saya ucapkan pasti ada aja yang benci ada yang suka. Kalau soal hubungan saya sama dia pasti sudah pada tahu," kata Amanda Manopo.

Sumber : youtube.com

5 dari 8 halaman

Curhat Tanpa Status dan Dapat Ancaman, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus?

Dream - Amanda Manopo menuliskan curhatan di laman akun instagramnya. Tanpa menyebutkan nama, Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta mensyiratkan statusnya yang sudah tak menjalin hubungannya dengan siapapun.

Pesinetron dan model yang diketahui sebagai kekasih Billy Syahputra ini mengaku berat harus bicara yang menjelaskan hubungannya ke publik.

" Berat sekali harus melakukan hal seperti itu. Sebenarnya aku ga mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik. Jujur sedang menjalani hari dimana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status,"   tulis Amanda Manopo dalam curhatannya.

 

6 dari 8 halaman

Dapat Ancaman dan Sindir Youtuber

Gadis berusia 21 tahun ini mengaku mendapatkan ancaman yang membuat psikisnya terganggu yang membuatnya sakit. " Hari ini di ancam yang membuat sikis dan hati menjadi sakit,"   kata Amanda.

 Curhatan Amanda Manopo
© Curhatan Amanda Manopo

Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini juga seorang memberikan sindiran kepada seseorang yang terus membuat konten YouTube dan menyebut namanya.

" Untuk kamu aku sangat mempersilagkan untuk mengupload apapaun yang kamu sukaimdan melalukan hal--hal yang aneh di luar sana. Setelah semua drama yang sudah dibuat di konten mu aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can You just stip it?," tutur Amanda Manopo.

7 dari 8 halaman

Ibunda Gandeng Kuasa Hukum

Mendengar Amanda mendapatkan ancaman, sang ibunda, Henny Manopo, mengaku telah seorang pengacara untuk memberikan perlindungan kepada putrinya. Ia menunjuk kuasa hukum Razman Arief Nasution.

" Hal-hal yang seperti ini kita amati postingannya kalau sekali dua kali terus berarti ada niat jahat kita harus telusuri. Kalau itu kita anggap akan mengganggu kenyamanan Amanda tentu akan ada tindakan hukum," ujar Razman Arief Nasution, dikutip Dream dari liputan6.com, Selasa 23 Februari 2021.

Sang pengacara mengatakan bahwa ke depannya, pihaknya tak segan-segan mengambil tindakan tegas bila ancaman masih terus datang.

8 dari 8 halaman

Takkan Ada Toleransi

" Sepanjang hari ini Amanda masih memaafkan. Tapi ke depan, per hari ini kami tidak akan toleransi lagi. Karena kami ingin Amanda menjadi seorang figur pekerja seni yang baik dan tidak diganggu," ucapnya.

Ibunda Amanda Manopo juga sangat mengkhawatirkan kondisi mental anaknya.

" Pada prinsipnya kami juga nggak mau ke kuasa hukum. Tapi saya punya keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram. Saya berharap ke depannya jangan ada lagi lah ancaman tulisan yang menyudutkan dia," kata sang ibu, Henny Manopo.

Join Dream.co.id