Wulan Guritno Resmi Cerai

Showbiz | Kamis, 8 April 2021 13:32
Wulan Guritno Resmi Cerai

Reporter : Nur Ulfa

Wulan resmi bercerai dengan Adilla secara verstek lantaran Adilla tak pernah hadir di persidangan.

Dream - Gugatan cerai yang dilayangkan Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wulan resmi bercerai dengan Adilla secara verstek lantaran Adilla tak pernah hadir di persidangan.

" Iya (verstek), keputusannya hari ini," ujar kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 8 April 2021.

Soal keputusan verstek yang diberikan pihak Pengadilan Agama Jakarta Seltan, Ficky Fernando tak mengetahui apakah ini memang atas permintaan Wulan dan Adilla.

" Wah saya nggak tau kalau secara personal bagaimana mereka. Agenda hari ini masih panggilan tergugat tapi karena tidak hadir di pemeriksaan saksi (hari ini), jadi sudah putusan," katanya.

Padahal agenda sidang hari ini masih meminta keterangan saksi, hanya saja Majelis Hakim langsung memutuskan cerai untuk Wulan dan Adilla.

" Udah ketok palu cuma kita belum terima berita resminya jadi kita tunggu aja (salaann) putusan resminya nanti," tutur dia.

Diketahui Wulan dan Adilla menikah pada 27 Maret 2009, dari hasil pernikahannya. Wulan dikaruniai dua anak London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

2 dari 3 halaman

Gugat Cerai, Wulan Guritno Pastikan Hubungannya dengan Suami Tetap Baik

Dream - Wulan Guritno menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 18 Maret 2021. Namun sayang, sidang kali ini hanya Wulan saja yang datang.

Sang suami, Adila Dimitri, tak terlihat batang hidungnya. " Saya mewakili berdua," ucap Wulan Guritno.

Meski nasib rumah tangganya sudah diujung tanduk dan akan berakhir dengan perceraian, ibu tiga anak ini memastikan hubungannya dengan Adila dalam keadaan baik.

" Semua baik-baik saja, doain ya. Semua masih proses kan kalian lihat sendiri saya masih baik-baik saja kan sama suami," kata dia.

Wulan mengatakan akan tetap berteman dengan Adila bila kelak benar-benar bercerai. Dia akan tetap menjalin komunikasi yang baik.

" Baik dalam artian hubungan pertemanan, persahabatan, dan kekeluargaan. Komunikasi masih baik, sangat baik," ucap dia.

Saking baiknya, tambah dia, hingga saat ini mereka masih kerap bertemu dan pergi dengan kedua anaknya. " Kan kalian masih lihat di IG kami, saya, suami, anak-anak, masih baik," tutur Wulan Guritno.

3 dari 3 halaman

Mengejutkan! Wulan Guritno Gugat Cerai Suami

Dream - Wulan Guritno membawa kabar yang mengejutkan perihal rumah tangganya. Padaha, selama ini rumah tangganya tak pernah diterpa isu tak sedap.

Tiba-tiba ibu tiga anak ini menggugat cerai sang suami, Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam halaman situs Pengadilan Agama, pemilik nama asli Sri Wulandari itu mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama pada 25 Februari 2021.

Gugatan cerai dilakukan pihak Wulan Guritno melalui pengacaranya. Kasus cerai Wulan dan Adilla Dimitri memiliki nomor perkaraya 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

 wulan
© Instagram

Gugatan cerai yang dilayangkan Wulan pun cukup mengagetkan netizen. Karena selama ini wulan dan suami kerap tampil mesra dan sering berlibur bersama keluarga. Unggahan laman gugatan cerai Wulan juga ramai di sosial media. 

" Adem ayem bgttt padahal. Ujug2 cerai,"  kata salah satu netizen. 

" Pandemi jadi banyak yg cerai," kata akun lainnya. 

" hah? wulan guritno seriusan cere?,"  kata netizen lainnya. 

Join Dream.co.id