Yura Yunita Rilis Video Klip Berbahasa Isyarat

Showbiz | Jumat, 17 Mei 2019 17:28
Yura Yunita Rilis Video Klip Berbahasa Isyarat

Reporter : Cynthia Amanda Male

Ini cerita Yura Yunita dalam pembuatan lagu terbarunya.

Dream - Penyanyi Yura Yunita mrilis lagu baru berjudul 'Merakit'. Dalam merilis hits ini, penyanyi 27 tahun ini berkolaborasi dengan kosmetik Wardah dan sekolah khusus anak-anak tunarungu, The Little Hijabi.

Lagu berjudul 'Merakit' ini bercerita tentang lika-liku pembuatan album terbarunya yang berlangsung selama 3,5 tahun.

Tidak hanya itu, lagu ini pun diluncurkan bersama dengan video klip berbahasa isyarat yang dibintanginya dan Bunda Galuh, founder The Little Hijabi Homeschooling.

 yura yunita

Foto : Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com

" Setelah nonton music video Merakit dan membaca liriknya, Bunda Galuh merasa lagunya sangat powerful. Bunda ingin teman tuli merasakan betul lirik positifnya. Jadi, teman tuli bisa menikmati karya seni dengan cara yang belum pernah ada," kata Yura di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Kamis 16 Mei 2019.

Melalui karyanya, Yura berharap musisi lainnya belajar, peduli, serta memahami teman-teman tuli. Selain itu, ia pun berkesempatan untuk belajar bahasa isyarat.

" Aku merasa ngobrol sama teman yang berasal dari negara berbeda. Kalau kata Bunda Galuh, orang yang berhasil ngobrol dengan teman tuli itu berarti punya hati," tuturnya. 

2 dari 3 halaman
Jokowi Menanggapi Desakan Pembentukan TGPF kerusuhan Bawaslu
Join Dream.co.id